iklan iwb

Yamaha Mio FIno 125 (1)

Bro dan sis sekalian…menyambung spyshot pertama, kali ini IWB mendapatkan foto gamblang skutik retro Fino 125. Suwun buat bro RZ (sebut saja demikian) yang sukses membeberkan foto utuh high res sang skutik. Dan dari image tersebut bisa dipastikan bahwa Mio Fino 125 (masih mengusung nama Mio) beda dibanding Thailand yang dibekali projector LED. Hhhmmm….jadi bohlam biasa ki….
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Menurut informasinya…..Mio Fino versi 125cc menyandang mesin identik dengan yang digunakan Mio M3. Dibekali teknologi bluecore….YIMM ternyata tidak banyak melakukan ubahan pada sisi luar kalau nggak bisa dibilang sama plek dari versi sebelumnya. Bahkan kita juga tidak menemukan headlamp projector LED seperti versi Fino 125 Thailand. Dengan kondisi tersebut rasanya kita pesimis answering back juga dijejalkan pada sang skutik. Terus kenapa YIMM memutuskan menghilangkan semua fitur diatas??….

IMHO….dari analisa IWB, Yamaha berusaha menekan harga jual. Ketika mereka paksakan untuk memasang seluruh fitur diatas maka cost produksi juga lebih mahal dan ujung-ujungnya banderol terkerek naik. Sesuatu yang mungkin ingin dihindari YIMM. Semakin tinggi pricing maka potensi market mengecil….sepertinya Yamaha sadar betul akan hal itu. Hanya saya ditengah persaingan yang semakin ketat…..keputusan menghilangkan hal positif dari Fino merupakan keputusan yang sangat berani….

Last…distribusi Mio Fino 125 terus dilakukan oleh pihak YIMM keseluruh dealer tanah air. Anehnya hingga detik ini IWB? belum mendapatkan bocoran pasti kapan sang skutik klasik bakal rilis. Apakah memang tidak ada ritual khusus peluncuran?. Entahlah. Tapi menyandang status sebagai new skutik dengan mesin upgrade seharusnya rilis resmi official tetap dilakukan. Apalagi secara fisik motor ini nyaris tidak ada perbedaan berarti kecuali hanya striping dan mesin. Takutnya konsumen nggak ngeh ki. Nah…penasaran seperti apa sosoknya?. Intip wae foto-fotonya dibawah ini. Piye bro…..sesuai ekspetasi opo ora??….(iwb)

Yamaha Mio FIno 125 (5)Yamaha Mio FIno 125 (6)

Versi Thailand

fino-125-blue-core-thailand-6

Versi Indonesia

fino 125 indonesia Yamaha Mio FIno 125 (4) Yamaha Mio FIno 125 (3) Yamaha Mio FIno 125 (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

122 COMMENTS

  1. Yah yaMaho Bongkar bongkar Gudang Bhantar Ghebang nemu yaMaho PinoCio dengan Konde Jarjit Mak Bedunduk Njendol… Hare gene motor Berkonde.. Wkwkwkwkwkwk

  2. Haiyah Konde Jarjit Item mengkilat njendul Mak Bedunduk pas diatas Headlamp Bohlam Jadul Kriep kriep model bentuk Petromax Cocok buat cari kodok pingir kali.. Mup On Broo Mup On….
    Wkwkwkwkwkwk

  3. Disinyalir kuat Konde Jarjit yaMaho Mak Bedunduk diatas Ostosmastis bisa Mengembun n FBYaMaho tingal Ambil Sedotan…
    wkwkwkwkwkwk

  4. Headlamp Petromak Jadul yaMaho PinoCio dengan Bohlam Jadul Kriep kriep Ostosmastis dari jauh macem lokomotif Jadul..
    Wkwkwkwkwkwkwkwkw

  5. Lihat di blog sebelah di kunci kontak nya ada semacam tombol kang.apakah itu answerback?model penutupbkunci kontaknya sekilas juga mirip yamaha grand filano

  6. Motor yaMaho 125cc cukup di jabanin sama mesin ESP honda Beat 108cc yang Josh Ghandoss.. colek gas dikit Maknyusss..
    Nah mesin yaMAho Buocor colek gas dalem dalem tangan kemeng masih aja ngeden.. begitu jalan diatas 60km Ostosmastis bensinnya Ngucur kayak kencing Kebo?
    Alamak? Maho yaMaho? bisa bikin mesin motor kagak itu????
    Koar koar aja kenyataane Mbelghedes?.

