iklan iwb

Web banner 460X110px

46-rossi_4gn_8512_0.middleBro dan sis sekalian….mungkin musim 2015 adalah masa terpahit bagi Valentino Rossi. Hanya kalah 5 poin dari Lorenzo….tensi perseteruan mereka memuncak saat insiden Sepang terjadi. Sudah diikat Yamaha hingga musim depan….banyak yang menduga Rossi bisa saja pensiun musim 2017. Apakah demikian??. Berikut kata Vale….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Awalnya terlihat…seolah-olah masalah hanya terjadi pada Rossi-Marc. Namun perseteruan memuncak ketika Jorge dipandang terlalu reaktif termasuk protes ke race director…memberikan jempol terbalik dan puncaknya menyewa pengacara untuk menganulir banding CAS Rossi. Seluruh drama tersebut membuat hubungan mereka dalam tubuh internal Yamaha rusak….

Namun kontrak mengikat Rossi-Lorenzo  ditandemkan hingga 2016 sudah ditanda tangani. Prediksi mengatakan…hubungan mereka akan sulit kembali. Persaingan pembalap terbaik mau tidak mau harus disudahi. Tidak heran prediksi mengatakan…..2017 bisa jadi musim pensiun Valentino Rossi. Apakah demikian??….

Aku sudah kontrak dengan Yamaha. Ketika aku tanda tangan itu berarti karena aku berniat membalap minimum hingga 2 musim. Tahun ini aku kompetitif, melakukan kerja bagus dan aku akan coba lagi tahun depan. Setelah itu baru aku akan putuskan apakah melanjutkan lagi tahun depan (2017) atau tidak…” seru Vale seperti dilansir Autosport….

Dari konfirmasi tersebut bisa dipastikan….pensiun tidaknya Rossi tergantung dari performanya tahun depan. Jika kompetitif…..maka bisa saja terus membalap hingga 2017. Namun jika tidak…..tahun depan mungkin akan menjadi musim terakhir Vale diajang Motogp. Jawabannya….tentu tergantung dari prestasi the Doctor musim 2016 nanti……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

61 COMMENTS

        • ☝☝☝Makhluq2 sampah ya gini suka nyelah fisik..fisik ciptaan tuhan ae di cela karena kebencian apalagi fisik benda ciptaan manusiah gol yg mereka benci?…fahamkan siapa itu?

          • Makhluq2 sampah ya gini suka nyelah fisik.

            ===================

            Mas, saya baca komen rekan di atas ga ada yang mencela fisik. Dan menurut pandangan saya kata-kata ” Congor ” di kolom komentar bukan fisik, melainkan menggambarkan tulisan komentar-nya.

            Malah kutipan komen anda di atas yang se-akan merendahkan makhluk ciptaan Tuhan. Mereka juga manusia biasa, bukan ( makhluk sampah ) atau kaum marjinal.

            Bahkan nickname anda juga mencerminkan diri anda sebenarnya yang mengaku sebagai kaum Elegan, Berpendidikan dan terhormat.

  1. Rossi pensiun, sepang pasti sepi… krn mayoritas fbr di sepang org indo… akhirnya bs santai lg ke sepang nonton motogpnya… seperti wsbk malaysia yg sepi…:D

  2. semua ada era ato masanya, dan akn terus brganti mau tdk mau akn trgeser oleh yg lbh muda,.suatu ketika nanti MM akn moncer dan surut digantikan yg lain

  3. Mungkin valentino akan pensiun di usia 40 tahun… Karena selama dia kompetitif dia berjanji akan terus balapan. Setelah itu di akan pindah ke balap mobil mengikuti jejak sang ayah. Sekarang vale sudah punya tim rally pribadi kan hehehehe….

  4. banyak yg alergi mulut kau ros. tapi mereka tutup mata kalo ada manula sanggup podium paling banyak.
    intinya, kenapa kau di yamaha?
    ampas itu pahit jendral.

    ngoahaha.

