iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha MT25 (43)Bro dan sis sekalian….bener-bener agresif kedua pabrikan Jepang tanah air. Disaat IWB berharap mendapatkan kode project new produk baik dari Kawasaki ataupun Suzuki…dilalah malah yang nongol kembali Yamaha. Yup…sebuah kode dengan gamblang IWB terima konfirmasinya dari salah satu telik sandi (suwun kang…juozzz sampeyan). Kode mungkin sudah muncul sebelumnya…namun kali ini benar-benar fresh mulai disebar kebeberapa vendor. Emange opo???….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

IWB mungkin Blogger yang banyak mengalami proses rambut meranggas paling cepat. Lha piye mzbro…tiap saat yang diurusi kode produk misterius pabrikan. Sirah cekot-cekot ki. Hanya berbekal kode yang akhirnya kudu dicek ngalor-ngidul…..puzzle dikumpulkan baru ditarik kesimpulan. Jadi gara-gara kode….ceritane ora kober macak aka dandan kucel kumuh tenan (haiyahhhh lebayyy :mrgreen: ). Dan project misterius berikutnya adalah sebuah kode baru dari Yamaha dengan label BK8 yang masuk kenewsroom IWB. Secara lapangan, BK8 baru disebar keseluruh kanal-kanal atau pos pendukung beberapa minggu lalu. Terus iki opo BK8 ??….

Salah satu telik sandi hanya bisa mengusap jidat. “Durung ngerti kang…..asli belum ada gambaran” serunya. Byuh….botak sariawan tenan kalau gini. Telik sandi andalan wae ngelus bathuk. Terus kudu piye ki jal. Namun tidak berputus asa…IWB coba mengumpulkan beberapa referensi. Hingga muncul satu kesimpulan sementara….BK8 ini mengarah pada sosok sport. Hhhmm….opo maneh iki??. Jebule Yamaha punya senjata diluar MT15. Jadi selain BG7….kini muncul lagi BK8 dengan wujud lain mzbro. Sementara hanya itu yang bisa IWB dapatkan. Untuk detilnya…asli, sik kaburrr tenan cak. Mungkin butuh waktu supaya benar-benar akurat…..

Last…..Yamaha memang mengindikasikan akan melakukan perombakan pada R15. Hanya saja R15 jika tidak salah mengusung kode project BK6…….dan inipun belum ada pergerakan disektor pendukung. Lha dilalah kini muncul lagi dengan label beda angka dibelakang yakni BK8. Semriwing sih ada yang ngomong all new Vixion….tapi koq lemah bener ya kang. So…ketimbang berspekulasi, monggo ditampung bareng-bareng dan kita akan diskusikan kembali kode BK8 ini jika sudah ada petunjuk lain. Hhhmm….edian tenan ki YIMM ternyata. Senjatane sik akeh cakkkkk !! :mrgreen: …..(iwb)

122 COMMENTS

  1. BK8 ??? Haisyahh kui kode opo onde” lik … Menurut jimat ee pangeran cucu prabu siliwangi . aka maung bodas, 85% sport fairing mesin fresh keluar soko oven e YIMM, kontruksi mesin baru .. Over bore , stroke pendek … 150cc … Selain BK6 aka R15 mayor change … YIMM masih punya sport fairing di kelas 150cc lik … Naked sport 150cc, 15% mengarah no matic 250cc lik … ?

  2. Pinjem mesin waktu doraemon kang…..mungkin R15 baru dengan mesin baru..karena mungkin akhirnya yamaha bisa bikin dohc cc kecil, setelah kata mariodepan risetnya gagal terus (???????)

  3. itu project vixion baru mas, part’y lagi d trial & brosur’y baru masuk k pabrik tmen ane minggu2 kmaren. .

  4. Dah gw bilang buat lawan MAH0NDA itu cukup dengan teknologi pabrik suling kasta rendahan, itu pun dah bikin AHM0CIN JARDINE kojel-kojel.

    Sehebat apapun MAH0NDA cukup digetok pakek suling zaza.

    zlubbbb.

  5. Yaaaahhhh…kalo ini sport, kemungkinan besar ya mengarah ke YZF-R15 V3. Biar kata R15 V2 baru nongol dimari taun 2014 tapi sejatinya udah nongol dari taun 2011 di luar negeri.

