iklan iwb

Web banner 460X110px

lamborghini surabaya

Bro dan sis sekalian…..tidak lama setelah berita tentang adu kebut Ferrari melawan Lamborghini yang menewaskan satu orang dishare, beredar video detik-detik pasca kejadian. Disana terlihat pengendara yang akhirnya diketahui bernama Wiyang Lautner bersusah payah keluar dari mobil Lamborghininya. Asap ngebul dengan kondisi mobil ringsek bagian depan dan samping serta ketiga korban terekam dalam video yang dishare disosial media….

iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Dengan melihat video dibawah ini bisa dibayangkan kecepatan mobil saat nyelonong kepinggir jalan. Menghajar warung Susu dan satu pembeli……Lamborghini warna abu-abu ini juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Cukup dimaklumi mzbro karena Lamborghini Gallardo milik Wiyang ini (kalau nggak salah) mampu memuntahkan power hingga 543 hingga 562HP. So…..dengan mudah mobil bisa dipacu hingga 300 km/jam. Bisa dibayangkan jika digeber dijalanan…..ngilu tenan to. Apalagi jalan yang digunakan saat adu geber termasuk kecil (bisa sampeyan perhatikan dari video dibawah). Btw….infonya Wiyang ini masih berumur sekitar 24 tahun dan dari berita yang IWB baca kendaraan tanpa ada surat resmi. Byuhhh…..mrongos tenan ki? !

Last…masih untung bagi doi karena Lamborghini didesain sebagai mobil sport dengan proteksi maksimal sehingga hanya luka ringan memar dan lecet diwajah. Tapi tidak dengan korban tabrakan yang harus kehilangan nyawa dan pasutri yang cedera pada bagian kaki. Semoga seluruh drama diatas menjadi pembelajaran kita semua untuk selalu menghormati pengguna jalan lain. Apalagi mobil supercar seperti Lamborghini atau Ferrari sudah masuk kategori supercar kondang yang tidak perlu pembuktian apapun karena informasi tentang keduanya banyak bertebaran diinternet. Semoga keluarga korban meninggal diberi ketabahan dan bagi yang cedera segera mampu menjalankan aktifitas secepatnya. Amin YRA……(iwb)

Video detik-detik pasca Lamborghini mengalami kecelakaan

https://www.youtube.com/watch?v=TecIYuwWvDY&feature=youtu.be

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

98 COMMENTS

  1. orang kaya bukan berarti pintar yo kang…. kalo memang bener2 kaya bangun sirkuit patungan sama komunitasnya.
    malah bermanfaat bagi banyak orang

  2. warung susu stmj Kang,, parah,,
    kasian yang tewas d tempat, ninggalin istri yang terluka parah dan 5 anak,,
    semoga pengemudi yang sudah pasti jadi tersangka disidang dan masuk bui,,
    ini bisa terjadi di semua kendaraan g cuma supercar tp juga pada motor skutik, moped ato motor sport,,
    keep safety riding and driving

    nitip hanger update berita lambo di surabayanews.co.id

  3. 9. lisyanto – November 30, 2015

    orang kaya bukan berarti pintar yo kang?. kalo memang bener2 kaya bangun sirkuit patungan sama komunitasnya.
    malah bermanfaat bagi banyak orang
    —————————————-

    bener kang ane setuju, namun mau sekaya apapun komunitasnya bangun sircuit butuh biaya yang bukannya sedikit, tanah musit luas, aspal gak sembarang, akses jalan, pemeliharaan dan sebagainya jadi gak akan terealisasi.
    ingat orang seperti mereka gak akan membangun sesuatu dengan sukarela jika tidak bercampur dengan bisnis..

  4. Kalo balapan di jalan kota kota gt ngapain pake supercar men… pake Honda brio aj wes josh Ghandoss.. asal jangan pake Aila Ailo… Silindernya 3 aka Ganjil Getaran mesinya Mauttttt…

  5. Klu pengen kebut2an,, mending pake aja pake MX king bebek super yg kecepatannya melebihi roket dan udah menjuarai IRRC itu,, pasti kejadiannya gak sampe separah kayak gitu.

  6. ni anak rumahnya area perumahan galaxy..super tajir orangnya..yg meninggal tu penjual STMJ nya..kasian anak istrinya..sementara polisi masih merahasiakan id nya cuman bilang WL gtu..dan emg WNI keturunan..biasa sih polkish kalo sama ni klan pasti langsung main rahasia2an biar ortunya dia dapat di peras

  7. Hate speech rasanya belom banyak berpengaruh didunia maya.
    Lihat aja banyak yang memprovokasi dengan bumbu SARA. Semoga kedepannya beneran berasa afeknya bagi mereka yg kaga paham apa arti bhineka tunggal ika..
    Inget bro yg salah dimanapun adalah individunya buka suku agama atau ras tertentu jd mohon jangan bawa” sara, ahmad dhani buka china kan?

