iklan iwb

Web banner 460X110px

honda CB500F_IWB

Wis mzbro….ilmu kanuragan semua sudah dikeluarkan. Sampai pagi buta seperti ini merilis artikel….buat apa?. Membongkar misteri produk apa yang akan dirilis oleh AHM pada Jumat tanggal 11 Desember 2015 ini. Dan hasilnya mzbro??. Ternyata bisa dipastikan….tidak ada nuansa Repsol dihari itu. Lahhhh…terus opo??….

iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Namanya ilmu terawang. Ngalor ngidul muter-muter cari referensi….njengking, dlosor….gulung koming dan seluruh lelakon demi setitik cahaya diujung sana. Sebuah “hope” akan akurasi informasi. Hingga pelangi itupun datang. Langit biru yang indah semakin rupawan tatkala warna merah, kuning, jingga melebur menjadi satu. Samar-samar burung dan kupu-kupu terbang melintas dengan damainya. Wowww….begitu indahnya dunia ini sobat. Ehemmm…sik to, iki ngetike sambil ngantuk jadi ngelantur pakdeeeee :mrgreen: . Kembali ketema…..

Dari hasil olah puzzle kiri-kanan….IWB mendapatkan dua alur berbeda. Satu media mengatakan peluncuran new CB500F facelift. Sedang satunya sangat yakin tanggal 11 bakal lahir new CB150R special edition (SE)….piye ora mumet jal. Tapi IWB akan coba menganalisa dari opini pribadi, main logika wae. Yakni…..seperti masa lalu cukup logis AHM akan merilis new CB150R SE. Dan itulah kesimpulan akhir IWB….

Yup….seperti gen sebelumnya, IWB cukup yakin versi SE perubahan hanya di permainan warna. Kerennya…terawangan menggelandang IWB pada sosok warna baru yang cukup ciamik yakni black matte mirip dengan Vario 150 alias item doff dan satunya putih-merah. IWB nggak yakin apakah white-red ini ada birunya dengan kata lain RWB. Tapi entah kenapa IWB tidak mengendus unsur biru. Kemudian….yang kedua…..

Honda CB150R SE

Sepertinya lazimnya SE (contoh gambar terlampir diatas)….varian ini disinyalir sudah dilengkapi perangkat aksesori lengkap seperti undercowl (engine guard) serta windshield/visor. Banyak yang berharap…frame serta velg new CB SE disemprot warna merah. Kalau memang AHM sudi mendengar…pastinya mereka dengan senang hati melakukannya. Jika iya…praktis bakal menjadi rekor tersendiri mengingat rangka teralis selama CB dirilis belum pernah sekalipun dilabur merah oleh pabrikan. Dan IWB kembali cukup yakin tahun ini mereka “move on” kesana….

Beberapa tambahan lain yang IWB comot berdasarkan dari referensi adalah engine crankcase emas serta banderol yang diprediksi lebih mahal satu juta rupiah. Nah…itulah prediksi kelahiran new produk AHM yang dikatakan akan brojol pada tanggal 11 nanti. Apakah new CB500F facelift juga akan nongol?. Bisa jadi. Toh momennya juga pas. Dibuka sekarang….open inden dan tahun depan dikirim kekonsumen. Semoga terawangan ini akurat….dan kalau terbukti, siap-siap celengan brodol. Jika nggak…ampun pakde, ojo disawat sandal swallow….namanya juga ketikan sambil ngantuk :mrgreen: …….. (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

155 COMMENTS

  1. CB kalo dari belakang kaya motor india Hamput ra ono Gantenge blas dari depan koyo buto cakil Ndase cilik ra imbang karo bodi
    mungkin rancang disain nya di bawah Zamban

    ekekekekekek

  2. ngoahahahaha

    iya lex emang susah move on
    susah move on dari DOHC MELEDUK
    ngeeeeengggggg DUAARRRRRR

    ngoahaahahahahaha

  3. dipersiapkan buat fbh yang sudah lunas cicilannya. yang sudah merasakan semua fitur produk ahm, cat buluk, dan bodi getar……hihihihi

  4. Motor bafak-bafak jilid kesekian mana lagi nih???
    Cukup di lawan sama motor ngebul teknologi zaman mazapahit ,sampe yang ngaku2x boss ikut2xan BC, paling juga di sunter jadi boss penitipan sepeda, ekekeke….zleeuubbbbh..ah

  5. Di tempat saya mayoritas sport 150 ya old vix, nvl , r15 juga mulai sliweran. Kalau cb masih satu dua yg liwat, apalagi cbr150 fairing. Asli cuma 1 yg saya liat tiap hari.
    Bisa d blang yamaha di minati ank muda di t4 saya. Mulai vixi allvarian, scorpio, mx,
    Kalau dari clan honsa sendiri ya paling banyak supra all series. Beat. Yg lain jarang mas.
    Oh ya saya pengguna honda, jadi bukan FB manapun.

  6. Asal jangan sampe pake undercowl macem punya yaMaho PigSon.. malah Kayak Jikrak Shampah Bhantar Ghebang.. Luebar Njebeber Juelek Pol Sumpeh Ane Zuzur… mending pake punya cb old..

  7. Pelangi pasti indah kliatan di langit kang…. asal jangan kayak spidonya yaMaho MelaZ yang mengembun di pagi hari.. Wkwkwwkwkwkwkw.
    Jian bener bener motor buosok dari yaMAho. maklum motor pretelan Rhoembeng15 RRRRRRijekan india. Hora Phayu penuh embun di Gudang Bhantar Gebang7…..

  8. Cuma 1 curut yang banyak koar2x kurang ah, ga’ seru !!!.Pemuja motor bafak-bafak DOHC sticker wala-wala pada kemana euy….!!
    Ekekeke

  9. Mesin yaMaho jiplakan Honda GL MAX emang gk sebagus n sebandel aslinya. maklum namae jiplakan juga jadinya masuk kelas KW.. nah yaMaho bikin 2 klep hasilnya kayak Bison hasilnya ngeden bin Lelet..
    Kl di kasih 4 klep ya Ostosmastis Getarannya Maut aka Bergetar getar. soalnya camsfatnya cuman satu di gandoli 4 klep.. kl di gas rpm8000 Ostosmastis Mesin bergetar aka Ngebul..
    Idealnya 4 klep ya DOHC aka Double Camsaft kayak CBR y josh ghandos mesin Smottttttt alus napas panjang….
    Nah kl di paksa macem mesin PigSon aka Anak Celeng..
    Ya itu jadinya. Mesin bergetar, Ngebul asep putih…
    Maaf ini fakta lo kMbing BY..

  10. Melihat pergerakan honda apalagi ahm dah ga wow… terlalu lembut, kurang bikin kita penasaran. Klu pengin beli motor keren dah pastikan yamaha”bukan yimm”. Ahm kapan tobatnya…

  11. Gagal mancing, yang keluar cuma 1 curut ga’ mutu yang komen-nya sama bertahun-tahun, lain lapak-pun komen-nya sama pulak…tunggu lagi ah pemuja mesin tiap 2 tahun suntik mati.
    MS mana…..MS ? sudah berapa % ?
    bruakakakak …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here