iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Aliando Syarief dan Tatjana Saphira (3)

Bro dan sis sekalian…..menggelandang brand ambassador Mio M3 yakni Aliando dan Tatjana, Yamaha berkunjung ke SMUN 77 Jakarta, Cempaka Putih Dalam rangka Hari Guru yang diperingati setiap 25 November. Kehadiran mereka sontak membikin heboh para murid disana. Apalagi kedatangan kedua artis tersebut nunggang Mio bukanlah mobil seperti umumnya artis…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dari rilis yang IWB terima….Brand Ambassador Mio M3, Aliando Syarief dan Tatjana Saphira pun ikut, naik Mio M3 dari Kantor Yamaha DDS Jakarta di Cempaka Putih menuju SMUN 77 Jakarta. Di sana Aliando dan Tatjana disambut meriah para guru dan siswa. Siswi-siswi berteriak kegirangan menyambut kedatangan dua artis muda itu. Mereka saling berinteraksi dan puncaknya Aliando dan Tatjana mewakili Yamaha secara simbolis memberikan hadiah berupa uang tunai kepada guru favorit dan satu unit Mio M3 untuk SMUN 77 Jakarta…

Guru favorit dipilih lewat voting murid-murid SMUN 77 Jakarta dengan kriteria keteladanan, disiplin waktu, mengajar menyenangkan, tegas, tanggung jawab, ngemong. Yang terpilih dan memang dikenal dekat dengan siswa adalah Gatot Handoyo Spg (Guru Biologi dan Kepala Sekolah), Soraya Shanti (Guru Matematika), Drs Suyono (Guru Olahraga). Selain itu ada 30 orang konsumen yang sebagian besar adalah pengguna Mio M3 juga diundang untuk Meet and Greet dengan Aliando dan Tatjana di Yamaha DDS Jakarta bersam dengan 200 fans Aliando dan Tatjana, 20 orang pelajar SMUN 77 Jakarta dan Yamaha Youth Company (Y2C) yang ikut menyaksikan kemeriahan acara diatas….

Anak dan keponakan saya fans Aliando, tapi karena mereka sekolah jadi saya yang datang mewakili. Dulu rumah nenek Aliando dekat rumah keluarga saya di Cempaka Putih dan saya sering menari bareng dengan ibu Aliando karena ibunya pelatih tari. Senang juga bisa datang, beruntung saya konsumen pengguna Mio M3 jadi bisa bertemu. Mio M3 irit, kami sekeluarga senang pakai,” cetus Dewi Kusumarini konsumen Mio M3 yang hadir. Nah….apakah sampeyan termasuk fans Aliando Syarief dan Tatjana Saphira ??. Rugi tenan nggak ke DDS Cempaka Putih minggu kemarin cak :mrgreen: …..( YIMM PR edited iwb)

Aliando Syarief dan Tatjana Saphira (6) Aliando Syarief dan Tatjana Saphira (5) Aliando Syarief dan Tatjana Saphira (4) Aliando Syarief dan Tatjana Saphira (2) Aliando Syarief dan Tatjana Saphira (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!