iklan iwb

Web banner 460X110px

IMG-20151202-WA0013-01Bro dan sis sekalian…..jelang race seri terakhir ARRC Buriram Thailand….pembalap anak asuh Astra Honda Racing Team (AHRT) sudah mulai geber fisik. Yup…tiba diThailand tidak ada waktu bersantai mzbro. Berbagai olah kebugaran seperti lari dan beberapa aktifitas lain diatur secara disiplin dengan tujuan satu….fisik mampu bekerja maksimum fokus selama race diatas mesin 600cc….!!!
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

IWB tahu betul….pembalap-pembalap anak didik AHRT memang dibina secara profesional. Tangan-tangan yang bekerja keras dengan tujuan satu…merah putih dikenal diajang balap internasional. Selain teknis….fisikpun dijaga dengan baik. Fakta ini IWB temui saat berbincang dengan Gerry Salim yang mengaku tidak makan nasi saat digembleng diarena balap luar….

“Nggak makan nasi mz. Kita lebih banyak makan kentang dan salad..”ujar Gerry keIWB. Walahhhh….pantesan badan langsing dan perut rata. Tanpa lemak pakde. Emang nggak lapar apa yak?. “Ya lapar mz….nggak lega diperut..”seru Gerry ngakak. Byuh…jebule sik normal :mrgreen: . Tapi semua metode diatas ternyata memang ada maksudnya….

Tim merah putih AHRT“Nasi lebih cepat proses pembakarannya membuat energi juga cepat terbuang. Makanya untuk kekuatan fisik endurance nasi kurang maksimal..”ujar Anggono Iriawan (Manajer Motorsport AHM). Ealahhh….ngono to. Lha IWB makan nggak pakai nasi bawaannya kembung je. Ancen nggak bakat jadi pembalap cak-cak. Weteng ndeso dikasih kentang…..yo malah klingihen :mrgreen: . Ok…kembali pada Andi Gilang dan Dimas….

Akhir pekan ini….Andi dan Dimas bakal berjuang diajang ARRC supersport 600cc seri terakhir. Seri ke VI kali ini diadakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Infonya besok tim sudah mulai melakukan 2 sesi latihan resmi. Harapan kita sih….mereka mampu nyodok didepan….setidaknya podium dan juara satu jika memungkinkan. Goooo merah putihhhh….!!!. Eh….Dimas dan Andi makan kentang juga nggak yak?….haiyahhhh :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

    • ini model pecundang yang bisanya bacot doang.
      apa jangan jangan cuma pembalap jalanan modal bebek murahan?
      Indonesia kalo kebanyakan orang model kek gini pantesan susah majunya, mental ayam sayur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here