iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px
HRC Malang 2015-wajah (5)

Panas menyengat membuat muka dan lengan seperti terbakar. Sesekali IWB harus memejamkan mata untuk mengurangi perih akibat kuatnya sinar matahari. Airpun tidak mampu menyegarkan tenggorokan….terasa hanya lewat begitu saja. Untunglah raungan knalpot motor ketika digeber mampu menghilangkan sengatan yang semakin menyiksa. Namun….panasnya terjangan sinar matahari mau tidak mau tetap memaksa IWB melipir ditempat teduh. Herannya….tidak dengan para wajah ini…..

460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

IWB perhatikan dari tele……..mereka-mereka tidak beranjak dari tempatnya. Seperti takut posisi berdiri diambil alih penonton lain….wajah-wajah ini bergeming terus mengikuti race demi race dari berbagai kelas yang dilombakan pada ajang HRC Kanjuruhan Malang. Tua….muda….anak-anak…laki….perempuan melebur menjadi satu. Semangat ini tidak kendor kendati matahari makin tinggi. Tidak kehabisan akal….berbagai cara dilakukan untuk mengurangi ganasnya matahari menimpa muka……

Seperti membawa koran serta payung sebagai pelindung. Luar biasanya lagi para bocah yang hadir disana baik laki atau perempuan menikmati dengan serius. Tidak mau kalah anak muda yang kurang puas karena terhalang viewnya…..naik kepohon dengan penuh perjuangan. Disana bertengger dengan nikmat sambil sesekali memainkan HP berusaha mengabadikan aksi geber. Mata dan tolehan kepala bak diberi tanda berusaha menangkap gerak motor saat race. Luar biasa tenan….

Last…tidak diragukan negeri ini memang cinta racing. Mau anak-anak hingga kaum sepuh…..ketika mereka disodori pertunjukan balap….spirit dan antusiasnya seperti tak terbendung. So….semoga saja rencana Sentul menjadi tuan rumah ajang Motogp bener-bener gol sehingga impian dan rasa cinta terhadap dunia racing terobati. Dan kehadiran balap nasional termasuk HRC jelas menjadi hiburan menarik untuk mereka. Indonesia memang luar biasa….(iwb)

HRC Malang 2015-wajah (6)HRC Malang 2015-wajah (10)HRC Malang 2015 (37)HRC Malang 2015-wajah (11)HRC Malang 2015-wajah (9)HRC Malang 2015 (34)HRC Malang 2015-wajah (7)    HRC Malang wajahHRC Malang 2015-wajah (14)HRC Malang 2015 (30)HRC Malang 2015-wajah (2)HRC Malang 2015-wajah (3) IMG_8145HRC Malang 2015 (39)HRC Malang 2015-wajah (12)HRC Malang 2015-wajah (13)HRC tour 1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

91 COMMENTS

  1. Ini mah cukup dilawan atlate atau youngstar, uda bye bye oooom/tanteeeeee!
    Bukan lawan satria Fu FI / sonic 150

  2. indonesia memang suka dengan yg berbau tontonan baik racing maupun bola.. kalo sales2 disini senengnya yg berbau bc bc bc bc bc dan bc

  3. @motor jaga ucapan kau l0n t3. gak semua orang yg nonton balap itu sehina kau, yg kredit motor harus yg paling murah, paling banyak diskon. hargai orang lain kalok mau di hargai, inget itu ya k0n t0l.

  4. Mudah2an jgn sampai terkesan honda itu merakyat,, klu diliat dari foto2 diatas itu masyarakat lg nonton balapan honda. Tar perang BCnya gk abis2 hingga dunia berakhir. hahaha

  5. Keren angle-nya kang. Kesannya garis lurus terus ambilnya. Pake diedit ga sich?
    Akan masuk jadi fotographer profesional kalo kang iwebek bisa release foto swimsuit….dengan mbah dharmo dan slamet sebagai modelnya.
    Ekekekekkkkk……
    Nguuuuukkkkk…….

