iklan iwb

Web banner 460X110px

kopdargab Vixion (2)

Bro dan sis sekalian….seperti ingin menunjukkan dominasinya disegmen sport 150, sebanyak 200 Yamaha V-Ixion melebur menjadi satu beramai-ramai lakukan rolling city dan baksos, Sabtu 12 Desember 2015 diJakarta. Dimulai dari? area kantor Menpora Senayan sampai finish di Tebet….tercatat ada 57 klub motor V-Ixion se-Jabodetabek ambil bagian dalam kegiatan ini…..
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Dalam kopdargap…….mereka sekaligus melakukan baksos memberikan donasi uang tunai dan buku-buku untuk Panti Asuhan Anak Putra Utama 3 yang dinaungi oleh Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, Jl Tebet Raya No 100 Tebet, Jakarta. ?Per 3 bulan sekali memang kami dari V-Ixion se-Jabodetabek biasanya mengadakan kopdar gabungan (kopdargab). Kumpulan klub-klub V-Ixion yang ada di bawah Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan independen. Kali ini yang terkoordinasi oleh Yamaha dengan titik sentral di Jakarta,? ujar Taufan Akbar, Koordinator Wilayah Selatan DKI Jakarta Yamaha V-Ixion Adventure Jakarta dan juga Humas YRFI DKI Jakarta….

Kopdargab rutin klub-klub V-Ixion se-Jabodetabek sebelumnya digelar di Banten. Di kopdargab itu turut bergabung komunitas-komunitas V-Ixion dari daerah Banten dan sekitarnya seperti Serang, Cirebon, Cikande, Tangerang. ?Akhirnya wilayah Banten dan sekitarnya terinspirasi untuk kopdargab sendiri seperti Jabodetabek. Untuk Jabodetabek sendiri berikutnya akan kami buat di Bekasi. Kekeluargaan dan aneka ragam kebudayaan menyatu dalam kegiatan ini. Dengan masing-masing partisipan menunjukkan ciri Jabodetabek yang suka menonjolkan macam-macam karakter motornya yang style turing, street fighter, minor dan lainnya,? bebernya lagi….

Atas kegiatan ini, pak Maskur (Asisten GM Marketing PT YIMM) juga angkat bicara…..?V-Ixion sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit dan sudah pasti konsumennya sangat beragam. Hari ini kami mengumpulkan mereka untuk memperlihatkan secara langsung keberagaman mereka. Mulai dari V-Ixion yang pertama tahun 2007 sampai yang terbaru New V-Ixion Advance ada di sini. Bukti bahwa V-Ixion ini sangat disukai konsumen karena menggunakan delta box menjadikannya lincah dan mesin SOHC dengan injeksinya menjadikannya bertenaga, tahan lama dan sangat irit,? paparnya….

Last….komunitas memang menjadi hal penting dalam kelangsungan sebuah produk. Sebab disana banyak pemakai yang cukup loyal sehingga ada keterikatan secara psikologis. Disini Yamaha terus berusaha mengelola secara positif dibarengi dengan kegiatan baksos yang tentu akan memberikan image positif bagi konsumen. Dan kopdargab ini dipandang sukses….kegiatan tutup tahun menyongsong pergantian 2015 ke 2016 yang pastinya akan lebih seru dan panas. Kita tunggu saja mzbro……(YIMM PR edited iwb)

Screenshot_36Screenshot_37maskur Yamaha kopdargab Vixion (1)

116 COMMENTS

Comments are closed.