iklan iwb
iklan iwb

Yamaha M15 didenpasar bali 2015

Bro dan sis sekalian…walau sudah gamblang, kemunculan sosok MT15 atau Xabre (emboh opo ki namanya ntar) ditanah air tetap menarik untuk kita bahas. Apalagi kini tren-nya sudah tidak lagi ditunggangi rider pro dengan wearpack lengkap. Namun….sport 150cc minor fighter ini masuk pada tahap final yakni…dites orang biasa. Seperti jepretan yang dikirim bro Angga dari Denpasar Bali berikut ini….
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb
iklan iwb

Menurut bro Angga…..sisi menarik dari MT15/Xabre 150 (kita sebuat sementara demikian) adalah kelir depan yang dilabur warna emas. Mulai dari shroud…tanki hingga fender belakang. Kecuali untuk buritan….warna tetap item. Berikut keterangan doi….

Met siang bro Iwan

Langsung aja…..ni sepulang ngantor, pas lagi macet di daerah Denpasar. Ane liat motor yang cukup keren didepan ane. Ane perhatiin ternyata MT15/ MTSlaz yang kayak udah pernah bro iwan share diBlog. Foto cuma dapat satu bro, karena kayaknya doi sadar ane intilin dan langsung ngebut. Supra Helm In ane jauh kececer. Dilihat dari samping keren banget, USD dan lampu depannya memang ciamik. Beberapa keanehan yang ane tangkep :
1. Plat nya uda item bro
2. Tanpa selimut apa-apa, gamblang nan jelas, tapi tanpa striping.
3. Rider nya seperti orang kantoran. Berbaju batik. Bisa dizoom difoto bro. Agak bingung itu motor uda ada yang punya apa unit test. Soalnya plat nya uda item dan rider nya kayak bukan tes rider
4. Warnanya yang ane liat itu gold mirip-mirip punya NVL tapi lebih doff kang iwan. Kecuali belakang tetap item.

Segitu aja bro
Salam hangat dari Denpasar

Yup…dari keterangan bro Angga sepertinya motor ini dikelir gold dibagian body depan. Jika benar berarti YIMM terbuka memasarkan livery dengan opsi lain dibanding MSlaz Thailand sebab disana tidak menyediakan warna emas (klik disini untuk tahu varian yang dijual). Dan jelas dari penampakan gambar…status MT15/Xabre memang sudah sangat dekat masspro. Hal ini bisa kita lihat motor digunakan berkendara simulasi harian. Yah….paling tidak Februari 2016 kangbro….

Last…..YIMMmenegaskan, kelas MT15 beda dibanding Vixion. Dibekali transmisi 6 speed nyomot engine R15 serta suspensi USD mereka yakin tidak akan menggerogoti pasar Vixion. Apalagi banderol diperkirakan juga tidak akan murah yakni mendekati 29 jutaan….jika tidak malah melebihi angka psikologis 30 jutaan. Semoga saja Yamaha tidak kepedean. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

169 COMMENTS

    • Hadeuhhh…. jelas palsu wong yang asli belum keluar, makanya dipakai bulan tahun keluar diler…. liat huruf XX jg

      Udah 3 tahun loh plat nomer asli seret keluarnya….. Masak ngga ngeh….

    • Dasar loe ga mau tau keadaan sekitar loe..di mobil dah biasa keuleus… Kalo platnya hitam, brarti itu tes resmi dari dealer dg rider orang sipil. Bukan orang dalam. Nick mu sama dg komen mu, ahoax.
      Ekekekeke.

  1. Wkwkwkkwwkwkwkw SOHC Operstruk Khas Maho.. Mentok Gonta ganti baju… mulai jaman GL MAX masih aja di pake.. Awas ngeBul broo…

  2. Sebelah Kiri Metik yaMaho jaman Purba MIONG JIK BhueGhel Mesin SOHC operstruk… Ngeden Bin lelet
    Sebelah kanan Ngaku ngaku Sport yaMaho XaBar Ae mesin juga sama SOHC Operstruk… yo Ngeden Bin Lelet juga..
    Nah yo podo podo Mesin Jadul Jiplakan Honda GL MAX SOHC Operstruk… wkwkwkwkwkwkwkwkkww

  3. Awas Kaget… motor Bhueghel sebelah kiri itu Penyakiten Batuk Batuk Nembak nembak Knalpote Broo… Bhret Bhret Dhuor Dor.. Buorosnya gk ketulungan Broo…. Khas yaMaho deh

  4. tadi pagi brngkat kerja liat nvl balapan vs cb100(kemungkinan pakai mesin tiger) dan nvl kalah akselerasi…dan…ternyata knalpotnya memang ngebul…baru tadi pagi liat dgn mata kepala sndiri…

  5. yaMaho mengikuti jejak minerpah, Garuda, Kaisar, n Sejenis mochin laennya.. dengan memakai 1 tipe mesin Jadul SOHC Operstruk jaman Purba jiplakan honda GL MAX sama THunder 125.. cuman baju sama lipstik aja bejibun tiap bulan ganti… kayak bapak bapak aj….

