iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha New Vixion faceliftBro dan sis sekalian……Yamaha menegaskan…..segmen port roda dua nasional masih dikuasai Yamaha untuk penjualan Januari sampai November 2015. Dengan total 337.913 unit terjual menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia)…..pada periode 11 bulan V-Ixion masih kuat sebagai tipe sport terbanyak yang terjual di pasar domestik dengan total 267.005 unit……!!
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Untuk area Yamaha yang paling tinggi berkontribusi dalam penjualan V-Ixion di periode itu adalah Territory IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Di wilayah Territory IV tersebut tercatat 59.178 unit V-Ixion terjual. Sumbangan terbesarnya dari area Jawa Timur yang melego 54.399 unit V-Ixion atau 92 % dari total Territory IV…..

?Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama. Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya,? papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)…..

Selain itu di masyarakat luas, komunitas V-Ixion pun terus aktif eksistensinya di seluruh Indonesia. PT YIMM sendiri terus merangkul komunitas motor sport injeksi itu mulai dari partisipasi mereka di Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ke-3 di Pangandaran, Jambore Nasional Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI), klub-klub V-Ixion Kalimantan Selatan hadir di sirkuit Balipat Banjarmasin untuk support tim Yamaha Racing Indonesia yang menjuarai balapan Kejurnas (Indonesia Road Racing Championship), baksos dan rolling city YVCI Solo dan klub-klub V-Ixion se-Jabodetabek…..

Sementara itu, di barisan matik Fino FI pun terdongkrak 14,28% penjualannya di November 2015 ini dibandingkan sebulan sebelumnya. Mio M3 juga mengalami kenaikan 10,13% di bulan November 2015 dibandingkan Oktober. Sedangkan NMAX masih menjadi backbone kuat di Bali dimana penjualannya 1.896 unit menjadi tipe Yamaha yang terjual tertinggi dibandingkan tipe yang lainnya di bulan November…….(YIMM pr edited iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

143 COMMENTS

  1. Inilah motor gen DNF sejati, gak kayak sebelah ngaku2 gen DNF tapi di sentul pada jebluk, gen DNF abal2 mana bisa ngalahin sang raja motor sprot New Vixion Advance dengan gen DNF sejati.

  2. Di pastikan setelah artikel Hornet 160 bermesin canggih yang sepi dari FB…

    Maka disini FB…, akan bermunculan di karenakan faktor Hujan yang agak deras serta menghasilkan Banjir.

    Ngoahoahoa…

  3. Masih lebih banyak liat NCB dibanding NVA. Kira kira 2 : 1. NVA loh yaa , secara periode release nya head to head sama NCB. Klo sama NVL ya jelas masih paling banyak di jalan.

  4. Tapi jujur tetangga kanan kiri mulai banyak yang beli New CB150R,secara fisik memang menggoda, ban gambot dengan Fitur Headlamp LED yang putih cemerlang kelihatan lebih superior apabila berpapasan.
    Yamaha harus segera membenahi NVA nya kalau nggak karyawan mu akan dikasih makan opo?
    Headlamp konvensional aka Lampu Petromax nya harus segera diganti dengan LED agar tidak kriyep2 menerangi jalan..

      • Gk jg om.. Pernah ane bawa hujan2an lmayan lebat. Tetep nembus om gk tau yg dari lwan arah kganggu pa gak..
        Tp speedo kok gak ngembun ya? #eh.

  5. imo new cb udah jauh lebih wow dari vixion. lebih kenceng lebih gagah meski gak pake twinspar dan sama iritnya. cuma kalah nama. kirain MT15 buat backup vixion ternyata desain semacam byson. beda segmen.

    vixion musti update. yamaha kudu berbenah.

  6. Kalau NVA tidak segera dibenahi, berarti ada yang salah dengan mgmt nya, itu (NVA) bisa dikatakan urat nadinya YIMM, urat nadi coooy, itu menentukan hidup matinya suatu kehidupan.
    Urat Nadinya tersayat ya TAMAT Riwayatnya.
    Sementara MX King sebentar lagi punya lawan juga dari AHM
    Kalau sampai YIMM menyerah ya nggak lucu dong, masa di jalan cuma ada motor merk Honda doang?

  7. Epbeha…mana epbeha? artikel kesukaan elu tuh, masak cuma 1 ekor yang ayan?
    MS…mana MS ? udah menang jauh khan ?
    Ekekekeke….nunggu ah seru…!

