iklan iwb

Web banner 460X110px

HRC kemayoran 2015 (1)

Bro dan sis sekalian…sebuah nama yang cukup menjadi perhatian saat ini adalah hadirnya pembalap belia bernama Irfan Ardiansyah dari Semarang. Torehkan waktu 56.339 detik detik….doi taklukkan sirkuit Kemayoran dengan sabet pole mengalahkan para seniornya dalam QTT Honda Racing Championship final….460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dalam perebutan posisi Pole dikelas HRC-5…..hadir beberapa nama yang tidak asing lagi yakni Lucky kaddi dari Honda Sidrap Racing serta Yassin Somma yang bernaung dibawah Honda Daya KYT Telkomasel FDR Showa Golden Kids (Byuhhh….dowo tenan jeneng tim-nya cak :mrgreen: ) dan tentunya satu nama yang cukup menonjol tahun ini yakni Irfan Ardiansyah. Merupakan putra mantan mekanik handal era lawas….Irfan tidak mampu dibendung oleh Lucky serta Yassin….

Yup, torehkan waktu terbaik 56.339 detik….best lap ini tak terkalahkan hingga QTT usai. Sementara dari Honda Sidrap harus puas dengan posisi kedua dengan lap time 56.832 detik dan disusul ketiga yakni Yassin Somma. Rider Bali ini menorehkan waktu 56.864 detik. Sebagai informasi…Irfan adalah pembalap belia dengan umur 15 tahun. Menurut informasi yang IWB kumpulkan….Irfan sendiri menjadi pusat perhatian sebab baru ikut tahun ini doi berhasil menjadi juara berkali-kali. Wah…bibit ki cak….

Last…..race HRC final akan dilakukan besuk Minggu mulai dari jam 9 hingga 5 sore diKemayoran Jakarta. Sistemnya seperti yakni pembagian race 1 dan 2. So…kita ketemu disana besuk kangbro. Ojo lali bawa topi….panas cak soale. Kalau perlu bawa es podeng ya…IWB tak jaluk sak sruput wae. Eh…ngerti es podeng ora sampeyan?? :mrgreen: …..(iwb)

HRC kemayoran 2015 (2)

38 COMMENTS

    • klo di honda jenjang karir balapnya jelas.
      mulai omr hrc, asian dream, atc, cev moto 2, moto 3,moto 2,moto gp.
      ato yg pake jalur supersport dan wsbk jg ada. belum lg all japan champ, suzuka 8 hrs dll.
      klo yamaha au deh….. sekedar hoby macam sunday race.
      h yudistira akhitnya nempel ke honda setelah sekian lama di kawak, ngikuti m fadli.
      karana klo di honda karir balap terbuka lebar

  1. Ekekeke juoszzz

    Bentar lage fans pekok curut koar2 esohace superior 29hp on crott, sadar oouiii itu yg dipake balapan casingnya doangan.. masprooo??? Zonk..

    Jlubb…

  2. Fby: mas mau beli motor BEBEK
    Seles: siap pak ini ada bebek njengking juara irrc,
    fby: wih, kenceng dong. Bungkus!

    Keesokan harinya

    Fby: kuampret mas, motor opo iki, ngeden, ngebul, getar cetar. Katanya juara irrc
    Sales: yo dimodip 29hp disek to mbahh mbah.. wani piro?
    fby: hamputo.. zonk… jlubb

  3. OA Bangga aq.. Coba klo dulu aq umur10 tahun dah dikasih motor..

    Jaman Skarang.. Anak? Udh dikasih fasilitas.. Motor rusak tinggal kebengkel. Tulang patah tinggal Opeasi. Opo Oa joss ue wong Tuane. Pantes lah anake brprestasi.. Ono Rego ono Rupo.

  4. Ayooo fan …..harumkan kota ungaran om imam mendukungmu
    Tuk mas aar….tambah semangat sing ngoprek…

  5. Masih C4 tech aja andelan KYT buat balap lokal?? apa gk bisa buat helm yg lebih terjangkau buat pembalap lokal kita?? padahal udh ada C5, tetap aja pake Klonengan AGV ti-Tech ini.. pdhla design udh 10 tahun inih, ganti dong.. KYT Thunder Flash mah cuma mimpi buat pembalap pasanr senggol kita

Comments are closed.