iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

R15 Movistar Yamaha MotoGP with Yamaha Indonesia management-01Bro dan sis sekalian…..tidak mudah bisa menjadi juara dunia Motogp. Oleh karena itu wajib hukumnya pabrikan melakukan selebrasi kemenangan…..merayakan gelar juara dunia MotoGP tim Yamaha, akhir tahun 2015 ini dengan melibatkan konsumen diajak ikut berpesta. Hadiah-hadiah motor, helm dan T-shirt. Edannya….ada juga R25 mzbro. Wahhh….piye carane ki???….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Jadi gini mzbro….untuk setiap pembelian motor Yamaha tunai atau kredit selama periode pembelian 1 – 31 Desember 2015….sampeyan berhak mengikuti Undian Berhadiah ini. Adapun hadiah yang disiapkan berkarakter kental Yamaha MotoGP yakni…..

Hadiah 1         : 1 unit motor R25 Livery MotoGP

Hadiah 2         : 1 unit motor R15 Livery MotoGP

Hadiah 3         : 2 unit motor Vixion Livery MotoGP

Hadiah 4         : 5 unit motor MX King Livery MotoGP

Hadiah 5         : 99 Helm HJC Lorenzo

Hadiah 6         : 999 T-shirt Yamaha Tech3

Edian lengkap menggiurkan tenan. Apa kata Yamaha tentang ini??. ”Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kami wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini. Tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP…..

YZF-R25 Movistar Yamaha MotoGP Livery-“Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 9 nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo segera beli di motor Yamaha di diler-diler,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)……

Last….pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Pajak undian 25% ditanggung oleh konsumen pemenang. Nah…..kesempatan kuwi kang. Siapa tahu sampeyan rejeki pakde…..(YIMM PR edited iwb)

MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP liveryNew V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP Livery

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

    • berkah gundulmu kwi din… berkah lk sodaqoh…

      la wong ngekek i hadiah dadak kon tku…

      ngomong ae gak payu… trusss t iming2 i unui fby ben glm tku….

      byahahahahaha…

      lawong fby kere2 t iming2 o ttp gk tku fbypekokcurut gur guuuuueediii cocote tok kyo cocot 24

      ngoahahahahaha…

      • Eh ada miss Bajol,

        Sama saja berkah mas, berkah rezeki tidak terduga.

        Contoh: Miss Bajol beli Vixion harga 23jt, terus dapet hadiah R25 harga 48jt. Itu kan namanya Rezeki Halal, ya berkah dong.

        Dimana-mana kalau mau jualan itu harus ada promosi, pasti di setiap perusahaan pun ada ( Break Down Dana Promosi ) setiap tahun-nya.

        Kalau masalah laku gak lalu bukan urusan saya mas, dan saya gak tau.

        FBY kere ya mas? Jangan terlalu jauh menyimpulkan, motor terlaris yang FBY beli seharga 23jt, sedangkan kompetitor motor seharga 13jt. Tau kan type motor apa? Sssttttttt…komen saya ini nukan sebagai FBY loh, hanya sebagai User Y A M A H A saja.

        # ngoahoahoahoa…

  1. yamaho mbelgedesss bagi2 hadiah… dadak kon tku…

    mbolotokkk…

    karuan dum2 ne fby sg tukang bc ng kne ae ben tmbah giat bc ne..

    koyo udin, ardi dadar gulung ,ahonx cangkir ,onto pekok dll sakne nyuuuuocccoottt e gur t kek i nasi aking

    byahahahahaha…

    ngoahahahahaha..

    • Ki bajol di bayar piro to jan2ne mbek ahmo../?sampe segitunya..le iri dengki…
      Emmm ngerti aku..mesti pengajuan kredit mio ra di acc dadi ngene ki deknen..ckck..kae lo cicilan mbeat te di bayar sek…ngko ketarik

  2. lipeli buluk color tak sawang2 nggarai kudu mutah… kyo color e darmony377 ngguilani…
    hhuuueeexxxxxxx

    ekekekek…
    byahahahahaha…

  3. pesta sales… bagi2 hadiah jok jok e gur kon tku ben payuuu…

    cara basiii…

    byahahahahaha…

    hadiah odong2 berkemben buluk color..

    ngoahahahahannnjjjiiiinnggg…

  4. R25.. Nambah julukan lg.

    Ini alasan Yamahoo menamai prodaknya Dg huruf R.. Seris.

    R15.
    R25 Dll

    R itu singkatan.
    Rongsok.. ☑
    Rombeng..☑
    Recall☑
    Ra payu-payu..☑
    Remukan..☑

    Klo prodak Yamahoo.. Yg Direcall harusnya Dikumpulin terus Dipress.. Klo G diledakan.. Karna memang scara matrial.. Benar2 G LAYAK.

  5. ahem ahem gak mau kalah vrohh.!

    Setiap pembelian motor oondah berhadiah.!

    Hadiah ke 1 cebeer 250 gudang stock
    Hadiah ke 2 verja 250 lakban
    Hadiah ke 3 sosis sonaice ecu pirelli
    Hadiah ke 4 mbitt esp pitur mancing maling
    Hadiah ke 5 bonus helm trx fitur autoroatation 360
    Hadiah ke 5 gratis kridit mbitt tanpa dp

    # syarat dan ketentuan gimana honhon

    Nghahahhhhhhhhhahahahahahaahahah

  6. Yah motor yamaha ane cuma rx king itupun yang jadul dan udah dijual :'( masa hadiah harus beli dulu… Kan gak lucu… Wkwkwk

  7. Bruakakakakakakakakakakak sumpah Gue ngakak asli banget liat koment temen FBY

    Hadiah ke 1 cebeer 250 gudang stock
    Hadiah ke 2 verja 250 lakban
    Hadiah ke 3 sosis sonaice ecu pirelli
    Hadiah ke 4 mbitt esp pitur mancing maling
    Hadiah ke 5 bonus helm trx fitur
    autoroatation 360
    Hadiah ke 5 gratis kridit mbitt tanpa dp
    # syarat dan ketentuan gimana honhon
    Nghahahhhhhhhhhahahahahahaahahah
    Hadiah ke 6 Bonus jaket parasut mudah robek khas Ngahaemmm.
    autoroatation 360
    Hadiah ke 5 gratis kridit mbitt tanpa dp
    # syarat dan ketentuan gimana honhon
    Nghahahhhhhhhhhahahahahahaahahah…

    Mantaabbbb brooo…. Yg bikin ngakak yg no. 5 bruakakakaka itu helm apa Tempurung kura kura ya???

  8. Barisan sakit hati Fbhosokkk… Nge BC helm HJC lorenzo 99… Preeeetttt kayak loe pernah Balapan ma JL 99 aja. Sana cebok dlu ma sikat gigi mulutmu bau TAI!!!! congor aja di gedein… Nah Honda?? Bisa nggak kayak gitu?? Paling Adanya TRX bhosokkk tukang ojek aja yg di kasi bruakakakakak…

  9. Ga tertarik. Model out of date semua. lagian yamaha mau genjot penjualan di akhir tahun dengan iming2 hadiah. udah biasa seperti ini mah. ga ada yang wow. saya sendiri pemilik vixion GP 2013 dan berencana ganti motor kalau R15 baru keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here