iklan iwb

Web banner 460X110px

Dimas dan andiBro dan sis sekalian….jauh dinegeri Gajah Putih pada hari Kamis, 3/12 pukul 09.50 waktu Chang International Circuit Buriram, Thailand latihan resmi di kelas Supersport 600cc sesi pertama dimulai. Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) dengan pembalap nya Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang sudah melakukan beberapa perbaikan dan seting motor pada Honda CBR 600RR….. 
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Catatan waktu pada free practice (FP) pertama ini Andi dan Dimas berada di posisi 12 dan 17. Tentunya hasil ini masih perlu perbaikan lagi dari berbagai faktor. Seperti setting mesin, suspensi, gir dan lainnya. Seperti yang di sampaikan Dimas Ekky…..doi merasakan banyak vibrasi saat keluar tikungan, sehingga dibutuhkan adjustment pada suspensi depan. Andi Gilang juga perlu melakukan setting pada riding position dan balance motor. Dilalah pada FP2 dua….mereka mengalami perkembangan…..

Catatan waktu pada sesi latihan resmi yang kedua sore kemarin (3/12). Terbukti Andi Gilang mengkoreksi catatan fastest lapnya dari 1:41.644 menjadi 1:41.173 di FP2 sore ini Dan Dimas Ekky dengan catatan waktu 1: 42.320 saat FP1 menjadi 1:41:652. Berbagai evaluasi dan masukan dari pembalap serta mekanik, tim AHRT mencoba melakukan berbagai perbaikan dan setting ulang pada tunggangan CBR600RR Dimas Ekky dan Andi Gilang…..

Andi dan DimasSayang….para pembalap lain juga terus berkembang. So…walau torehan waktu membaik….Andi dan Dimas turun di posisi 14 dan 20 pada sesi latihan resmi yang kedua. Setelah sebelum nya di FP 1 Andi berada di posisi 12 dan Dimas di posisi 17. Yup…..mereka sedang berjuang untuk mengkoreksi catatan fastest lap masing-masing. Yang mantap Yudhistira mzbro karena doi sukses merangsek diposisi kedua saat FP2. Juozzzz !!!…

Last….Dimas dan Andi masih akan berjuang mengkoreksi catatan waktunya saat FP 3 besok. Sepertinya mereka belum nemu setingan yang pas. Pengennya sih pasukan merah putih didepan semua. Kita tunggu saja pada FP besuk. Sik….mripat koq ngantuk puolll yak. Wis kangbro….dlosor sik ya. Sugeng istirahat dan selamat malam alias good niteeee :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. Yudhistira ini mantap broo…tapi kok jarang kesorot ya
    Aseli saya pengen tau banyak soak yudhistira berhubung saya orang baru di ranah pemberitaan pembalap lokal

  2. maklum doi bukan di kubu sayap & garpu tala.

    ora peduli kubu yg penting Yudhis mantab. yg lain juga kudu berjuang terus.

  3. Hhhhh
    Yang dah biasa ngibarin merah putih di negri orang malah luput pembertaan…
    Poye to iki????
    Malah pembalap juru kunci jadi hits paling atas..

  4. nAH YAmAHO MASIH sibuk balap nangkep bebek depan pasar sengol.. kasihan pembalap muda indonesia terlena aka terbuai dengan balap bebek mulai zaman majapahit gk maju maju…
    tak laen buat pencitraan marketing yaMaho jualan bebek di indonesia maklum potensi pasarnya yaMaho paling laku ya cuman di Indonesia…
    Wkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkkw
    Prom Zero back to Zero aka Di klelerno… yaMaho jadinya Broo….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here