  7. Terbongkar wajah gamblang Yamaha Fino 125 versi 2016??hanya beda mesin dan striping???
    ——-
    kata kata “hanya” sangat melukai dan menyakiti hati dan perasaan efbenyek……

  8. lebih mantep scoopy
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    kalah mantep sama vespa modern muehehehehe yang lain cuman foto copy dari plastik

  9. 1, 2, 3, Mak bedunduk…… Disinyalir kuat FBYaMaho kl musim hujan pasti lagi gosok gosok Konde Jarjit y super duper Njendol..
    Wkwkwkwkwwkwk

  10. Disinyalir kuat mesinnya adalah mesin yaMaho Sport sejenis mesin Rhoembeng15 Pul Pairing RRRRRRijekan India aka SOHC Opertstruk…
    Maklum Mesin sport itu kata yaMaho SOHC Operstruk..
    wkwkwkwkwkkwkw

  11. Ditambahin LED aja blm tentu laku, apalagi pake bohlam biasa, selisih harga ya paling2 gak terlalu banyak.
    Yamaha kurang berani, tambah ancur aja MS nya.
    Sekarang siapa yg lebih laku 150 pake LED atau bohlam biasa?
    Jaman nya LED bro 2015, yg ga pake ya ketinggalan jaman namanya.

  12. Disinyalir kuat staternya masih bunyi mesum aka bunyi Sekkkkkk Esekkkk Esekkkk sekkk sekkkk khas yAmho…
    Wkwkwkwwkwkwkwkwkwk

  13. Disinyalir kuat YIMM lagi Kipas kipas brosur numpuk dalam gudang Bhantar Ghebang.. pusing mikir PigSon hora Phayu…
    nah Hare gene anak muda pake SOHC Operstruk.
    Wkwkwkwwkwkwkw

  14. Terus terang……. Lampu Bohlam Kriep kriep pasti kalah terang sama lampu LED… wkwkwkwkwkwk
    Hare gene Lounching motor pake Bohlam.. Jadul broo…

  15. Gpp harga terjangkau daripada sebelah murahan bgt

    Pake di obral tanpa dp.terserah mw nunggak atau pulngi ke leasing yg penting ms gede.

    Ngiahahah

    • Motor buooooooossooooooookk….ko yo demen….yamaho yamato yakampret yakunyuk …..diwei yoo wegah…opomeneh kon nuku……soiiiir….nganggo bolam enake gowo reng sawah go ngobor welut…jiaaaahahaha
      zluub
      Zluuuub
      Zluuuuub

  16. Hare gene pake motor Jadul ngalor ngidul pake Bohlam JAdul bawa Konde Jarjit Mak Bedunduk… Gheal gheol Buoros pisan…
    yo MuoooooooooooooooooDhar..Moo..

  17. Yang ada juga Kondenya Akan djual terpisah… Maklum konde Jarjit bisa di pasang 1 Konde, 2 Konde, 3 konde seklian.. Berkonde Konde
    Wkwkwkwkwkwkwkw
    Hare gene Motor Berkonde Jarjit..
    yo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo

  18. Terbongkar Wajah Gamblang yaMaho Pino Cio setelah lakban di klentek dari muke PinoCio.. Ternyata Culum macem petromak pake Bohlam Jadul…
    Wkwkwkwkwkwwkwkwk

  19. Awas kesengol Scopy y seksi Ostosmastis yaMaho Pino Kojel kojel Masuk Got.. maklum Bodi Cungkring Pino dengan ban Cacingan n pelk Glodakan macem naek Cikar sawah….
    Wkwkwkwkwkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here