    Jadi ya kalo merunut lifecycle suatu produk yang normalnya 5 taun kudu ada penyegaran major change, R15 lah yang paling besar kemungkinannya diberi kesempatan tersebut.

    Sebagian besar desain udah ditongolin di MT-15, partnya juga bakalan common. Jadi akan lebih susah ngendus buat bongkar ke vendor cuz dikamuflasein, disangkanya part buat MT-15, eeehhh…ternyata buat R15 V3.

    Untuk mesin, selama rangka masih deltabox, ane yakin seyakin yakinnya bakalan tetap usung SOHC 4V. Moga2 sih ada peningkatan teknologi maupun performa. Moga2 sih throttle bodynya jadi 30mm, klepnya diperlebar 2mm, otomatis jalur flownya dibenahi lagi. Kalo ngga? Monggo BC Yamaha yang mengulang kesuksesan Honda yang dulu juga begitu (ga perlu ane sebutin kan itu mesin apa?)

  6. Untuk sekarang ga perlu dohc.. Sohc 5 speed aja bisa imbang..
    Mending update sohc 5 speed + vva buat naked.. 6 speed + vva buat fairing..

  7. apapun yang keluar dari Yamaha, menurut fifiauzi sih barang yang nggak bermutu, karena kalah canggih dan iirit dibanding honda win fifauzi, Honda win fifauzi canggij karena pakai solar cell 100 juta cell yang gak bakalan diisi ulang, Yamaha yang bakal keluar ini nggak bakal laku karena, menurut saya Prof DR Fifauzi, ada yang kurang..kurang ngelus Fifiauzi dengan lambailan rupiah yang abu2 2 lembar…

  8. Motor Lokal AHM0CIN cuma mentok 150 cc itupun yang DOHC faktanya gagal total lawan SOHC 150 cc made in pabrik suling.

    fBH0M0 koar-koar DOHC mentok 150 cc buat nutupin aib kalau AHM0CIN majikannya kaga punya motor Lokal 250 cc 2 silinder DOHC.

    Lha AHM0CIN gimana mau bikin motor Lokal 250 cc 2 silinder??? yang 150 cc DOHC wala-wala zaza meleduk di sirkuit gegara kaga sanggup lawan 150 cc SOHC punya pabrik suling!!!

    wkwkwkwkkk

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  9. Lek iwan iki ono kode anyar BH36B iki kiro2 menurut trwangane smpyn iki produk josss opo ga yo…

  10. to@gandhoz abadi

    Jijay.banged cinta ike ditolak..sepertinya sih cinta fifauzi yang ditolak Yamahmud…makanya kelakuan dia begitu sama Yamahmud..persis kaya orang yang ditolak cintanya,
    #proposalrejectedbyyamahmud

  11. Hati-hati terlalu banyak Diversifikasi, ujung-ujungnya jadi Gagal Fokus, makanya secara MS terus merosot di Indonesia.

  12. BK 8 = Boyok Kecetit 8 ruas …. alamat stagnan kayak byson si motor ganteng …. qiqiqiqiqi

    FB Yakampret conta mati sama BlogFifauzi ya .. setiap hari selalu di sebut namanya …. wkwkwkwkwk

    @godain FBY mode on …

  13. Suzuki Berani Beda setiap produk barunya

    Kawasaki punya Taste sendiri setiap produk baru

    Yamaha mempunyai Jiwa Semakin di depan sesuai Hati yg dibutuhkan konsumen …

    Mahoooondaaa produk baru dilahirkan untuk di recalll .. Protoll Ngowoss body geter gak nyaman Ngebull dan ngibulll

    hhhahah

  14. to mas @embuh sak karepmu
    —————————-
    Fifauzi setiap hari selalu di sebut namanya ….ane takut kualat gan, masa Fifauzi selalu disebut namanya..rugi berats……….
    ane bukan FBY kok..confirmed…dirumah ada Hondbull jadul, CB650P ngejogrog….inget ya Honda made in Japan…bukan made in dimari.

  15. Senjata Mahoonda mung atm

    amati Tiru Modifikasi

    kalau sudah habis senjata

    pakai senjata plagiat

    pencitraan tukangg ngibul sokk akrabb dgn konsumen

Comments are closed.