Web banner 460X110px

cross x150SF 2016

Bro dan sis sekalian….sebuah bocoran masuk kenewsroom IWB akan sosok versi street legal dari Viar Cross X150SF 2016. Sudah dipersiapkan untuk mengisi line up mereka tahun depan…..motor penggaruk tanah ini jebule sudah dibekali speedometer full digital. Mantapppp !!
460x110 IWB

Y P 440

Dari bocoran gambar yang masuk terlihat…..CrossX150SF dibekali perangkat speedometer full digital. Layarnya juga ciamik dengan back light biru dan yang mengejutkan…RPM-nya kangbro. Seakan tidak mau kalah dengan tren motor sekarang Viar membekali RPM model bar. Dengan kata lain tendangan indikator ditunjukkan secara digital pula. Yang membuat IWB mengerutkan dahi red line mappingnya juga termasuk tinggi….wah hingga 9000RPM. Hanya saja hingga detik ini belum tergali apakah versi yang masuk kenewsroom IWB ini sudah final masspro atau masih prototype….

Last…dari hasil olah lapangan, untuk versi ini kemungkinan Viar masih setia dengan pengabut bahan bakar karbu. Tujuan jelas supaya dipelosokpun mekanik mampu melakukan oprek sendiri. Yang mengejutkan banderolnya mzbro. Kasak-kusuk yang IWB terima…Viar sedang berusaha menekan pricing dikisaran 15 jutaan. Beighhh…tenan po piye iki?. Ora jelas. Namanya juga isu. Yang pasti….geliat pabrikan Semarang ini memang selalu menarik untuk kita pantengin. Gebrakan dan inovasinya kuwi lho…angkat topi cak. So….Viar CrossX150SF versi street legal 2016??. Nih dia sosok utuhnya. Piye…..menggoda iman ora??….. (iwb)

Cross X150

Advertisements