  6. Mesin yaMaho jiplakan Honda GL MAX emang gk sebagus n sebandel aslinya. maklum namae jiplakan juga jadinya masuk kelas KW.. nah yaMaho bikin 2 klep hasilnya kayak Bison hasilnya ngeden bin Lelet..
    Kl di kasih 4 klep ya Ostosmastis Getarannya Maut aka Bergetar getar. soalnya camsfatnya cuman satu di gandoli 4 klep.. kl di gas rpm8000 Ostosmastis Mesin bergetar aka Ngebul..
    Idealnya 4 klep ya DOHC aka Double Camsaft kayak CBR y josh ghandos mesin Smottttttt alus napas panjang….
    Nah kl di paksa macem mesin PigSon aka Anak Celeng..
    Ya itu jadinya. Mesin bergetar, Ngebul asep putih…
    Maaf ini fakta lo kMbing BY..

  7. Abang… Kok masih lama sih bang rilis xabre nya ??
    Eneng udah kepengen bang..
    Eneng udah gak kuat bang..
    Ohhh abang yimm …
    Keluarin cepet” donk bang… ????????☁?????
    Aahhh abangg…

    • Wkwkwkwkwkwk……

      Ga kebalik CUNG..???
      kalo sport honda kalah, msh ada matic dan moped….

      Naaahhhh,,, kalo sport yamaha kalah,, mo jualan apa?
      Matic ancur
      Moped 0 unit (vega dorce)

      Oia, msh bisa nyales kok….

      Jadi sales suling sm genset…

      NGOA
      NGOA
      NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA

  8. ngoahaahahahaha

    lawan SOHC 4 KLEP ampe GANTI mesin DOHC 2x dalam 2 tahun
    yang terakhir DOHC OVERSTROKE
    akhirnya MELEDUK

    ngoahahahahahaha

  9. ngoahahahahaha
    8 tahun SOHC 4 KLEP susah di kalahin performa nya

    DOHC AHM jilid 1:
    DOHC lemah syahwat, PRO link n gear PROTOL

    DOHC AHM jilid 2:
    DOHC OPERSTRUK bengek, akhirnya MELEDUK

    ngoahahahahahaa

  10. ngoahhahahahaa

    Yimm:
    facelift body n headlamp dlm 8 tahun

    AHM:
    – SOHC megapro koit
    – muncul DOHC cebong copy old vixion KOIT
    – 2 tahun kemudian, berubah total LAGI jd DOHC OPERSTRUK. dikenal dengan DOHC MELEDUK

    ngoahahahahahahaa

  11. Bocoran spesifikasi Maho Tulen15 adalah
    1. Headlamp mirip Kacamata Las Bengkel Item dekil
    2. USD (Buatan Cina jaminan Patah mecotot pernya) udah biasa
    3. Banana Swing Arm puanjang macem Surungan gerobak
    4. Bodi full naked habis (Habis di preteli dari Rhoembeng15 RRRRijekan)
    5. Knlpot Puanjangg Amir macem Cerobong asep Pabrik ampaz Tahu
    6. Mesin, mesin, mesin SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX Jadul
    7. Tenaga… Wow ngeden bin Lelet maklum SOHC operstruk
    8. Bhuantet pol macem blekok anggop

    Kesimpulan satu kata buat Maho Thulen15 yaitu : “JELEKPUOLLLLL”
    Maklum hasil Pretelan Rhoembeng15 RRRRRijekan India Hora Payu.
    Wkwkwkwkwkwwkkwwk

  12. ngoahahahahaah

    AHM PABRIKAN KAYA RAYA kata FBH
    tapiiiii

    dalam 8 tahun udah keluar 3 motor buat kill SOHC 4 KLEP
    2 tahun terakhir NYONTEK desain

    ngoahahahahahaaha

    • Hahahahaha……
      Panas dingin yamaha ga mampu bikin DOHC 150….

      Padahal di warung” yg lain para FB nya udah kepengen banget tuh vixion upgrade mesin ke DOHC.

