iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Honda-cb150-limited-12Bro dan sis sekalian…pasca AHM merilis versi new CB150R Special Edition (SE), banyak pertanyaan mampir keIWB akan kemungkinan perangkat yang nempel pada versi SE dicangkkokan pada versi reguler. Apakah bisa dan gimana dari sisi produsen sendiri?. Adakah keinginan AHM menjual windshield serta undercowl secara bebas kedepan?. Berikut jawaban Honda…..
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP

iklan iwb

Seperti yang kita tahu…ada beberapa poin perbedaan versi special edition dengan reguler yakni…

1. Hadirnya undercowl banderol
2. Windshield atau visor banderol
3. Frame atau sasis serta pelk dilabur merah
4. Mesin dilabur gold

Nah….untuk kelir mungkin kita hanya bisa pasrah dan paling minta bantuan pada tukang cat walau tentu kualitas painting jangan harap sama seperti versi pabrikan. Namun yang paling menggoda iman adalah komponen cover engine alias undercowl serta visor. Nah…pertanyaan, apakah komponen ini bisa dipasang pada versi reguler?. Jawabannya adalah…..

Memang tidak bisa asal tempel karena cover engine didesain untuk versi special edition. Begitu pula untuk windshield atau visor. Jadi ada braket-braket untuk dudukan komponen tersebut. Tapi jangan kuatir….kedepan versi standart juga bisa dipasangin karena kita jual satu paket sama braket. Jadi pada dasarnya bisa tapi kudu sabar sebab prioritas kita adalah versi SE..”ujar pak Ferry (R & D AHM). Wah….jawaban yang melegakan. Terus piro banderolnya??…..

Honda-cb150-limited-11Untuk undercowl 241 ribu serta visor sekitar 69500 rupiah. Harga sudah termasuk dudukan braket…jadi satu paket..” tambah pak Ferry. Hhmm….ora puyeng berarti. Terus kapan perangkat bisa kita beli??. “Sabar….kita prioritaskan dan fokus pada versi SE ini dulu. Secepatnya kita usahakan…”tutupnya saat gathering bersama antara Blogger dan AHM di restoran Loro Djonggrang. Pak Ferry juga menerangkan….new CB150R SE sudah mulai didistribusi. Diharapkan 1 hingga 2 minggu kedepan versi ini sudah nongkrong didealer…..

Selain versi SE diatas….AHM juga menawarkan aksesories Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000……Fender Eliminator dengan HET Rp 360.000…..Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector serta Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000,- (HET)……

Last….AHM menawarkan new CB150R SE dalam 2 varian warna yakni Raptor Black serta speedy white. Dijual Rp 26.400.000…..kedua pilihan warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White  yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000. Nah…wis gamblang ya kangbro. Jadi judule….bisa dan kedepan disedikan khusus untuk visor dan undercowl. Hanya saja monggo bersabarrrr :mrgreen: ……(iwb)

Cb150R SE

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!