iklan iwb

Web banner 460X110px

MT10 headlampBro dan sis sekalian…sampeyan pasti sudah tahu dengan street fighter terbaru Yamaha berlabel MT10. Mengadopsi muka angker bak allien…siapa menyangka rumornya YIMM berniat mendatangkan ketanah air tahun depan. Edannya….isunya Yamaha akan melakukan subsidi banderol agar banderol MT10 bisa ditekan. Wahh….seriusan ki??…
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Itulah yang dikatakan mbah dukun Satar aka Indobikermagz saat ngobrol bareng diacara gathering. Doi mengaku mendapatkan info semriwing bahwa tahun depan YIMM sudah menyiapkan setidaknya 3 moge termasuk MT10. “Denger-denger demikian. 3 termasuk MT10. Dan untuk harga sedang diusahakan disubsidi agar terjangkau. Bisa saja 350 jutaan mungkin. Tujuannya buat memperkuat image sport 150-250cc….”celotehnya. Wah….seriusan ki……

Sebagai informasi Street fighter satu liter dari Yamaha ini dibekali mesin 998cc cross-plane inline 4 silinder yang identik dengan new R1. Begitu juga dengan perangkat elektronik yang dibenamkan?.nyaris banyak diturunkan dari Superbike tersebut. Beberapa fitur dan kekuatan MT 10 adalah hadirnya traksi control 3 level termasuk slipper clutch beserta mapping 3 riding mode Yamaha berlabel ?D-Mode?. Dengan harga dibawah 400 juta?. Iso modol-modol ki lainnya. Tapi apakah isu tersebut benar??….

Setidaknya itulah kasak-kusuk yang IWB denger dari mbah Dukun. Benar atau tidaknya….memang harus kita tunggu tahun depan. Namun jika yang ngomong master moge….harusnya akurat ki. Apalagi seperti yang kita tahu pasar moge beda dibanding motor reguler dimana mereka tidak terlalu terpengaruh dengan lesunya kondisi ekonomi. So…MT10??. Ini motor bikin ngilu tenan emang…..hasyemmm ! :mrgreen: …..(iwb)

2016-Yamaha-MT-10-072016-Yamaha-MT-10-09

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!