iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

cross x150SF 2016

Bro dan sis sekalian….sebuah bocoran masuk kenewsroom IWB akan sosok versi street legal dari Viar Cross X150SF 2016. Sudah dipersiapkan untuk mengisi line up mereka tahun depan…..motor penggaruk tanah ini jebule sudah dibekali speedometer full digital. Mantapppp !!
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Dari bocoran gambar yang masuk terlihat…..CrossX150SF dibekali perangkat speedometer full digital. Layarnya juga ciamik dengan back light biru dan yang mengejutkan…RPM-nya kangbro. Seakan tidak mau kalah dengan tren motor sekarang Viar membekali RPM model bar. Dengan kata lain tendangan indikator ditunjukkan secara digital pula. Yang membuat IWB mengerutkan dahi red line mappingnya juga termasuk tinggi….wah hingga 9000RPM. Hanya saja hingga detik ini belum tergali apakah versi yang masuk kenewsroom IWB ini sudah final masspro atau masih prototype….

Last…dari hasil olah lapangan, untuk versi ini kemungkinan Viar masih setia dengan pengabut bahan bakar karbu. Tujuan jelas supaya dipelosokpun mekanik mampu melakukan oprek sendiri. Yang mengejutkan banderolnya mzbro. Kasak-kusuk yang IWB terima…Viar sedang berusaha menekan pricing dikisaran 15 jutaan. Beighhh…tenan po piye iki?. Ora jelas. Namanya juga isu. Yang pasti….geliat pabrikan Semarang ini memang selalu menarik untuk kita pantengin. Gebrakan dan inovasinya kuwi lho…angkat topi cak. So….Viar CrossX150SF versi street legal 2016??. Nih dia sosok utuhnya. Piye…..menggoda iman ora??….. (iwb)

Cross X150

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

85 COMMENTS

  1. Masih belum yakin sama kualitasnya…. Ada harga ada kualitas,kalo viar berusaha ngejual produkya semurah mungkin malah makin ragu sama kualitasnya…

      • Motor merek jepang lebih terjamin kualitasnya masbro.. Tau sendiri motor merek beginian beli mesinnya dari cina merek zongshen sama kaya minerva.

  2. Fitur spt sebelah y kang? usd, sohc gak ngebul, speedo digital tp gak pake ngembun. Soal harga viar msh masuk akal gak operpret.

  3. -pernah make yang model jupiter,z mesin oke sampe 6 tahun gak ada rembesan oli
    -perjalanan tiap hari (umur motor 1 hari sampe kurang lebih 1 tahun) sekitar 100 km (domisili kota Bengkulu dinas di kota Argamakmur Bengkulu Utara)
    _ penyakit, mesin getar kalo di paksa lebih 95 km/h on speedometer
    – mika speedometer buram setelah 3 tahun
    – relay lampu sign gampang soak listrik gak stabil

  4. Ini sh bukan motor cross Men.. gk percaya tanya yAmaho.. motor cross itu metik bguehel nGeSrOte mata Belok dikasih ban tahu baru metik lelaki jantan tangguh sejati…. wkwkwkwkwkwkwwkwkw

  5. Apakah Spedonya punya fitur gampang mengembun kang… secara kan lumayan sekalian bawa sedotan. kl spedo udah penuh kan bisa di sedottttttttt… Lirik Deretan motor yaMaho dengan fitur Spedo ngembun… wkwkwkwkwwkwkwkwwkwkw

  6. Aku pernah pakai viar yang 200cc VSR200 (2014) … larinya mantap gan lari 135km/jam gak goyang sama sekali motor anteng, pengereman sambil laju 100km/Jam juga enak buat nyalip yang didepan, kelemahannya pada kabel kelistrikan pernah pas belok motor mati terus dicek ternyata kabel dideket kepalanya putus, pernah jok belakang hilang terus pesan ke delaer viar Banjarbaru kal-sel dalam 2 minggu langsung datang wah puas saya sama viar, kelemahannya lagi tapi saat saya jual harga secondnya anjlok, waktu itu terpaksa di jual buat tambahan DP Honda Mobllio Gan

  7. keren sih. gw yakin kalau diluncirin ni motor pasti banyak yang minat. tapi sayangnya bengkel resmi viar belum ada di seluruh indonesia. kalau ada pasti pemilik viar lebih mudah untuk memelihara motor viar. itu salah satu kendala kurang lakunya viar dibanding pabrikan lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here