iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

ARRC ss600Bro dan sis sekalian…..race pertama kelas Supersport 600 Buriram Thailand telah usai. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky yang start di posisi 9 berhasil finish di posisi ke 7. Namun sayang Andi Gilang start dari posisi 17 pada lap ke 5 di tikungan ke 7 saat berada di posisi ke 12 tidak dapat menghindar dari tabrakan beruntun di depannya, sehingga bisa melanjutkan lomba…..
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Para pembalap merah putih tampil cukup bagus saat race dibanding latihan bebas ataupun kualifikasi. Hal ini bisa melihat progress Dimas serta Andi yang naik dari posisi kualifikasi. Dimas yang sejatinya start dari posisi 9 sukses merangsek dan finish ke7. Demikian pula Andi Gilang….

Start dari posisi ke 17….doi melibas rider didepannya. Sayang saat posisi masuk 12 pada lap 5…..terjadi Crash yang membuat doi tidak bisa melanjutkan race. Hasil tersebut membuat Andi kecewa dan berjanji akan berjuang lebih baik lagi pada race 2 besuk. Disisi lain Yudhistira juga tampil apik. Walau tidak ada progress dari posisi kualifikasi…..Yudhis berhasil masuk podium 3. Sedang Rafid kudu puas menempati posisi 13. Kita tunggu race kedua besuk Minggu. Goooo merahhh putihh !!! (Iwb)

IMG-20151205-WA0044

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

  1. Perasaan dri kmaren,klo ada artikel tentang arrc kelas ss 600 cc, yg di tampilin gbr ny tim nya honda mulu dah,..padahal ada yudistira yg prestasi ny lumayan ok,…kenapa yaah…om iwb…?

  2. Hehehehe….artikele paro edang karo wak haji,kalau wakhaji yamaha sama kawasaki, kalau lek iwan kebbagian honda
    Gitu sob….

  3. hahaha….. bener lek kudune Yudis sing dadi judul artikel lah malah sing crash karo finish no 7 sing mbok dadekno judul artikel. jadi tanya kenava kan? mungkin karena nganu…… ah sudahlah. hahaha……!

  4. HAhaha tenang, nanti pas Yudis sudah di Honda pasti bakal dibuatkan artikel khusus selama 7hari berturut turut. “Honda gitu loh”

  5. Y moto capek nunggu kelamaen gk lewat lewat.. salah sendiri yudhi pake yaMaho ngeden bin lelet.. nah y dateng finish duluan ya di foto…
    Wkwkwkwkwkwkwkkwkwkw

  6. Andi tipe pembLap sperti rossi. Memble di kualifikasi tp saat race dia mampu membegal satu persatu pembalap di depanya. Seharusnya dy sdh mampu ikut moto2. Akan jadi tontonan menarik start di posisi 25 tp msh bs finis urutan 12-15

  7. Bruud : goblok yudhis pake kawasaki bro …bkan yamaha yg pake yamaha race 1 finish ke 2 Race 2 finish 2 dan 3 …cengoh bin goblok bin pekok alias tolol kuadrat !!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here