iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Pertamina (2)

Bro dan sis sekalian…cukup menarik ketika IWB menerima informasi dari Pertamina. Yup….untuk meningkatkan pelayanan publik…kemarin mereka meluncurkan generasi baru SPBU yang dikelolanya, yaitu SPBU Pasti Prima. Konsep ini kabarnya menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen. Dan yang bikin sumringah kangbro…..disana juga disediakan fasilitas pengering untuk biker yang kehujanan. Wah…anyar maneh ki !…..

iklan iwb
iklan iwb

460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

Dari yang IWB kutip dari rilis resmi Pertamina….Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas, yang dianggap telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran, dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen. Sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, mereka berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh stakeholder utamanya, yaitu konsumen setia….

Pada tahap pertama, tujuh SPBU Pasti Prima telah diluncurkan kemarin (11 Desember 2015), meliputi enam SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan satu SPBU DODO di Hang Lekir. Peresmian peluncuran SPBU Pasti Prima tersebut dipusatkan di SPBU Pasti Prima Lenteng Agung, yang dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi Pertamina, perwakilan Hiswana Migas, dan juga mitra-mitra bisnis Pertamina. Dan yang bikin IWB semangat adalah banyak kuliner serta fasilitasnya mzbro….

Pertamina (1)

Yup…..di SPBU Pasti Prima – Lenteng Agung ini, Pertamina menggandeng Es Teler 77 pioneer sebagai salah satu mitra bisnis non fuel retail di SPBU Prima Lenteng Agung. Es Teler 77 mengembangkan brand baru Pulstop 77 yang menyajikan konsep desain retro-automotive unik agar lebih akrab dengan pengunjung, ruangan terbuka yang nyaman untuk seluruh pelanggan serta dilengkapi fasilitas ramah lingkungan. Yang unik dan merupakan konsep out of the box dari Pulstop 77 kali ini adalah fasilitas blower khusus pengering tubuh untuk pengujung yang kehujanan. Yup….pengering pakde. Jadi kalau sampeyan “jedindil’ akibat kehujanan…mampir aja sambil mengeringkan badan. Lumayan to..sambil cari kuliner…badan juga ikut kering…

Last…bersamaan dengan itu Pertamina juga menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layanan cepat saji di SPBU. MAP Group adalah perusahan retail yang memiliki lebih dari 100 merk ternama dari pakaian, alat-alat olahraga sampai makanan, beberapa diantaranya adalah merk ternama seperti Starbucks, Burger King, dan Domino Pizza. Anak perusahaan Pertamina, PT Pertamina Retail yang mengoperasikan 374 Bright Store, kemarin juga menyepakati kerjasama dengan 2 BUMN, lain yaitu Bulog dan Pos Indonesia. Bright Store, yang kebanyakan berlokasi di SPBU Pertamina akan mulai menyediakan produk Bulog serta jasa pengiriman Pos Indonesia. Hora umum keren juga ki terobosannya. Mantap. Eh….btw…Depok kapan yo? :mrgreen: ……(iwb)

Pertamina (4)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. Yaelah… Ngeringin badan sambil ngopi starbucks 50 ribuan/cangkir,domino pizza 60 ribu/loyang,burger king 50 ribu/buah… Beli bensin cuma 15 ribu…. Bisa bisa tekor mas iwan… Malu juga mampir cuma mau numpang ngeringin badan doang… Hahaha

  2. Sekarang di setiap SPBU ada jasa tambal ban & cek / tambah tekanan ban juoosss…. kalo SPBU yang besar2 pasti ada mini market nya + ada tempat jasa cuci / ganti oli kendaraan motor sampai mobil, mantap lah…

  3. ngoahaha gawe croot tenan …
    tumben iwb ksh poto pulgar ,
    kasihan temen² fbh yang lagi sendirian di tinggal bojo …
    #aku ga nyebut nama ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here