iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

marini moto2

Bro dan sis sekalian….masih ingat Luca Marini??. Yup….saudara Valentino Rossi yang kini berusia 18 tahun tersebut akhirnya diboyong oleh Giovanni Cuzari pemilik tim Forward Racing guna berlaga diajang Moto2 tahun depan. Rider jebolan VR46 rider Academy sukses tanda tangan kontrak untuk beberapa tahun kedepan….

iklan iwb
iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Luca bakal menemani Lorenzo Baldasari membela tim Forward Racing Moto2 tahun 2016. Luca sendiri bukanlah sosok yang asing. Merupakan saudara tiri Valentino Rossi beda ayah….Luca sukses menempati posisi kelima dalam ajang balap FIM CEV Repsol European Moto2™ Championship tahun ini. Konfirmasi diatas sekaligus menjadi bukti adanya keterikatan kuat antara VR46 rider Academy serta Forward racing yang bertekad mengembangkan generasi masa depan pembalap Italia….

“Aku sangat senang mengumumkan kedatangan pembalap baru untuk musim 2016. Luca adalah pembalap muda yang kami banggakan bakal bergabung dalam tim kami dan maju bersama. Luca akan mendampingi “Balda” dan bersama-sama membentuk sepasang muda Italia berbakat diatas mesin Kalex dari Forward Racing…“seru bos Forward Racing. Sementara Luca sendiri mengaku bungah tenan mzbro….

“Aku gembira serta bersemangat mendapatkan kesempatan besar ini!. Musim depan akan sangat penting dan menantang. Bergabung bersama Forward Racing menjadi esempatan besar bagiku untuk belajar, bersama tim dan rekan. Aku akan mencoba dan memanfaatkannya secara maksimal. Terima kasih kepada Giovanni dan Riders VR46 Academy untuk kesempatan ini dan aku berharap membayar kepercayaan mereka dengan performaku nanti..”tutur Luca. Nah….melihat sosok pembalap mirip dengan muka Vale tahun depan diMoto2?. Jangan kaget pakde…dulur lanange kuwi yo...(iwb)

Luca bersama Vale (current)

Rossi-Luca

Luca Kecil bersama Vale

 luca-vale (2)luca-vale (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

45 COMMENTS

  1. Semoga bisa lebih sukses dari sang kakak valentino rossi ya… Tapi ko ga sempat main di moto3 ya… Langsung lompat ke moto2… Kelihatannya bad boy nih luca marini….

  2. meragukan masih ..

    lebih menjanjikan Nicolo Bulega .. bahkan Rossi sudah mewariskan no 46 buat dia… musim depan balap di tim sky racing vr46 moto3

  3. pantes prestasinya di cev moto2 gak wow bgt, ternyata beda ayah to.
    Rossikan punya skill dewa(+dilatih tentunya) karna dari ayahnya yg mantan pmbalap grandprix juga.
    and masih lebih penasaran sma Bulega yg tahun ini juara cev moto3

  4. wah, aku inget lek, dulu (lupa taun berapa) rossi bilang dia mau membalap sampai adiknya juga membalap di motoGP, inget ga lek? apa ini yg di maksud “adiknya” itu.. kalau gitu, sebentar lagi VR benar2 pensiun donks…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here