  6. Joss balapan paling bergengsi, lebih tinggi kastanya dari IRRC, karena disini pembalap merk ini turun semua, dan enggan entah takut turun di IRRC.
    Sampai-sampai pihak pemegang merk rela mengundang seluruh blogger penomenal dan dikasih fasilitas wow supaya meliput acaranya. Dan supaya Blogger penomenal tidak meliput IRRC dimana brand ini babak belur (lalu kabur) oleh para tetangga yang balapan memakai motor tanpa gimmick dalam penjualannya.
    DOHC nearly square, teknoloji tahun 2015, kalah telak dari mesin jadul teknoloji tertinggal 10 tahun dan 20 tahun.
    Hanya menang mulut sama dyno pihak internal dimana tenaga puncak di roda belakang lebih besar dari on crank.
    #hanya terjadi di indonesia.

  7. rossi si tua mrongos on November 28, 2015 at
    7:24 am
    fanboy yamaha dongo, cuma bisa BC ga jelas
    ,malu lah

    ———–
    ngatain fby cuma bisa BC kamunya sendiri pakai nickname BC ..hhhahah

    dasarr Mahhoo Mahooonda Loversss

  8. udah lah bro, jangan banyak bacot
    tau kan Market share makin kecil, itu kamu mstinya nyebar brosur dulu sana,
    banyakin dulu jualan baru cangkeman di mari

  9. Go go go Honda 1 hati.. Untuk indonesia.. Merah putih honda.

    yamahoo… FBY itu penyakit.. Cucok..

    #1 bison tangki plastik.. Bantar gerbang…Mesin rompal..
    #2 MT15 tangki pkastik bekas RONGSOK15 Prodak Gagal jilid 2.

    GEDONG.. plastik.. Motor Gede tenaga Seuprittt kapicirit.. Gede Doang.. Gede gede tangki plastik.. RIDERnya juga Gedong. GEDE GEDE DONGO.. mending satria FU/sonice15.. Biar motor cilik.. tenaga GEDE. sikecil Cabe cabean . bakal Nampolin Motor2 GEDONG.. MT15.

  10. Lutung(yg d pohon) jg jd fansboy hond4 ya..ngkekekek..

    Jd sulit ngbedain mana lutung mana fbh nih..

    # jd ucing ala ebi

  11. Haha kerennn,lucu2 wajahnya… Wuihhhh msti ati2 sm kamera wartawan klo nonton racing takut kejepret pas mulut nganga. Tp sy nganga cm klo liat Marc yg lewat, wkwkwkwk

  12. melihat foto anak2 nempel di pagar besi itu kok malah saya prihatin mas, Giamana dengan keselamatan mereka jikalau itu motor dengan kecepatan tinggi crash dan nyludru ke arah mereka. meski ada pagar besi tersebut apakah benar-benar aman?

  13. emang seru kang, liat muka rider pada bengis” ditambah deru kenalpot bikin tegang, ane termasuk salah satu yg suka nonton gak peduli itu race merk H atau Y, 😀 pokeknya gass pollllll

  14. itu kasihan bgt ia wjah pra fbh yg nnton balapan.. pandangannya kosong seakan kesusahan dlm mnjlni hdup.. ap krna mikirin kredit mtr hnda..

  15. Keselamatan penontonnya gmn tuh masa dari gw kecil sampe skrg gitu² aja tar kalo ada yg ditubruk mati cuma belasungkawa kasi santunan kelar

  16. Gimana lh klo negara lain melihat tribun untuk penonton kita kegini apa pemimpin2 di negara ini gak malu semoga cepat sadar lah dan
    Semoga ajha ini pelajaran buat kita sehingga para pemimpin2 di negara ini bisa membangun sirkuit permanen yang layak
    Salam satu bikers

  17. FBH ini dungu gak ketulungan,drpd oprek habis ratusan juta mending buat beli kawasaki z1000,drpd beli dohc bantar gebang,,wakwakwakk di kamplengin sm sohc superior.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here