iklan iwb
iklan iwb

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_7

Bro dan sis sekalian….seperti ingin membuktikan sebagai skutik premium, Honda kembali merilis new PCX125 versi 2016. Menjadi matic yang cukup dikenal sejak pertama kali dirilis sekitar 2010…..salah satu teknologi yang sedang digodok adalah bakal hadirnya smart key wireless yang dihubungkan dengan sistem ECU sehingga motor jauh lebih aman dari jangkauan maling. Wihhh…makin canggih kangbro!…
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Honda Vietnam telah mengumumkan kehadiran new PCX125 yang dibekali fitur terkini yakni Integrating intelligent locking system Honda SMART Key. Sistem ini tidak menggunakan kunci model konvensional namun diatur oleh perangkat kontrol untuk mematikan serta menghidupkan mesin secara wireless. Perangkat ini juga bisa mengunci atau mematikan kelistrikan dari ECU sehingga kendaraan parkir dengan aman tanpa kuatir dibobol maling…

Yang kedua….new PCX125 juga dicangkokin alarm system yang diintegrasikan pada sebuah device dengan remote on atau off. Mereka juga memperkenalkan sebuah model baru penguncian yang dihiasi lampu LED…..sistem putar yang disebut Honda sebagai kenyamanan maksimal bagi pemilik PCX125. Monggo perhatikan desainnya….rada garuk-garuk kepala juga ki kangbro cara kerjanya. Sebuah inovasi yang patut kita acungin jempol…..

Last….selain teknologi baru, Honda Vietnam sekaligus memperkenalkan warna baru yakni maskulin green, silver matte, black matte dan green matte. Tidak lupa 17 aksesories sudah dipersiapkan supaya pemilik PCX 125 makin pede melaju dijalanan. Dibanderol kisaran 55,4 juta dong atau kisaran 34 jutaan rupiah…new PCX125 rencananya mulai didistribusikan 19 Desember ini. Pertanyaane…..versi 150cc-nya kapan?. Mosok yang 125 canggih tenan tapi 150cc nggak??. Iyo ora bro :mrgreen: ....(iwb)

Honda new PCX125 2016 (3)Honda new PCX125 2016 (1)Honda new PCX125 2016 (2)Honda new PCX125 2016 (4)

iklan iwb
Previous articleTestimoni tester Suzuki new Satria FU injeksi……..power memang lebih “njengat” ??
Next articleMotogp : Satu hal yang cukup ditakuti oleh para rider dari ban Michelin…!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!