iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

stok Kawasaki ninja 150RR

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu KMI sudah menyetop produksi Ninja 150 2 tak karena alasan regulasi emisi gas buang. Dianggap susah bertahan ditengah gempuran Euro 3…..produksi sang legendaris-pun dihentikan. Waktu berjalan hingga setengah tahun berlalu…..ternyata Kawasaki cukup kesulitan menghabiskan stok Ninja 150RR. Waduh……
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dibandingkan Ninja 150L, versi RR memang dibanderol jauh lebih mahal. Motor SKIPS fairing ini terakhir resmi dijual 37 jutaan. Namun pasca discontinue….dealer mengerek hingga melewati angka psikologis 40 jutaan. Sebuah harga dimana banyak pilihan bagi biker yang ingin naik kelas. Yup….disana nongkrong MT25 serta Kawasaki RR Mono. So…praktis dibandingkan dengan versi nakednya yang dijual tembus 30 jutaan, RR SKIPS jauh lebih sulit…..

Fakta tergali dari beberapa daerah dimana Ninja 150RR masih terpantau wira-wiri dibawa truk pengangkut. Seperti jepretan bro Adam Bachtiar terlampir. “Mas Iwan saya mau tanya….apa benar Ninja RR masih di produksi ya?. Soalnya kemaren banyak berita di stop, tapi waktu hari Jumat sore saya liat ada Ninja RR sedang di antar. Apakah itu penghabisan stok saja ya mas?” ujarnya ke IWB. Mungkin kita berpikir…..bisa saja Kawasaki mengatur dan membatasi disribusi. Namun monggo intip fakta yang kita jumpai dilapangan…..

Berita datang dari Jawa Tengah…..kita mendapati salah satu dealer Kawasaki sampai memberikan diskon hingga 6 Juta rupiah pada varian RR SKIPS dikota Boyolali. Tersirat namun tidak tersurat. Dari gelagat yang ditunjukkan jelas…sepertinya tidak mudah bagi Kawasaki untuk menghabiskan stok Ninja 150RR. Walau masuk sebagai motor hobby jatuhnya sekarang….banderol terlalu tinggi menjadikan daya penetrasi dilapangan lumayan sulit. Apalagi motor faktor pricing yang membuat perputaran sang SKIPS engine makin tersendat. Kudu telaten ki kayaknya….(iwb)

Ninja-RR-diskon

iklan iwb
Previous articleUpdate hasil investigasi produk baru Honda….koq IWB nggak mengendus penampakan CB150R versi Repsol yak???
Next articleUntuk dongkrak penjualan….KMI berikan hadiah helm Nolan N86 bagi pembeli Ninja 300 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!