iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Honda new CBR150R (3)Mumet pakde….wis jian mumet jadi konsumen tanah air ki. Belum kelar menikmati kedatangan Yamaha MSlaz aka MT15….dilalah kasak-kusuk semriwing masuk kekuping IWB AHM sedang bergerak menyusun strategi lewat sebuah produk yang biasa kita kenal dengan new CBR150R. Sosoknya pun tak lagi biasa sebab….desainnya berubah rupawan tenan dengan fitur full LED pada sang fairing. Walahhhh…ediann njaran njengat. Seriusan????…..
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Setidaknya itulah kasak-kusuk yang masuk kenewsroom IWB. Project berlabel K45G ini merombak desain current CBR150R dengan bentuk yang IMHO banyak mengambil basis konsep dari CBR500. Siluet headlamp menyipit…..sorot mata putih dengan teknologi light emitting diode. Hadeuhh….koq apik yo cak??. Tapi iki beneran opo ora??…..

Masih dalam persimpangan. IWB juga puyeng karena pejabat tinggi AHM pak Margono Tanuwijaya membantah keras rumor tentang akan hadirnya new CBR150R saat ketemu di ajang HBD. “Nggak ada. Kan kalian sudah tahu umur CBR150R baru setahun….”serunya waktu itu dengan santai. Hanya saja entah kenapa….investigasi selalu diseret pada titik keyakinan……new CBR150R diduga datang ditanah air awal tahun ini. Botak sariawan tenan pakdeee…….

Last…..berdasarkan terawangan IWB, new CBR150R K45G dibekali lampu LED seperti halnya CBR500. Secara shape desain muka juga nggak akan jauh dari sana. Begitu juga untuk speedometer….Honda disinyalir sudah menyiapkan speedometer full digital. So….ora ono analog maneh untuk RPM nya…semua digital kayak new CB150R kangbro. Kesimpulan akhir…jangan kaget jika new CBR150R berubah sosok menjadi sporty tenan. Jika bener…wah Yamaha juga kudu merefresh R15 ki. Btw…ini hanya terawangan yang terbuka meleset. So…ditampung wae dan jika ada update yang lebih sahih akan IWB share.┬áBrodolllllll rambute kangg :mrgreen: ……(iwb)

New CBR500R

iklan iwb
Previous articleMotogp : Jajal KTM RC16 pertama kali di Valencia…..Mika Kallio dibuat terkejut !!!
Next articleWowww…..Viar Indonesia sedang siapkan Supermoto bike kubikasi 250cc????
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!