  8. Wah,artikel titipan iki lek..
    Kudune lebih selektif maneh sampean ngepost beginian
    Opo takut gak diajak jalan2 maneh gara2 gak posting pesenan pabrikan?

  9. Wah,artikel titipan iki lek..
    Kudune lebih selektif maneh sampean ngepost beginian
    Opo takut gak diajak jalan2 maneh gara2 gak posting pesenan pabrikan??

  10. NVA mulai jarang terlihat , NCB mulai banyak…
    gak ada salah sih sama NVA , namun sepertinya masyarakat mulai mencapai titik jenuh dengan model NVA , ditambah lagi dengan NCB yang bener2 fresh tampilannya dan segudang fitur keren..

    ane harap sih yamaha segera nyerang balik honda dengan all new vixion…

    tolong lah velg depan NVA dibesarin sama seperti NCB , speedometer ditambahin fitur2 baru seperti jam , konsumsi bbm per-liter , dlsb…

    persaingan ketat , konsumen yang untung ..
    joossss 😀

  11. Ehhhh ada yg ketauan OON fby di mari, gen DNF dikira gen bagus, baru keluar dari GOA kali dia jadi gaptek wkwkwkwk
    yg dia kira DNF itu apaan coba? DNF = Do Not Finish wkwkwkwk
    ——————————————————-

  12. Selamat buat yimm yang masih bertahan di pasar semprot.

    Piye ahm tim swat te landep opo gak kuwi, rodo angel guling ne vixion, harapan ane vixion pake dohc tambah lama lagi, hadeh tigor jilid 2 nih jadinya, memulai jaman kegelapan sudah hampir 9 tahun, kalau di tambahin vva sih kagak ngapa berarti ada peningkatan, lha ini dari pertama ampe sekarang peningkatannya kurang terasa

    Konsumen kalau di kasih vixion dohc sopo seng ora gelem

      • Kalo pakai vva kan berarti ada peningkatan, itu dah bagus lah

        Prinsip pabrikan kalo konsumen masih manggut manggut terus di kasih sohc, untuk riset mesin dohc di pinggirin dulu. Contohnya ninja 250fi, kemungkinan berubah total kalo R25 bisa ngerecokin penjualaan ninja 250fi besar besaran, lha akhirnya R25 malah gak bisa menyentuh penjulan Ninja 250fi, ya menyelam lagi gak jadi berubah total ninja 250fi, ya di kasih yang sudah ada aja kan masih laku

        Kalau keinginan ane nih, ya keinginan orang gak sama, langsung aja vixion dohc vs cb150 dohc

  13. Coba liat komenya fby yg oon di atas
    @owner r15 – December 11, 2015
    Inilah motor gen DNF sejati, gak kayak sebelah ngaku2 gen DNF tapi di sentul pada jebluk, gen DNF abal2 mana bisa ngalahin sang raja motor sprot New Vixion Advance dengan gen DNF sejati.
    ———————-
    gen DNF dikira gen bagus, baru keluar dari GOA kali dia jadi gaptek wkwkwkwk
    yg dia kira DNF itu apaan coba? DNF = Do Not Finish wkwkwkwk

  14. Coba liat komenya fby yg oon di atas
    @owner r15 ? December 11, 2015
    Inilah motor gen DNF sejati, gak kayak sebelah ngaku2 gen DNF tapi di sentul pada jebluk, gen DNF abal2 mana bisa ngalahin sang raja motor sprot New Vixion Advance dengan gen DNF sejati.
    ???????-
    gen DNF itu gen NGEBUL ga finish coyyyy wkwkwkwkwk
    buat fby yg lain didik dulu dia sebelum komen di mari, biar ga malu2in kya gini wkwkwkwk

  15. awal ngeliat NCB agak aneh , tapi lama2 buseett..nih motor keren juga 😀

    NVA keren sih , build quality khas yamaha namun pasar mulai jenuh dengan tampilannya , performa dan fitur juga kalah dibandingin NCB..

    semoga YIMM kagak budeg … awas kasus mio terulang ..
    ane kagak mau pasar roda 2 dimonopoli dan ‘zaman kegelapan’ terulang kembali :mrgreen:

  16. Klo di jalan simpangan ma vxion terdengar suara ngungngng… Klo simpangan sma ncb suaranya wwussssssss…… Klo smpangan ma fu suaranya zerrrrrrrrrr..

  17. ngefbeha punya counter ecu pirelli sama pelk showa yaitu gen DNF wkwkkwkw… mantap ngefbeyek emang smart coy gen DNF sejati coy jiakakakkaka… ada ngefebeye yg terlampau smart kek gini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here