iklan iwb

Web banner 460X110px

HBD 2015
Almarhum foto bareng dengan teman-temannya….”

Bro dan sis sekalian….ketika kecintaan pada sebuah motor begitu lekat….apapun pasti akan kita terjang. Jarak bukanlah masalah karena jiwa ini seperti mendapatkan kepuasan yang tak bisa dilukiskan dengan kata. Sayang dalam perjalanannya….rasa cinta itu kadang harus kita bayar dengan cukup mahal. Seperti yang terjadi pada sobat kita bro Arif Pujianto yang mengalami kecelakaan saat kembali dari HBD 2015 Pacitan….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Informasi datang dari teman-teman di Honda Hayati. Kabar duka cita atas meninggalnya bro Arif Pujianto ketika perjalanan pulang kembali dari Pacitan keSumbar karena kecelakaan….

Innalillahi wainnalillahi roji’un.. Kami Keluarga Besar CV HAYATI selaku Main Dealer Spd Motor Honda Sumbar, turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan & kepergian Saudara, Sahabat Kita Arif Pujianto dalam perjalanan pulang setelah mengikuti HBD ke-7 di Pacitan Jawa Timur. Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan, dan Segala Amal Ibadah & kebaikan Almarhum diterima disisi-Nya, Amiin Ya Rabbalamin.?Terima Kasih banyak atas Pengabdian yang besar selama ini di HSFCI Sumbar.

#HSFCIBerduka
#HSFCISumbarBerduka

So…selamat jalan kawan. Semoga amal ibadahmu diterima disisinya dan mendapatkan tempat yang terbaik dialam sana. Buat keluarga yang ditinggalkan…..semoga senantiasa diberikan ketabahan serta kesabaran menghadapi cobaan yang diberikan. Buat kita semua…..keep safety riding dan jangan paksakan jika capek mendera saat perjalanan. Karena ketika badan lelah maka konsentrasi kita juga akan terpecah. Innalillahi wainnaillaihi roji?un……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!