iklan iwb

Web banner 460X110px

"Pol Espargaro shooting diatas MSlaz.."
Pol Espargaro shooting diatas MSlaz..”

Bro dan sis sekalian…hingga detik ini masih banyak yang komen tentang jok belakang Yamaha Slaz. Memiliki desain ala street fighter modifikasi dengan buritan nungging bak R15…..banyak yang kuatir motor ini sulit digunakan untuk boncengan. Diperparah dengan shape sasis belakang pendek. Namun gambar Pol Espargaro serta Bradley Smith….rider Yamaha Motogp Tech 3 Terlampir membuktikan….sepertinya kekuatiran tersebut tidak terbukti…!
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Gambar yang diambil diPhuket Thailand ketika Pol Espargaro dan Smith nunggang MSlaz bareng-bareng menjadi bukti bahwa motor ini tidak masalah walau digunakan untuk boncengan. Pol didepan….dan Smith dibelakang. Terlihat tetap comfort dan tidak seekstrim R15. Namun secara kasat mata….motor menggunakan suspensi USD ini memang nungging. Bedanya….jika pada R15 boncenger berjarak cukup jauh dari rider depan…MSlaz tidak…..

Yup…..dengan ergonomi tegak membuat boncenger tetap nyaman. Hal ini terlihat dari gap keduanya yang tidak terlalu jauh. Selain itu desain pilion seat memang beda dibanding R15. Busa split seat MSlaz nempel hingga jok belakang. Sedang R15 memiliki space yang lumayan jauh dengan ruang dibagian tengah antara jok depan dan belakang…..

Last….semua analisa hanya berdasarkan gambar dan perlu kita buktikan saat peluncuran resminya diIndonesia nanti. Kita tunggu saja pas hari H nya tahun depan……(iwb)

"Pol bersama Smith diatas MSlaz..."
“Pol bersama Smith diatas MSlaz…”

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!