iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Tvs apache 200Bro dan sis sekalian…suwun buat kang Fry yang secara brilian berhasil jepret penampakan motor misterius dijalanan sekitar Karawang. Dikemulin (selimuti) sekujur body dari depan kebelakang….tidak diragukan produk ini adalah milik TVS berlabel Apache 200. Wihhhh….sudah mulai tes jalanan ki !!….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Spyshot Apache 200 diIndia sudah tidak wah. Namun kepergok di tes dijalanan tanah air….ini yang istimewa. Dan jepretan bro Fry adalah yang pertama nampang diseluruh Blogsphere lokal. Btw….tidak banyak keterangan yang bisa IWB himpun kecuali motor tersebut diselimuti kain dari depan kebelakang. Kemudian plat nomer yang digunakan berwarna putih tanda motor test dengan huruf depan T (Karawang, Purwakarta dan Subang). Mantap….jadi beneran ki TVS….

Last….ciri yang nempel 99 persen memang TVS Apache 200. Motor ini dijanjikan mengusung mesin baru SOHC 4 katup dengan sentuhan teknologi BMW. Untuk performa TVS sempat mengatakan…..gacoan anyar akan menjadi motor terkencang dikelasnya. Mapping dititik beratkan pada torsi sehingga Apache 200 pantas disebut sebagai King of Torque. Wah….koq rada ngeri juga yak nih motor. Sayange knalpot kurang nyokot ya desain ujunge kang. Moga-moga masspro-nya cakepan ki. So….Apache 200?. Kita tunggu saja detilnya nanti kangbro. Tahun depan seru cakkkkk…..(iwb)

Apache 200

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!