iklan iwb

Web banner 460X110px

Eugene laverty pippa morsonBro dan sis sekalian…..pembalap Aspar Motogp Eugene Laverty akhirnya melepas masa lajang dengan gadis pujaannya bernama Pippa Morson. Gadis yang dipacarinya selama 10 tahun ini bahkan sempat menangis ketika rider Irlandia tersebut melamarnya setahun lalu…..
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Pippa Morson….gadis berusia 27 tahun ini dinikahi Eugene Laverty di kastil Dromoland Republik Irlandia. Pernikahan berlangsung dengan meriah pada hari Senin jam 1 waktu setempat. Dari informasi Motogp….pasangan tersebut akan pergi honeymoon ke St Lucia. Terus siapa sebenarnya Pippa Morson??…

Morson sudah pacaran dengan Laverty selama 10 tahun. Pada masa itu doi setia menemani baik diluar maupun didalam lintasan. Hingga pada tahun 2014….atau tepatnya setahun lalu, rider Aspar ini melamarnya untuk menikah….

eugene-laverty-pippa-morson-801416-id“Dia melamar saya tepat pada perayaan hari jadi kami yang kesembilan, pada 2014 lalu. Tahun ini tepat hari jadi kami yang ke-10, pada 19 November nanti. Waktu itu kami sedang berlibur berdua ke Paris. Kami lalu berjalan-jalan mengelilingi Menara Eiffel. Saya kemudian foto selfie dengan background Menara Eiffel. Dan ketika saya berbalik, dia sudah berlutut sambil menyodorkan sebuah cincin,” ujar Pippa seperti dilansir MSports.net. Saking bahagianya Pippa sampai menangis kala itu….

Dan akhirnya masa itu datang. Walau didera cedera akibat latihan Jerez….mantan pembalap Drive M7 Aspar Honda dan tahun depan pindah ke Aspar Ducati ini menepati janjinya menikahi gadis yang dikenalnya pada tahun 2004 silam saat Eugene masih membalap diBritish 125cc Championship. So…selamat buat Mr. Eugene Laverty & Pippa Laverty atas pernikahannya. Makin semangat ki balap tahun depan :mrgreen: ……(iwb)

Eugene lavertyEugene laverty

33 COMMENTS

  1. Rossikem nunggu jurdun ke 10 dulu bru merit
    Kalo laku si, hi…..hi…..hi……hi………..hi……………

  2. artikel pernikahan, jd ingat marwoto yg smp skr blm punya.
    Mungkin dah takdirnya, soale manusia ditakdirkan berpasang pasangan, kecuali dia.
    Yg sabar ya mar.

  3. mbah rossi kapan ya nikah
    apa sama mahonya ma fbnya yg suka tesboll sejenis ??
    mungkin!! bisa jadi!!
    hahahaha

  4. Selamat utk Laverty,pasangan serasi,bhagia bngt ngliat kyk gni… OMG,kayae Vale bnr2 nunggu juara ke-10nya. Asal jgn Marc aja yg pny pacar apalg mnikah,sy lngsung berhenti nonton GP,hahaa gubraakk!

  5. Yeah… Di luar negeri sih nikah mah kagak sakral masbro… Status pacaran aja udah pada punya anak…. Semoga langgeng nikahannya..

  6. ah kang iwan hari gini mana ada gadis di barat dan amrik sana..wkwk di kita aja yg namanya gadis(perawan) udah langka bahkan hampir punah.. #duniadiambangakhir miris!!!

  7. Selamat menempuh hidup baru bro , mudah mudahan para bikers MotoGP menyusul jejak Eugene Laverty . . . melepaskan masa lajang .
    Gadis ( wanita belum berstatus mahal disana bro ) 🙂

  8. …Dan ketika saya berbalik, dia sudah berlutut sambil menyodorkan sebuah cincin,?

    cie..cie… romantis amiir….

  9. Tingal pk dHe Rossi aj belum nikah. lagi pusing sibuk Mikir motor tunganggannya yaMaho M1 aka Memble One larinya Ngeden bin lelet…

Comments are closed.