iklan iwb

Web banner 460X110px

IWB CB150R

Bro dan sis sekalian….pasca mendapatkan konfirmasi teman-teman jurnalis akan adanya peluncuran new produk Honda pada tanggal 11 Desember 2015…IWB awalnya mengira bahwa produk baru tersebut adalah CB150R versi Repsol. Tebakan dan analisa berdasarkan time line beberapa produk lain yang cukup tipis dirilis tahun ini. So….prediksi akhirnya mengarah akan hadirnya CB150R versi Repsol sebagai pelengkap varian yang sudah ada. Tapi dilalah….setelah IWB ubek-ubek dan dalami lebih jauh cek kiri-kanan….versi tersebut negatif alias tidak terendus sama sekali. Lahhhh……..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dlosor njengking mlumah murep tenan pakde. Disaat sampeyan yakin produk yang akan dirilis adalah versi A….dilalah setelah diselidiki, versi tersebut tidak terendus. Mau sampeyan cek menggunakan ilmu Lampah-Lumpuh ataupun Serat Jiwa…..ora mempan. Bahkan IWB sudah memanggil Mantili agar dibantu dengan pedang Setannya….mental juga (iki jianneee opooo to yo malah ngomongin sandiwara radio Saur Sepuh lagi :mrgreen: ). Sakti tenan euyyy AHM sekarang. Nyimpene rapet susah ditembus. Lha piye…ora kelihatan batang hidunge. Jian babar blas Repsol nggak terpantau. Artinya apa??….

IWB yakin…sepertinya tebakan kita salah. Produk yang akan dirilis tanggal 11 jelas bukan new CB150R versi Repsol. Hal ini berdasarkan pantauan pos-pos yang jumlahnya memang banyak bener dan belum satupun terpantau nggarap Repsol. Ilmu terawang walau samar-samar tidak menemukan sosok yang sedang kita bicarakan. Mau mata merem sambil menggunakan jampi-jampi…..tidak ada siluet “kunyit” disana. Weleh-weleh…..njaran njengat tenan. Mentah lagi ki. Tobat bikin penasaran. Terus opooo kiiii???…..

Last…bagi IWB, investigasi saat produk belum meluncur lebih menantang dan menjadikan kepuasan tersendiri jika mampu memecahkan sebelum produk benar-benar dirilis. Oleh karena itu IWB sedang intensifkan memantau dari jauh ada apa pada tanggal 11 nanti. Masalahnya ki sekarang semua bungkam seribu bahasa. Mau dirayu sampai bibir dower ora mempan ki cak. Piye jal. Koyone kudu pakai ilmu gulung koming botak sariawan ki biar tembus ?:mrgreen: . Ora tembus juga, wiritan habis Subuhan cari wangsit. Haiyahhhh. So….produk baru?. Ada yang bisa mencium aromanya mzbro??…(iwb)

Honda new CB150R-iwb

147 COMMENTS

  1. Iwb: apapun motor nya, minumnya teh botol s0sr0…
    Eh, kliru. Apapun motor nya, helm nya l0rengs0….
    Ekekekeke..

  2. dah lama saya pengin bilang gitu dr waktu pertama liat iklan new cebong, tp nanti ada yg bilang saya menggiring opini.

  3. kenapa mbit ada 2varian?? tolong jawab…

    mbit popice secara desain headlamp mepet next suzu buritan belakang+stoplamp mepet Dazz Tvs… secara harafiah untuk menjegal kedua produk tsb…
    dan kenapa mbit desain lawas dipertahankan???
    karena ngahaem tahu meong bakal ngeluarin yama bakal ngetuarin meong dengan garis depan yg hampir sama.

    intinya ingin menggebuk ke 3rival sekaligus…

      • Tetap saja Suzuki Nex Address masih memiliki peminat walaupun hanya beberapa persen.

        Dan hingga saat ini Pabrikan Suzuki belum tutup, dan bahkan Suzuki Nex Address di minati pasar Eropa. Serta bukan perkara mudah untuk dapat menembus Regulasi pasar Eropa.

  4. klo ada mobil ruk bawa motor honda munggah terus delok bagian tengah muatan biasane neng kono produk anyare di gawa…

    nih bro Yamaha V-max model 2016… selengkapnya di goozir.com

  5. m.motorplus-online.com/m_read/bkkLQCe68GX63453zh_lnvX02gOt5CNBbqE4ikpwmHU/10/0/Jumat-Ini-Astra-Honda-Motor-Akan-Melaunching-Honda-CB500F

    • Tenang zazahh honda masih ibah ko.

      G bakal matikan kompetitor..

      Malah kompetitor dibiarkan Hidup sebagai.. Tolak ukur.. & sebagai saksi.. Kedikdayaan pedang Nagapuspa..

      Cuma Yamaha dikasih Makan Ampazz… 24,7% hibahan Honda.. Untuk G bagi 3.

  6. weleh kapusan
    orongorong.com/2015/12/09/ngowoh-tenan-melihat-gaji-dirut-bpjs-paling-gede-di-antara-dirut-bumn/

  7. 645POLL on December 9, 2015 at 6:31 am
    YAMAHAA?. Tau d.o.h.c G.

    D.O.H.C 6speed taukan?

    D.O.H.C ui.. Dobel oper head camshalf.

    6speedd..

    – – – – –
    Gua mau tnya sma lu ya.
    Keluhan gua d hnda tpat ny di new cb150r.
    Gua ngeluh mtor honda it klo d bwa ngebut geter”, klo d bwa naik tanjakan lemes, klah start sma vixion, dan klo d bwa k sircuit lpas tikungan lma naik gasny.
    Gua gk ngibul, gua gk merendahkan merk mtor ini, it fakta.
    Gua prnah cba mtor ini bung!
    Mngkin gra” msin dohc abal” it mngkin.
    Gua cba megapro walau pun gk kenceng, tp nyman.
    Gk geter” kya msin ncb, ap mngkin gra” msin megapro sohc jd gk geter”????
    Pabrikan yg membingungkan.

    • Dohc tuh power’a di rpm atas coy ya klw di rpm bawah ya pasti kalah sma sohc yg power’a nendang di rpm bawah..tpi masalah geter ga tw deh

  8. Mio ji pancen buosokkk…mosok belum genap 1tahun dah minta ganti fuelpump,maklumlah produk yamamochin

  9. repsol disinyalir gak akan keluar lek… entar klu protol alasannya ditendang lawan

  10. dengan cbr ku,saya bisa mencapai tujuanku (tempat) dgn yamaha psr ku saya bisa menikmati musikku,assoy

  11. Owh ternyata orang2 yg rusak mentalnya kbanyakan anu. Buktinya mayoritas yg nongkrong disini ya mereka2 itu aja yg bahasanya khas.

  12. kayaknya ngga produk baru deh. biasanya Honda udah dari berbulan bulan lalu ngasih gosip, ngasih printilan dan fake spyshot. kalo ngga cb150r kelir special, plus acc kayak old cb dulu, mungkin mbit dan kawan dengan kelir baru.

  13. Apakah pake mesin SOHC Operstruk kang…??? kl pake mesin SOHC Operstruk coba tanya aja sama Bapak bapak. mungkin udah tau.. biasa bapak bapak kan dh familiar pake Motor SOHC Operstruk buat anter ibu ibu kepasar…. wkwkwkwkwkwkwkwk

Comments are closed.