    • Sayangnya memang SARA sering ngikut di setiap masalah yang bawa warga keturunan atau yang lainnya. Kalo saya sih geram sama polkis yang tiap ada kejadian gede kaya gini langsung kerjanya lama,ditutup tutupi dan ujungnya bebas tersangkanya kaya kasus christopher yang sayangnya dia juga tionghoa

  8. Saat dia nelpon: Kalimat pertama yang dia ucapin :
    “MAMA… WIYANG NUBRUK NIH DEPAN SAMSAT !!!”
    (Anak Mama… Pantas badan aja yang gede, otak seupil)

  9. fbH – November 30, 2015
    ni anak rumahnya area perumahan galaxy..super tajir orangnya..yg meninggal tu penjual STMJ nya..kasian anak istrinya..sementara polisi masih merahasiakan id nya cuman bilang WL gtu..dan emg WNI keturunan..biasa sih polkish kalo sama ni klan pasti langsung main rahasia2an biar ortunya dia dapat di peras
    ———————————
    yang meninggal bukan penjual STMJ Om, tp pembeli STMJ yang perempuan itu istrinya, di video lihat lagi Om,,
    pengemudi nya sudah pasti jadi tersangka kata KasatLantas surabaya, Andre Manuputy namanya W Laurent, rumahnya d Dharma Husada
    di Koran J***P*s hari ini jadi headline Om,,

  10. Kayake sabotase itu kang. noh lihat mesinnya Keluar asep Ngebul.. disinyalir kuat Mesin Di tuker punya yaMaho PigSon ngebul berjamaah..

  11. Baru smalam wa ingetin.

    Emang indonesia BGT IQ jongkok. Budaya jongkok.

    W dh bilang tiap jam itu 5 org diIndonesia mati karna kecelakaan dan 50org cacad or luka2.. Patuhi uu no22 2009 tentang batas kecepatan.

  12. 33. beast_ – November 30, 2015

    ikut berduka kepada korban?

    orang pribumi gk kan mampu beli gituan.
    ==========================

    banyak kok yang beli…, pengacara kondang H. Paris beli…, banyak kok…

  13. belum pernah ngebut di jalur selatan & bertemu bus AKAP nie bocah. . .

    ckckcckk

    #semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran olehNYA. Amin YRA

  14. kok komentku kehapus…???
    tolong videox dihapus lek…
    jenazahx di ekspose gitu…
    yg ngerekam jg nih orang
    kasian keluargax
    kalo mau d teruskan edit dulu videox
    Semoga Almarhum diterima disisiNya

  15. Ikut berduka.
    Diluar konteks sedikit…gw juga menghimbau agar para pengendara yg lewat dan ingin mencari tahu kejadiaannya mohon agar menepikan motor/mobil dgn teratur. Kebiasaan kalo ada kejadian kayak gini banyak pengendara yg berhenti seenak udelnya untuk nyari tahu kejadiannya sehingga resiko kecelakaan susulan besar terjadi.
    #defaultoff

  16. masih kurang kaya , orng kaya beneran main mobil sport di luar negeri , yg jalannya lebar2. cumah kalo masih kebut2 di indonesia.

  17. Kalo yg nabrak Cina langsung komen pada hate speech.. Kayak kaga inget kasus tukang kopi ditabrak mati di monas. Cuma waktu itu pada diem, soalnya yg nabrak Pribumi naik motor vega R.

    Orang tolol itu dimana2 sama bahayanya.. Ga beda pake 100 atau 10.000cc

  18. Gak diluar Negeri Gak Di Indonesia, orang kalau sudah naik Supercar atau Superbike Jadi Panas Hawa nya, bawaanya pingin pamer Wah, dan merasa paling Kencang dan besar kepala mau itu China kek, Pribumi Kek. Naudzubillah

  19. Lambo kebut2 terus kecelakaan artinya sengaja ngebut biar celaka.
    Pedagang kaki lima dagang di pinggir jalan artinya sengaja nunggu di pinggir jalan biar celaka.
    Artinya sama sama stupid xD

  20. Ngeri ngenes juengkel lek lihat driver lambro….. kasihan banget nyawa orang melayang begitu saja.. semoga amal ibadahnya di terima si sisi NYA. Buat drivernya semoga di ganjar sesuai hukum yg berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here