iklan iwb

Web banner 460X110px

Fino 125

Aneh bin ajaib mzbro. Disaat kita masih nunggu dan nongkrongin konfirmasi kemunculan Fino 125…dilalah moro-moro methungul tanpa diundang….konfirmasi kemunculan siklasik disebuah gudang dealer Yamaha Cianjur. Awalnya IWB belum terlalu percaya sebab seperti yang kita tahu YIMM adem ayem tanpa suara. Namun setelah IWB pelototin dengan seksama…waladalah, emang bener Fino 125 kangbro. Lho..???
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Yamaha sekarang memang memiliki habit yang cukup unik. Tidak seperti dulu yang begitu aktif dan antusias menghiasi berita baik dimedia online maupun cetak…..mereka kini terkesan adem ayem. Sebagai Blogger yang sudah mengikuti pabrikan ini dari era ke era sejak ngeblog 2009 silam….tentu gaya ini berbeda seratus delapan puluh derajat. Yah….mungkin mereka memiliki strategi lain yang lebih jitu. Namun IMHO…..”soul” garputala yang agresif, kreatif dan ambius seperti hilang serta menjelma menjadi sosok yang lain. Contohnya yang terpampang didepan mata saat ini….

Belum ada woro-woro apapun….dilalah Fino 125 ternyata sudah didistribusi kedealer-dealer. Awalnya kurang yakin namun melihat striping yang ditempel pada body belakang…jelas itulah Fino 125 yang kita tunggu. Anehnya saat IWB coba ubek-ubek beberapa kanal informasi tentang peluncuran sang produk….beighhhh…ora nemu pakde. Tapi kalau telah nongkrong didealer harusnya peluncuran sudah dekat dong. Tapi senyap bener yak. Weh….jadi kayak Kawasaki ki…diammmmm dan moro-moro njedul. Waladalah….

Last…..new Fino 125 diduga dicangkokin mesin 125cc bluecore. Skutik model klasik ini juga dibekali lampu LED projector, diamond cut lens, answer back system, bagasi 8,2 liter, eco lamp, duo meter lamp dan fitur lain. Skutik ini sudah dirilis diThailand beberapa bulan lalu. Btw…untuk tanah air belum jelas, apakah juga bakal dicangkokin answering back system seperti Thailand?. Kita tunggu saja tanggal mainnya….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!