  5. Kemungkinan besar pensiun.
    Inget rossi membalap untuk fun. Sejauh ini dimotogp bukannya buat dia fun malah bikin frustasi dengan ulah konspirasi 99 & 93.
    Terus kalo pensi dia kemana? Ya maen rally monza broh. Temen masa kecilnya si uccio juga ikut kan.

    Motogp sentul pasti sepi gada rossi. Hwehwehwe.

  6. rossi mendingan pensiun aj, ngurusin sawah ama kerbau d kampung
    klo kangen ma M1 tinggal naikin aj tuh kerbau rasanya y kan sama
    buakakakak……!
    :*)

  7. Pensiun aje ross, motorlu emang lemot, motor emg lemot tapi malah nyalahin marc, harusnya iso kejar M1 nya lorenjo, gobloookkkk hahahaha

    • Goblok teriak goblok.

      Ngiahahaha lemot kok bisa di posisi 2. Marfuah posisi 3 berarti siapa yg lemot.

      Dasar fbh tulul ndeso baru tw motor.

  8. kandanono ojo oleh pensiun lek

    hiburan minggu ya moto gp

    lek ganok rossi ya mending ta budhal touring ae timbang liat turine jorok lenzong karo markkawez

    huancoook huancokkk

  9. Dulu yang memberi pembatas di paddock Yamaha supaya data nya ga dicontek Lorenzo tapi malah dikalahkan Lorenzo, Rossi. Yang duel terlalu aggresif dengan Lorenzo di Motegi 2008 atau 2009, Rossi. Yang dulu pindah ke Ducati mau membuktikan dia lebih jago dari Stoner dan mau mengalahkan Lorenzo, tapi 2 tahun ga pernah menang, Rossi. Terus mengemis balik ke Yamaha menjadi pembalap kedua, Rossi. Paling parah musim ini, dapat penalty 1 poin karena menutup jalur Lorenzo saat kualifikasi. Rossi

  10. LEBIH BAIK ROSSI PENSIUN DINI, MENANGGUNG MALU DI CAP SEBAGAI “RIDER PENCAK SILAT” SANGAT TAK MENGENAKKAN……HANCUR SDH NAMA BESARNYA AKIBAT PERBUATANNYA SENDIRI

  11. Bruakakaka…pale rosi lemot,curang,mewekan minggat saja dari ajang motogp sana….!!
    Jualan miong ji sama siudin dkk saja sana…
    Ekekekeke

  12. Setujuh…ane sbg fbm setujuh klo rosimin jangan pensiun dulu,setidaknya sampe 2017….biar ane bisa lebih lama lagi ngeliat rosimin mewek dipecundangi anak-anak muda dari spanyol….
    Ekekekeke…Enjlubbb!!

  13. seandainya rossi nggak nendang marq, mungkin rossi nggak akan kecewa.
    sebuah keputusan yang buruk dari seorang pro untuk melakukan hal bodoh itu

  14. Coba motor rossi gk lelet aka Ngeden Memble One. pasti gk bakalan nendang Marq n udah melaju di depan. tp karena motornya M1 aka memble One… ya Ngedennnn tok isine.. sumpek motore ngeden yo di tendang itu marq.. kasihan sang legenda hidup motogp jadi korban Leletnya motor Maho M1 aka Memble One… Ngoyo Pol Broo
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkww

  15. Rossi apapun yg dii katakan org2 tolol n bahlul di atas .. saya taw u rider paling hebat dr pada marq .jorge n pedro .. krn u raider sudah memegang hampir semua rekor di motogp ..yg lain hanya ingin mengejar rekor u valle … gooo rosi gooo

  16. ada yg bilang tanpa rossi motogp akan sepi?? pendapat yg naif…rossi hebat pada masanya dg fans2nya yg masih tersisa, kini motogp milik generasi yg lbh baru marquez dkk…fans2 baru akan menggeser fans masa lalu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here