iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Honda new CB150SE (6)_2

Bro dan sis sekalian….pada saat perkenalan new CB150R SE direstoran Lara Djonggrang Kemang, HC3 ternyata juga mengundang R & D AHM yakni pak Ferry. Pria yang sudah sangat IWB kenal karena sering sharing ini menjadi perwakilan divisi R & D AHM untuk memberikan sepatah dua patah kata atas kelahiran sang CB150R SE. Di sana doi menceritakan proses dan latar belakang hingga akhirnya lahir sosok seperti sekarang. Dan disanalah pak Fery mengakui keterlibatan IWB hingga brojol CB150R SE dengan frame merah menyala. Wahhh…maksude piye ki?….

iklan iwb

460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

Pak Ferry dalam sambutan singkatnya mengatakan…..mereka selalu mendengarkan suara konsumen. Setiap masukan didata, dianalisa dan kemudian ditindak lanjuti. Jika cocok dan menjanjikan secara tren pasar….difollow up. Dan salah satu yang cukup menarik adalah pengakuan pak Ferry yang mengatakan  sasis merah new CB150R SE sekarang salah satunya adalah masukan dari IWB yang cukup lama dicatat beliau….

Saya masih ingat…sudah cukup lama saat diTaman Mini mz Iwan memberi masukan kepada kita…kenapa sasis CB150R tidak dilabur warna merah menyala. Saat itu saya pikir….menarik juga masukannya. Dan dari input tersebut kemudian kami tampung hingga hari ini secara resmi kami realisasikan lewat versi special edition...”seru pak Ferry membuat IWB tercengang dan langsung menitikkan air mata terharu (haalahhhh :mrgreen: ). Kenapa??….

Honda new CB150SE (4)

Kalau tidak salah obrolan kita waktu itu sudah berlalu cukup lama kangbro (jaman old CB150R). Siapa menyangka doi tidak melupakannya dan malah mempelajari dengan seksama. Pak Ferry memang sosok yang suka menggali informasi….apa saja yang disukai biker, kira-kira seperti apa harapan biker……cukup aktif berburu. Dan jika ngobrol IWB selalu coba untuk menjawab berdasarkan tren dan kesukaan pembaca. Modifikasi skotlite merah pada sasis old CB menjadi salah satu yang sempat IWB sampaikan. Begitu pula tutup bensin “njendol” juga sempat IWB kritisi. Dan secara pasti kini mereka sudah mengabulkan semua…….

Last..…pabrikan yang maju adalah R & D yang suka mendengar. Berbagai informasi diubek-ubek dan dipelajari kemudian dianalisa. Komentar-komentarpun selalu dibaca untuk mendapatkan masukan. Sayang tren komentar sekarang banyak sumpah serapah saling menjatuhkan termasuk diwarung IWB. “Cari masukan dikolom komentar mz Iwan susah sekarang. Hanya berantem isinya…“seru salah pajabat salah satu pabrikan membuat IWB nyengir. Hadehh…emang puyeng kalau udah membicarakan fansboy. Jangankan antar komentator…..pemilik warung wae sering di “kabruk” kalau dipandang isinya kurang memihak brand yang dicintainya. Sebaliknya…kalau pas bahasan bagus pada merk pujaanya, IWB dipuji-puji. Ancen jaluk ditungkak ceker pitik podoan :mrgreen: . So….new CB150R SE??. Black matte-nya ki bikin klepek-klepek……(iwb)

 Honda new CB150SE (5)Honda-cb150-limited-11  Honda new CB150SE (3)Honda-cb150-limited-12Honda new CB150SE (2)Honda new CB150SE (1)

iklan iwb
Previous articleConfirmed…..Honda rilis new CB150R versi SE dengan banderol 26,4 juta rupiah !!. Berikut sosoknya….
Next articleYamaha Xabre150…..inikah nama MSlaz ditanah air nanti??. Waduh….susah bener dilidah yak….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!