Web banner 460X110px

R25 white

Akhirnya bisa IWB share juga kangbro. Yup…setelah semriwing IWB mendengar bakal hadirnya warna anyar YZF R25 versi 2016…disimpen hingga berkat bantuan Mr. X (sebut saja demikian) IWB berhasil mendapatkan sosok penampakan warna baru YZ R25 versi 2016 untuk diupload diwarung ini. Tujuan satu…..memberikan informasi se-updated mungkin buat para pembaca setia Iwanbanaran serta IWBspeed. Dan inilah penampakannya……460x110 IWB

Y P 440

Warna anyar terdiri dari dua pilihan yakni gun metal seperti N-Max dengan ciri khas dark grey matte serta white red alias putih merah. Untuk dark grey matte…sesuai namanya, cat yang dilabur model dof alias bukan metalik. Warna ini dikombinasikan striping minimalis hitam dengan garis merah serta tulisan R25 pada fairing samping serta depan. Tidak lupa list merah pelk menambah manis tampilan R25 gun metal….

Yang kedua adalah red-white (emboh ki…dibolak-balik bisa kayaknya nyebute). Pada putih merah….kita bisa lihat yang dominan adalah putih. Warna ini merambah bagian tanki, fairing depan dan samping. Sedang merah hanya hadir pada spatbor serta buritan plus fairing bawah. Untuk striping merupakan kombinasi black-red dengan tulisan Yamaha pada samping tengah. Nah…bedanya pada gun metal serta putih-merah, untuk tulisan “Yamaha” berada dibawah dekat undercowl….

Last…IWB belum ngeh apakah warna baru akan menggantikan warna lawas atau malah menambah varian yang sudah eksis. Hingga detik ini belum tergali. Namun yang jelas….new color YZF R25 ini tidak lama lagi bakal didistribusi keseluruh dealer Yamaha tanah air. Jadi ora suwe kangbro. Nah…penasaran sosoknya?. Intip wae gambarnya dibawah ini kangbro. Piye….apik ora???…..(iwb)

White-red R25 versi 2016

r25 white1 R25 white2

Dark grey Matte versi 2016

R25 gun metal R25 gun metal2 R25 gun metal1

Advertisements