      Tp sayang meledak,, buat riset lg ga ada modal. Jadi sabar yaa di cekokin SOHC lg…

      NGOAHAHAHAHAHAHA

  13. yaMaho mengikuti jejak Minerpah, Garuda, Sanex, n Sejenis mochin laennya dengan memakai sock USD merk gk jelas disinyalir buatan cina.. tk laen buat mengalihkan perhatian konsumen dari kelemahan sektor mesinnya SOHC Operstruk gigi ganjil jadul jiplakan Honda GL MAX tahun 80an……..

  14. ngoahahahhhaa
    8 tahun SOHC 4 KLEP jadi andalan di DUNIA

    motor AHM sampai detik ini
    jadi RIJEKAN DUNIA
    #FAKTA

    ngoahahahahahahaha

  15. Hare gene Udah Rahasia Umum Kwalitas sock standard yaMaho.. mulai jaman jadul banyaknya kasus mulai dari yaMaho PigSon sampe Kebo, Rhoembeng15 RRRRRRijekan India dengan sock segede gaban tp Kwalitas Alamakkkkkkkk… Mulai dari kena Polisi Tidur langsung Retak, coba dbetulin dbngkok malah patah, Kasus PigSon lawan Metik honhon malah Sock segede gaban Patah kanan kiri n masih banyak lagi kasus Patahnya Sock standard yaMaho n semua itu patah Keluar Pernya Pateng Pecotot.

    Maklum lah la Wong Sock yaMaho aja gk Ada merknya.. disinyalir buatan India sama Cina dengan kwalitas y parah aka Seadanya aj terasa Glodakan macem Naek Cikar sawah terakhir kasus nYeMoX sock Belakang atos, depan Amblesss … di Indonesia cuman dikemas Ulang sama yaMaho…

    Beda sama Sock Honhon dengan merk SHOWA yang Joss Ghandoss..

  16. Knalpotnya ya Ampunnnnn… Item dekil Puanjang Amirrrr macem Cerobong diesel pabrik Ampaz Tahu…. awas nembak Dooorrrr…
    wkwkwkwkwkwkwkwk

    • Masih berkubang didalam zamban bro,maklum banyak produknya sing hora payu…diantaranya:
      -vegadorce
      -miong pinyo
      -exrod
      -nyu soul Giti
      -siKebo injeksi
      -embeR25
      -MeTong25

  17. ngoahahahhaa

    SOHC 4 KLEP:
    – R125, Rieju 125: EROPA, USA n DUNIA
    – R15 : DUNIA, Jepang
    – Vixion: ASEAN

    DOHC AHM:
    GA DIAKUI DUNIA

    ngoahahahahahaha

  18. Kwalitas sama dengan Rhoembeng15 RRRRRRRijekan India… maklum di India gk laku, djual di Indo gk laku juga…. skrng di preteli jadi Maho Tulen 15.. Mesin Jadul Fogging Piston, spido belum sehari lounching udah nGembun… Sock Buatan India gampang patah Pateng Pecotot Keluar Pernya, pelk gk ad merknya….
    Kesimpulan Akhir motor Maho ini..
    Buoooooo….SOHC pol

  19. produk flagship masa bodo mau laku atau kagak…. pemikiran orang fekok… yang namanya orang jualan pengennya ya laku… harga disini menjadi penentu krusial.. nekat jual mahal ya wasalam

  20. Apakah bsk di jual Pake Latah latah Inden On Line kayak dlu Rhoembeng15 RRRRRRRijekan India kang… yaMaho Kepedean Jual Mesin Jadul SOHC Operstruk…. Njeketek saiki Motore Hora Phayu jadi penunggu Gudang Bhantar Ghebang7.. hare gene anak muda pake SOHC Operstruk… wwkwwkwkwkwkwkw
    yo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo

  21. wis jelas bentuknya, gak wow lagi
    orongorong.com/2015/12/14/akhirnya-honda-pcx-terbaru-di-luncurkan-di-vietnam-indonesia-menyusul/

  22. Motor yaMaho Mesin sama dari jaman Batu masih aja di test mlulu… tanda mesin bermasalah… pantesan ngebul, bergetar, n haus oli belum ada solusi sampe skrng… khas Maho deh…

    • Cie cie, jd jongos jualan produk ga laku mewek….

      Sabar ye CUNG,, jadi sales produk ga laku emang getih….

      Jangankan bonus, gaji aj di potong…

      BRUAK
      BRUAK
      BRUAKAKAKAKAKAKAK

  23. Kelihatan banget congore jongos ahm panik bnget ma mtor ini…
    Pantesan kirek2 ahm kon jenggong sak mutahe..

  24. Pesimis ama nih motor..menang di USD Doank itu pun Diameternya kecil cuma 37mm kalah ma byson yg konvesional 41mm. Begonya YAMAHA.

