iklan iwb

Web banner 460X110px

mslaz (3)

Bro dan sis sekalian….banyak yang nggak ngeh bahwa Yamaha menggunakan speedometer full digital dengan teknologi LCD yang tidak lazim pada MSlaz. Kenapa nggak lazim?. Karena display motor genre street fighter ini memang beda dengan LCD motor kebanyakan. Lah…emange seperti apa??…
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Untuk mengejar style….Yamaha ternyata mengambil langkah berbeda dari pabrikan lain. Jika sampeyan jeli….display speedometer digital MSlaz memiliki background gelap. Sebaliknya baru untuk tulisan terpampang dengan display cerah. Hal ini beda dengan motor full digital kebanyakan dimana background lebih cerah dan tulisan hitam. Yamaha memang sengaja melakukannya….

Yup…pabrikan garputala menyebut speedometer model MSlaz sebagai “negative adaptive LCD”. Jadi ibarat foto hitam putih….penampakan didepan mata adalah negatifnya alias kebalikan dari display kebanyakan. Awalnya memang terasa ganjil. Tapi IMHO gebrakan ini berhasil membuat sosok MSlaz jadi lebih mewah berkelas….

Last…..speedometer model negatif LCD sangat jarang kita jumpai pada motor lain. Bahkan mungkin MSlaz ini menjadi pioner dan baru satu-satunya mengaplikasi LCD dengan komposisi diatas alias belum ada produk lain dijejali style serupa. Yang IWB heran kuwi desainernya kangbro. Koq ya kepikiran yak menggunakan model unik diatas. Angkat topi pakde. Nah…penasaran seperti apa LCD speedometer MSlaz saat dihidupkan?. Monggo intip beberapa potongan video dibawah ini. Piye…ganteng ora?…(iwb)

mslaz (1)

Video MSlaz (speedometer, lampu dll)

HP klik disini

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!