iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110pxYamaha MSlaz vs MT-09 (2)

Bro dan sis sekalian….pasti banyak yang penasaran bagaimana sosok Yamaha MSlaz ketika diparkir jejer dengan moge MT series. Seperti mengerti keinginan para biker ditanah air…..gambar yang dishare oleh forum Thailand ini menunjukkan…..MSlaz ternyata tidak kebanting saat dijejerin MT09……
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Secara dimensi mungkin MSlaz memang lebih kecil. Namun dari postur….terlihat kedua sport beda kubikasi ini sama-sama padat. Tidak bisa IWB pungkiri…..MSlaz tidak kebanting. Cukup menarik tentunya mzbro karena ukuran ban motor 150cc ini lebih kecil. Saat IWB perhatikan jelas.. hal ini akibat komponen garpu depan yang gambot…..

Yup…dibekali garpu model up side down (USD) bukan teleskopik…..MSlaz mampu jabanin sisi visual kakaknya. Suka atau tidak….harus IWB akui…..Yamaha kali ini berhasil membuat kesan ringkih hilang babar blas. Silinder blok mungil tertutupi desain yang begitu brilian. Model headlamp pun ternyata juga lebih gahar. Hanya satu yang sangat disayangkan….

Kenapa mereka malah menurunkan desain ini pada sport 150cc??. Coba desain tersebut dicangkokkan pada mesin 250cc 2 silinder alias MT25…..akeh sing brengose brodol cakkkk. Memang proses R & D lebih sulit dikarenakan Yamaha tidak memiliki frame 250cc deltabox. Hanya saja kalau desain sudi digarap serius seperti MSlaz….IMHO potensi dicintai para biker lebih besar. Embohlah. So….seperti apa sosok MSlaz saat dijejerin MT09?. Nih dia gambarnya kang. USD-nya ki yang emang bikin maut :mrgreen: …..(iwb)

Yamaha MSlaz vs MT-09 (3) Yamaha MSlaz vs MT-09 (1)

iklan iwb
Previous articleWarm up ARRC SS 600cc Buriram : Andi Gilang melesat tempel Yudhistira…..!!
Next articleARRC ADC Buriram 2015 : Muh Febriansyah, Pembalap merah putih juara kedua…..mantappp!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!