  25. aku kasihan ma ngepbeha akut..dia ngehina SOHC Operstruk gi2 ganjil mesin jadul salome tapi dia sendiri ga sadar ngehina produk sesembahannya(baca: AHM)seperti Megapro&perja. #turutPrihatin.

  26. Mas Angga coba kalo ane diposisi ente, pasti bisa ngejar tuh rider hehe, secara klo ane motor supra x 125 lawas karbu aja bisa nyalip nvl kok. #terusettorih

  27. Jongos ahm terlalu berkhayal..
    Kapan bisa jungkelin spot yamaha????
    Jawapnya gak bisa pakdeeee..
    Fbh tu penyayang selangkangan..
    Tetap belinya mbit

    • Honda cuma kasian sm sales yamaha..
      Kalo sportnya langsung dijungkelin, mo jualan apa ente ??

      SULING sm GENSET ???

      Yihhhaaaaaaaaaa

  28. ngoahahahahaha

    MOGE HONDA pada JADUL
    ratusan juta di Honda cuma dapet SOHC
    sperti HONDA VULTUS SOHC

    ngoahahaahaahaha

  29. tampang lumayan timbang fby lumanyun
    tpi penyakit e
    speedo ngembun
    penyakit lelet ngeden n ngebul khas sedotwc yamaho sg nggak nguati

    es unue timbang grumbyung t4won
    ngoahahahaha

    ekekekk

  30. Biasalah, vendor bikin foto2 ginian, atau orang blognya yg sengaja bikin berita pake foto spyshot. Mana jelas banget lagi dari hasil fotonya selalu ga ngasih sesuatu yg jelas dan ada saja yg bikin dijadiin bahan perbincangan.

  31. ngoahahahaha

    fbh koar-koar ngebul
    biar ngebul tenaga tetep maknyus

    cebong 2x ganti mesin karena NGEDEN
    salam DOHC MELEDUK LEMAH GEMULAI

    ngoahahahahaha

  32. ngoahahahahaha

    fbh bahlul
    yang RENDAHAN dikasih DOHC MELEDUK
    yang kaya raya MOGE malah dikasih SOHC (HONDA VULTUS)

    ngoahahahahahaha

  33. baru ruh iki yamaho masang slebor kenceng gak miring kyo fby biasane

    kemajuan kie yamaho lekas iso masang slebor lurus

    ngoahahahaha…

    ekekekek

  34. ngoahahahaha

    sampai spakbor di bc fbh
    itu plastik AHM gampang pecah kualitas ember eceran
    fbh bahlul

    ngoahahahahahahahaha

  35. lah tenan ..

    kie teliksandi lapangan tim smart tukang nentukan target teko

    dluk kas
    tukang mancing keributan(ahonx) mancing2 perkoro (tpi sek gwe topeng) lk es rodok ruet

    baru tukang perang e
    oontowircuk
    nyusul gawe rusuh .. ben musuh e bingung trus gwe ksalahan

    baru sang panglima team sales berkedok ksatria (jane as*) teko sbgei tukang eksekusi sok smart
    dengan gaya sok elegan ngejleb e dengan bantuan krucuk2 diatas tadi sebagei pengacau gawe bingung musuh
    tuk mempermudah sg eksekutor din din

    ati ati ae ro team iki
    sudah terkordinir

    lbh baik menghindar dari pd benjo..

    ekekekek..

  36. 30 juta dapat motor yang ada potensi ngebul?? Berfikir lah realistis bro, 30 juta bukan uang yang sedikit untuk keumuman masyarakat Indonesia..

  37. tampang saya jg gak lumanyun, terbukti istri betah ama saya, kl pergi penginnya ditemenin saya.

    *uyel2 gundule bajol
    Hahahahaha

  38. info jg gan, kira2 2 minggu lalu jg saya pernah lihat warna merah pakai plat warna hitam di bandar lampung. Tapi ga sempet saya foto.

  39. Orang dealer itu mah…prnh dulu d krwg wktu nvl blm rilis udah dites sama kayawan dealer ar**ta karawang…ane datangin ke dealernya boleh foto2 kok…motornya diparkir d blakang dtutup terpal…

  40. Mesin Jadul jaman GL MAX Pabrikan laen udah mulai meningalkan (Kecuali Minerpah, Kaisar, Garuda, Mochin sejenis).. nah Ini yaMaho masih aja ngetest Ngalor ngidul… Wkwkwwkwkwkwwkkwkw Mup On Broo Mup On…

  41. Perhatikan lebih detail, Mas Iwan…..mosok motor plat hitam baru 12.15? hahaha… Bisa dipastikan itu motor plat hitam aspal…asli tapi palsu yg seharusnya ILEGAL untuk beredar di jalanan… cmiiw.. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here