iklan iwb

Web banner 460X110pximage

Bro dan sis sekalian…..kabar miris datang dari Surabaya atas balap liar jalanan yang dilakukan sebuah mobil Lamborghini vs Ferrary. Adu betot antara pemilik Lamborghini yang belakangan dimiliki oleh Wiyang Lautner melawan satu Ferrary misterius itupun akhirnya memakan korban tewas. Sebuah adu gengsi pembawa petaka. Jiannn pekok tenan !!!…
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Balapan liar dilakukan Subuh kemarin sekitar jam 5 pagi. Lamborghini berwarna abu-abu gelap yang dikemudikan Wiyang digeber pada kecepatan sangat tinggi dijalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Disebelahnya Ferrari dengan kecepatan sama. Entah gimana ceritanya….si Lamborghini tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan menghantam gerobak susu dipinggir jalan pada kecepatan tinggi. Naas bagi Kuwanto. Pria berusia 51 tahun yang sedang membeli susu diseruduk hingga doi terpental beberapa meter. Kuswanto tewas seketika ditempat….

Sedang Wiyang sang pengemudi hanya luka ringan dibagian kening serta mata. Sementara penjual susu yakni pasutri Mujianto dan Srikanti luka berat dan segera dilarikan kerumah sakit. Yang ngeselin…..mobil Ferrary lawan dari Lamborghini hilang melarikan diri mzbro. Polisi terus mendalami kasus ini dan sedang memeriksa tersangka Wiyang kemungkinan dugaan mabuk akibat minuman keras. Pertanyannya…benarkah mereka melakukan balap liar??….

Sejauh ini berita mengatakan demikian. Jika iya….jelas pekok kangbro. Kenapa?. Balap mobil dengan power diatas 200HP ya disirkuit. Apalagi sudah pasti kedua mobil merupakan supercar. Mau membuktikan opo maneh?. Performa ora usah diragukan. Jangankan mobil….motor aja kalo adu balap liar dijalanan sangat berbahaya. Lha ini roda empat. Sepertinya kedua pengendara ingin adu gengsi menunjukkan mobil siapa yang terkencang. Ngelus dodo tenan dengan model begini. Ibarate penunggang Ninja250 adu betot melawan R25 dijalan raya…..pasti bakal ada yang celaka…..

Last….ketika jalanan dijadikan ajang adu gengsi, jelas petaka akan datang sewaktu-waktu. Disini kontrol emosi sangat dibutuhkan termasuk sifat mengalah untuk menang. Yup…biarlah pengendara lain pecicilan sebab sekalinya sampeyan tidak meladeni maka sampeyan pada sisi yang menang. Apalagi jikapun kita berada didepannya…tidak ada tropi yang didapatkan namun malah caci maki dari pengguna jalan lain. So mzbro….insiden Lamborghini vs Ferrari ini bisa menjadi pembelajaran bahwa santun berkendara apapun kendaraannya adalah utama. Jangan merasa sampeyan superior dan sak enak udele dewe ketika kubikasi kendaraan kita paling besar. Karena penyesalan selalu datang belakangan. Keep safety riding kangbro….(iwb)
image

image

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

108 COMMENTS

    • bener, dengan sedukit uang semua bisa beres,,, mungkin sdetik pun dy tidak masuk penjara pdahal telah menghilangkan nyawa org lain,,

  1. Ngeri…lebih baik taat & tertib dengan peraturan lalu lintas, dan mematuhi norma berkendara yang baik.

    Untuk yang masih suka pecicilan di jalan hati-hati, khususnya alay-alay speed Lovers. Tapi kalau mau nyobain patah tulang paha 3 bagian kaya saya ya gak apa-apa.

  2. pasti ulah fby

    karna di kebuli mongtor nya,jadi gx kliatan tuh jalan

    mongtor yakefeet emang slalu membahayakan para pengguna jalan

    ncrit ncrit dlu ahhhh

  3. berari ini OKB namanya. jangan heran Bully soal Kesenjangan akan terus terjadi. bagus tuh ada foto pelakunya.

    Belasungkawa terhadap para korban semoga.

  4. hrs diusut sampe tuntas,apalagi sdh makan korban jiwa,kl perlu hukuman mati …..biar yg lain tdk mengikuti ulah konyol ky begini

  5. untung gallardo mesine nengburi,, digawe mesine neng ngarep siap” wae terjadi ledakan. mentang” punya duit banyak petingkah sih,, tp mending lah dr pada ga gablek duit tp petingkah, rak duwe isin

  6. Ah sudah biasa.

    Kejadian kayak gini juga udah sering banget dilakukan sama pengendara motor. Balap liar sampe celakain orang.

