iklan iwb

Web banner 460X110px

Anggono dan Yudhistira
Yudhistira tinggalkan Kawasaki ke Honda…..(Foto Anggono & Yudhis/AHRT)”

Bro dan sis sekalian……geger kangbro. Setelah cemerlang bersama geng ijo….secara mengejutkan Yudhistira yang sebelumnya membela tim Kawasaki manual Tech dipastikan pindah ketim Astra Honda Racing Team (AHRT) mulai tahun depan. Rider yang biasa nunggang warna ijo akan nyemplak CBR600RR musim 2016 !!…..
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Kabar tentang Yudhis gabung bersama tim AHRT sebenarnya sudah lama IWB terima. Namun waktu itu mz Anggono Iriawan (Manajer Motorsport AHRT) masih enggan memberikan konfirmasi. “Kami masih fokus pada final ARRC Buriram. Nanti saja kalau sudah waktunya akan kita share..” terangnya waktu itu ke IWB. Dan janji tersebut ditepati…..

Kelar balap ARRC kelas SS600…..bos Motorsport AHM tersebut langsung ngeshare konfirmasi bergabungnya Yudhis dikelas ss 600 bersama tim AHRT. Namun detil tentang kontrak serta akan kemana Yudhistira masih belum diumumkan. “Sabar yo….nanti? ta kabarin…”ujar Mz Anggono ke IWB. Wah….makin kuat ki tim AHRT. Btw…kenapa Yudhis harus pindah ketim Honda??….

Tidak tergali gamblang. Tapi kasak-kusuk internal mengatakan….Yudhislah yang ingin bergabung dengan tim AHRT. Doi sepertinya berpikir realistis karena dengan Kawasaki karirnya paling hanya mentok diARRC SS600. KeSuperbike??. sangat tipis. Jalanan terjal menghadang jika doi ingin kesana….

Sementara bersama AHRT….jenjang karir racing lebih menjanjikan. Apalagi seperti yang kita tahu AHRT getol ikut CEV Repsol Spanyol. Dan ajang balap ini kabarnya banyak dipantau tim-tim bagus diMotogp. Dani Pedrosa serta Luca Marini adalah mantan jebolan CEV Repsol yang cukup sukses hijrah keMotogp…..

Last…..jika performa Yudhis tetap konsisten dan bagus….serta bisa masuk 5 besar ke balap CEV Repsol bukan tidak mungkin doi dilirik team Moto2. Hanya saja kita belum tahu apa program yang sedang dibuatkan tim AHRT nantinya. Btw salut buat Yudhis sebab doi berpikir lebih jauh memikirkan karir dibanding uang. Kenapa?. IWB yakin jika yang dibicarakan hanya tentang uang….Kawasaki pasti sudah memberikan kontrak bagus. Btw….dari sisi kita…apapun tim-nya selama berjuang untuk merah putih pasti kita dukung. So..congrat Yudis, semoga prestasi makin mengkilap bersama Astra Honda Racing Team. Goooo merah putihhh !!….(Iwb)

Yudhistira ganti kostum dari ijo ke merah putih di 2016

IMG-20151207-WA0013

Yudhistira gabung Honda

111 COMMENTS

  1. 32. rdy – December 7, 2015

    Sudah ketetapan nya

    pabrikan yg sering bajak plagiat dan ngibullll

    sudah sukses di Tim lama dibajak

    hhhahhah

    The Power of Copy Paste

    sudahhh kodratnya dr sononya
    —————-
    sementara di artikel paragraf 4 tertulis:

    Tidak tergali gamblang. Tapi kasak-kusuk internal mengatakan?.Yudhislah yang ingin bergabung dengan tim AHRT. Doi sepertinya berpikir realistis karena dengan Kawasaki karirnya paling hanya mentok diARRC SS600.

    gua tahu elu emang tulul, tapi mbok ya jangan telalu vulgar gitu mempertontonkan ketululan ente, baca dulu artikel baru comment…kapish?

    katakanlah elu adalah manajer chelsea, tiba tiba messi datang datang ke elu minta direkrut dari barca dengan harga dan gaji yang wajar, karena dia tidak bahagia/beberapa keinginannya tidak dipenuhi barca:
    1. elu tolak permintaan messi karena bertentangan dengan prinsip idealisme pembinaan pemain muda produk akademi sendiri
    2. elu berpikir pragmatis, elu terima karena kondisi striker chelsea sedang mandul mandulnya

    biar rdy ini agak pinteran dikit ane kasih clue deh kata kuncinya adalah keseimbangan antara idealisme dan pragmatisme… gak bisa melulu idealisme dan gak bisa juga melulu pragmatisme

  2. //www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

    MIKIRRR!!!

  3. //www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

    MIKIRRR !!!

  4. //www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

    MIKIIRRR!!!

  5. Mau dibully mau difinah. Mau dijelakan kaya Apapun.. Honda smakin laku.. Dan tetap laku. Tetap dicintai satuHATI.

    Qt bangsa yg cerdas karna itu 75,3%..

  6. Selain memikirkan jenjang lebih lanjut, si yudistira berharap fotonya bisa dipajang di artikel blog papan atas..wong sing ra podium ae iso metu potone n artikele ceritone dowo, mosok aku sing podium mek an sak icrit dibahas..

  7. pake supri dibilang cerdas????
    pake rewok dibilang cerdas???
    pake bekjul dibilang cerdas???
    pake cebong dibilang cerdas???
    pake GiLa Max dibilang cerdas???
    pake mbit dibilang cerdas???
    motor rompal, klotok2, tangki bocor, karatan, dibeli bukan cerdas om, tapi dikibulin. 120km/l, 160km/lt
    dll blablabla. crott

Comments are closed.