iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha MT15Bro dan sis sekalian…..pasca Yamaha MSlaz dirilis….motor ini langsung menjadi trending topik baik diThailand ataupun tanah air. Dengan model lampu full LED berdesain unik….sampeyan akan mengerutkan dahi atas komposisi lampu saat dinyalakan sebab tidak seperti prediksi kita dimana jidat adalah lampu senja…..ternyata bagian “bathuk” tersebut merupakan lampu jauh. Seperti apa sosoknya? Nih dia ketika lampu depan dinyalakan…..
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Ketika kunci kontak On…..kita akan lihat siluet lampu bagian tengah nyala. Yup…..berbentuk vertikal…..semua berubah tatkala kita menghidupkan engine. Mengadopsi sistem AHO…..seluruh lampu baru menyala penuh dimode ini. Lha…terus gimana dengan bagian jidat??…..

Jebule bagian ini adalah lampu jauh mzbro. Sooo…tuas high beam dicolek baru bagian tersebut aktif. Artinya ketika low dan high beam menyala…..inilah pemandangannya. Piye…..wis mudeng ya?. Sebuah desain unik dari headlamp MSlaz aka MT15 ditanah air. Juozzzz!!! (Iwb)

Kontak dinyalakan?

Lampu MT15 nyala

Engine menyala

Lampu dekat MT15

Lampu jauh aktif

Lampu jauh nyala MT15

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

160 COMMENTS

    • tak sawang2 ko ngarep ko mburi ko iringan ko ndwur.. ttp elek to lek.. di tambah mesin ttp sedotwc jaman jahiliah..

      sbgei fby q kecewa.. biangetzzz..

      ekekekekek…

      • Halah bajol suami TKW kyk lu pikir motor MAH0NDA Lokal udh DOHC semua. mikirrr AHM0CIN mentok 150 cc.

        sehebat apapun MAH0NDA faktanya cukup dilawan sama pabrik suling.

        wkwkwkwk

        MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

      • Gw lebih kecewa cok beli BR-V,HR-V,CIVIC,JAZZ mesin SOHC PEKOK jaman batu paleolicum.

        Kalo gitu HPM aka Honda Prospect Motor produsen mesin jaman batu jol p*h gb*g.
        Fby mah ada DOHC REAL OVERBORE 250 cc twin lagi jol.
        Wkwkwkwk 14000K rpm lg the real DOHC OVERBORE.

        Nah malu banget ahaem mentok 150cc

        • byahahahaha…

          honx

          batuk e t kompres sek honx..

          ngoahahahahaha…

          jek musmettzzzz mikir dagangan montormu gak payu e..

          nganti gk iso mbedakne motor ma boil..

          brakakakakak…

          kokkk pekokkk..

          klo mau komen boil di ruangan sebelah coyy.. ma kg iwb jg udah disediain

          nhoahahahaha..

          dedengkot fby kok puekokkk jg..
          emg bnr gk ad fby yv gak pekokcurut.. fakta

          ekekekekek..

          • Nih jelasin dong sekalian mesin 150cc doang kenapa gak DOHC??

            Jelas DOHC kampret sebelah aja uda ngos”an jol.

            Apalagi si Mslaz ini.
            Wkwkwkwkk.
            Si lele aja aka R15 adik lo beli apalagi ini si Mslaz?

          • kan cuman perumpamaan saja mas bajol, bahkan mesin uang lebih canggih pun menggunakan SOHC.

            SOHC jaman sekarang sudah berkembang pesat daripada SOHC jaman dahulu. Contohnya saja jika di motor itu NM VULTUS.

            Kalau kurang faham ya tidak apa-apa, saya maklum ko.

          • Bukan kompak, hanya kesadaran manusiawi yang ingin memberikan kebenaran.

            # heheheheh, piissss mas bajol…jangan di anggap hati yah, guyon ko. Lagian saya lagi sibuk dagang nasgor.

  1. menurutku bentuk headlamp+speedo dari depan ko aneh ya, kayak batok+tebeng depan matik yg diperkecil,, ini masalah selera sih…

  2. motor khusus ngge nyinden yo iki…

    byahajahaha…

    jiannn gaulll tumpuk pisan…

    kyo tesi lk pas macak..

    ngoahahahahaha..

    brakakakakkk

  3. fbh_ bro bro.. rep karnapalan ng ndi.. bro??

    fby_ gak onok i bro rep pasar..

    fbh_ lah.. la kwi motor mu tok pacak i sinden nggo op.. byajahahaha..

    fby_ djiaaammmpuuuttzzzz… we

    fbh_ ngoahahahaha…. bro motor mu iso lelet kaboten konde we bro.. brakakakakak… ngoahahahaha….

    ekekekek…

  4. Udah mahal, design nya konyol gitu, topeng yg sering dipake tukang lasan, disinyalir yg beli pada encok2 semua itu, sakit punggung dan pinggang wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here