    Yang bikin orang2 sentimen negatif karena tersangkanya naek lambo. Tau sendiri kan masyarakat kita punya quote? “Semakin miskin semakin benar, semakin kaya semakin salah”. Hwehwehwe. Seminggu lagi kasusnya juga udah ilang.

  7. aduh. seperti mobil LCGC yah sama aja kalo nabrak jelek gitu… beli mahal2 di remukin gitu. mbuak asli mbuak montor iku wes, duh kah eman pisan yo…

  8. Potret anak muda jaman sekarang. Blm tau rasanya cari duit sendiri sdh tingkahnya ampun dah. Nyusahin ortu kalo sdh begini. Biar direnungkan oleh pelaku didalam tahanan…

  9. Itu orang bodoh mas, kenapa balapan di kota!
    kalau mau balapan ya di sirkuit saja, kan lebih aman. Mau kecepatan berapa pun bisa

  10. kayak meong M3,xeon dan byson di jalan yg larinya lemott poolll, makanya di klakson wong terus neng dalan hahahaha

  11. “ibaratnya adu Ninja 250 vs Yamaha R25 di jalan raya”

    DIMANAKAH HONDBUL CEBONG 250 BERADA??…MUNGKIN LAGI AMBIL SISA ASPAL R25 OR NINJA 250..
    KASIAN KAGA DIANGGEP CROT

  12. supercar gitu gak terasa jalan 200kpj, karena mobil kan rpm nya rendah, kisaran 6 ribu – 7 ribu,apalagi supercar,toel dikit langsung wuusss…bahaya kalo bukan profesional yg pegang

  13. Maklum lek yg punya supercar itu orang berduit ga ada seri nya….. kasihan orang yg jd korban akibat ego si driver lambro. Duit banyak bisa beli segalanya tapi tidak dg nyawa.

  14. Kelihatan dari tampangnya sih bukan orang kaya…. Mungkin cuma sopir prbadi masbro… Orang kaya sih tau ferrari sama si lamborgini satu pabrik alias fiat group… Lagian orang kaya balapan di jalanan umum… Noh maen di sentul barengan rafi ahmad kalo memang si driver orang tajir…..

  15. Woi loe berdua balapan aja di tol cipali sana…. Abisin tuh mesin… Gaspol sepanjang tol cipali…tinggal tunggu siapa tg duluan sampe… Sampe akhirat…

  16. klo org kaya nabrak, yg korban bs dpt santunan meskipun tak.sbrapa tp mau tanggung jwb
    lah klo yg nabrak org miskin yg gaya”an, udah salah ga ba ganti pula, mau ganti pke daun.

    lbih baik sadar diri dlm berkendara mau kaya ato miskin

  17. pekoknya lagi lek, lah wong jalan manyar itu terkenal aspalnya yang bergelombang aduhai.. kok di buat balapan.
    semoga keluarga korban di berikan ketabahan. Aamin.
    *gak ngenak2i wong nyruput STMJ ae*

  18. Pasti supirnya lihat metik Group MIONG JIK Bhueghel aka Bhantet dinaiki FBYaMaho Gheal gheol macem Beruang Sirkus di jalan. jadinya kepalae pusing.. nabrak deh pohon….

  19. lambo kalah ability nya dari ferra..nyruduk deh kehilangan keseimbangan..semoga menjadi pembelajaran yg berarti. sekalipun mereka super rich..tp nyawa tak akan pernah bisa mereka ganti.

  20. Uduk balapan mas iwan . Ferrari iku yo koncoe . Pas lambone nabrak ferrari yo sempet puter balik delok koncoe . Mungkin iku iso slip goro2 jalan e kertajaya iku mari udan dueres malem e

  21. IWBencong kalo nulis berita gayane ngasih2 nasehat jangan balap liar padahal dia sendiri pas udah dikasih segepok duit dr AHMocin buat promosi CB150r, dia sendiri malah langsung bikin balap liar sm Piksen. Blm lg wkt Sonice lawan Satriyo Piningit, dia jg lsg bikin balap liar kan. Nulis kok gak mikir sm apa yg pernah dilakukan.

  22. kemarin sore ada cbr150 barengan ma r15,jalan satu arah sama2 g kenal kayakny.barengan dah siap2 mo tarikan.tapi batal gegara saya yg naik satria hiu blayer gas disamping mereka seakan mo ikut adu betot.alhasil mereka batal.takut ma motor 2tak kali ya???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here