iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110pximage

Bro dan sis sekalian…..kabar miris datang dari Surabaya atas balap liar jalanan yang dilakukan sebuah mobil Lamborghini vs Ferrary. Adu betot antara pemilik Lamborghini yang belakangan dimiliki oleh Wiyang Lautner melawan satu Ferrary misterius itupun akhirnya memakan korban tewas. Sebuah adu gengsi pembawa petaka. Jiannn pekok tenan !!!…
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Balapan liar dilakukan Subuh kemarin sekitar jam 5 pagi. Lamborghini berwarna abu-abu gelap yang dikemudikan Wiyang digeber pada kecepatan sangat tinggi dijalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Disebelahnya Ferrari dengan kecepatan sama. Entah gimana ceritanya….si Lamborghini tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan menghantam gerobak susu dipinggir jalan pada kecepatan tinggi. Naas bagi Kuwanto. Pria berusia 51 tahun yang sedang membeli susu diseruduk hingga doi terpental beberapa meter. Kuswanto tewas seketika ditempat….

Sedang Wiyang sang pengemudi hanya luka ringan dibagian kening serta mata. Sementara penjual susu yakni pasutri Mujianto dan Srikanti luka berat dan segera dilarikan kerumah sakit. Yang ngeselin…..mobil Ferrary lawan dari Lamborghini hilang melarikan diri mzbro. Polisi terus mendalami kasus ini dan sedang memeriksa tersangka Wiyang kemungkinan dugaan mabuk akibat minuman keras. Pertanyannya…benarkah mereka melakukan balap liar??….

Sejauh ini berita mengatakan demikian. Jika iya….jelas pekok kangbro. Kenapa?. Balap mobil dengan power diatas 200HP ya disirkuit. Apalagi sudah pasti kedua mobil merupakan supercar. Mau membuktikan opo maneh?. Performa ora usah diragukan. Jangankan mobil….motor aja kalo adu balap liar dijalanan sangat berbahaya. Lha ini roda empat. Sepertinya kedua pengendara ingin adu gengsi menunjukkan mobil siapa yang terkencang. Ngelus dodo tenan dengan model begini. Ibarate penunggang Ninja250 adu betot melawan R25 dijalan raya…..pasti bakal ada yang celaka…..

Last….ketika jalanan dijadikan ajang adu gengsi, jelas petaka akan datang sewaktu-waktu. Disini kontrol emosi sangat dibutuhkan termasuk sifat mengalah untuk menang. Yup…biarlah pengendara lain pecicilan sebab sekalinya sampeyan tidak meladeni maka sampeyan pada sisi yang menang. Apalagi jikapun kita berada didepannya…tidak ada tropi yang didapatkan namun malah caci maki dari pengguna jalan lain. So mzbro….insiden Lamborghini vs Ferrari ini bisa menjadi pembelajaran bahwa santun berkendara apapun kendaraannya adalah utama. Jangan merasa sampeyan superior dan sak enak udele dewe ketika kubikasi kendaraan kita paling besar. Karena penyesalan selalu datang belakangan. Keep safety riding kangbro….(iwb)
image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!