iklan iwb

Web banner 460X110px

Eugene laverty pippa morsonBro dan sis sekalian…..pembalap Aspar Motogp Eugene Laverty akhirnya melepas masa lajang dengan gadis pujaannya bernama Pippa Morson. Gadis yang dipacarinya selama 10 tahun ini bahkan sempat menangis ketika rider Irlandia tersebut melamarnya setahun lalu…..
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Pippa Morson….gadis berusia 27 tahun ini dinikahi Eugene Laverty di kastil Dromoland Republik Irlandia. Pernikahan berlangsung dengan meriah pada hari Senin jam 1 waktu setempat. Dari informasi Motogp….pasangan tersebut akan pergi honeymoon ke St Lucia. Terus siapa sebenarnya Pippa Morson??…

Morson sudah pacaran dengan Laverty selama 10 tahun. Pada masa itu doi setia menemani baik diluar maupun didalam lintasan. Hingga pada tahun 2014….atau tepatnya setahun lalu, rider Aspar ini melamarnya untuk menikah….

eugene-laverty-pippa-morson-801416-id“Dia melamar saya tepat pada perayaan hari jadi kami yang kesembilan, pada 2014 lalu. Tahun ini tepat hari jadi kami yang ke-10, pada 19 November nanti. Waktu itu kami sedang berlibur berdua ke Paris. Kami lalu berjalan-jalan mengelilingi Menara Eiffel. Saya kemudian foto selfie dengan background Menara Eiffel. Dan ketika saya berbalik, dia sudah berlutut sambil menyodorkan sebuah cincin,” ujar Pippa seperti dilansir MSports.net. Saking bahagianya Pippa sampai menangis kala itu….

Dan akhirnya masa itu datang. Walau didera cedera akibat latihan Jerez….mantan pembalap Drive M7 Aspar Honda dan tahun depan pindah ke Aspar Ducati ini menepati janjinya menikahi gadis yang dikenalnya pada tahun 2004 silam saat Eugene masih membalap diBritish 125cc Championship. So…selamat buat Mr. Eugene Laverty & Pippa Laverty atas pernikahannya. Makin semangat ki balap tahun depan :mrgreen: ……(iwb)

Eugene lavertyEugene laverty

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!