iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha MSlaz_iwb (19)Bro dan sis sekalian….memiliki platform identik dengan varian yang sudah eksis memang menguntungkan. Hal ini terlihat dari keterlibatan Ohlins dalam meracik shockbraker racing untuk Yamaha MSlaz dalam peluncuran sang produk diThailand kemarin….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Momen terlihat dari jepretan display dimana sebuah MSlaz dijejali berbagai perangkat aksesories. Mulai dari handguard….windshield….cover crankcase….progrip hingga rear fender….hadir mzbro. Namun dari sekian yang nongol….tentu yang paling menarik adalah nongolnya suspensi Ohlins pada sang street fighter….

Yup….ternyata pabrikan shockbraker kondang ini sudah menyiapkan suspensi racing pada MSlaz. Tindakan ini sebenarnya tidak mengejutkan mengingat teman-teman yang paham betul Ohlins pasti sudah tahu brand ino juga meracik suspensi motor dengan kubikasi dibawah 250cc. Banderol biasanya berkisar antara 3,5-5 jutaan. Lho….koq murah??….

Karena Ohlins suspension for small bike memang diracik diThailand sehingga banderol bisa ditekan. Btw….untuk harian sebenarnya shock standart sudah jauh dari mumpuni. Namun jika sampeyan mengejar race oriented dan gengsi….Ohlins memang brand paling tepat. Wis ah….pancet ngomongin MT15. Tiwas bosen sampeyan nanti. Sekarang…..subuhan sik cakkkkk :mrgreen: …..(iwb)

Yamaha MSlaz_iwb (2)Yamaha MSlaz_iwb (5)Yamaha MSlaz_iwb (6)Yamaha MSlaz_iwb (8)Yamaha MSlaz_iwb (16)

79 COMMENTS

  1. 38. Nurdin Moh ngeTOOP – December 2, 2015

    Q bukan sales dar , kalau elu reader dari thn 2012 pasti tahu ,org id q udah kebongkar
    ——————
    sayang sekali sejak 2012 tetep saja pekok..ngapain aja selama ini..hari ini tidak lebih dari hari kemarin…zlubb

  2. desain nya gak all out,klo basic nya kaya benelli tnt 250 pasti lebih yahud tapi secara logika sih konsumen pasti bakalan memilih produk yang notabene fresh from oven..mumpung blum launching tolong team rnd yamaha lampunya di buat model kaya gambar paling atas lebih elegan

  3. Over all desain nya bagus, memang street fighter harusnya kaya begini. Mesin SOHC nya memang sudah teruji, yang jadi maslaah adalah harganya yang agak aneh, okelah klo bener di impor dari thailand, orang tinggal milih aja mau beli atau kagak, contoh kaya CBR 150 thailand yg ampe nyampe 40jt-an… Tapi klo lokal, ya setidaknya di angka 27-28jt baru masuk akal. Jangan kaya kasus R25 dan MT25, Saya anggap sangat overprice, Saya akuin mesinnya memang bagus, tpi dibuatnya kan lokal. Klo ninja 250 ya wajar karena impor, nah ini lokal harga mau ikutin yang impor… saya aja udah masuk daftar inden R25 pd thun 2014, setelah tahu harganya, akhirnya malah milih new ninja 250FI .. kadang-kadang strategi nya tidak masuk akal…murah bukan berarti murahan… tpi klo konsumen yang dah pada ngerti, mereka akan paham dan makin salut, karena berani buat lokal dan harga lokal… itu aja si.. orang awam aja pasti ngeh, klo MSlaz dibanderol kurang lebih 35jt, Z250 SL thn 2014 atau Ninja Karbu udah dapet yang bagus full knalpot branded dan aksessories……. No offense…

Comments are closed.