iklan iwb

Web banner 460X110px

HRC kemayoran 2015 (1)

Bro dan sis sekalian…sebuah nama yang cukup menjadi perhatian saat ini adalah hadirnya pembalap belia bernama Irfan Ardiansyah dari Semarang. Torehkan waktu 56.339 detik detik….doi taklukkan sirkuit Kemayoran dengan sabet pole mengalahkan para seniornya dalam QTT Honda Racing Championship final….460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dalam perebutan posisi Pole dikelas HRC-5…..hadir beberapa nama yang tidak asing lagi yakni Lucky kaddi dari Honda Sidrap Racing serta Yassin Somma yang bernaung dibawah Honda Daya KYT Telkomasel FDR Showa Golden Kids (Byuhhh….dowo tenan jeneng tim-nya cak :mrgreen: ) dan tentunya satu nama yang cukup menonjol tahun ini yakni Irfan Ardiansyah. Merupakan putra mantan mekanik handal era lawas….Irfan tidak mampu dibendung oleh Lucky serta Yassin….

Yup, torehkan waktu terbaik 56.339 detik….best lap ini tak terkalahkan hingga QTT usai. Sementara dari Honda Sidrap harus puas dengan posisi kedua dengan lap time 56.832 detik dan disusul ketiga yakni Yassin Somma. Rider Bali ini menorehkan waktu 56.864 detik. Sebagai informasi…Irfan adalah pembalap belia dengan umur 15 tahun. Menurut informasi yang IWB kumpulkan….Irfan sendiri menjadi pusat perhatian sebab baru ikut tahun ini doi berhasil menjadi juara berkali-kali. Wah…bibit ki cak….

Last…..race HRC final akan dilakukan besuk Minggu mulai dari jam 9 hingga 5 sore diKemayoran Jakarta. Sistemnya seperti yakni pembagian race 1 dan 2. So…kita ketemu disana besuk kangbro. Ojo lali bawa topi….panas cak soale. Kalau perlu bawa es podeng ya…IWB tak jaluk sak sruput wae. Eh…ngerti es podeng ora sampeyan?? :mrgreen: …..(iwb)

HRC kemayoran 2015 (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!