iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

HBD 2015
Almarhum foto bareng dengan teman-temannya….”

Bro dan sis sekalian….ketika kecintaan pada sebuah motor begitu lekat….apapun pasti akan kita terjang. Jarak bukanlah masalah karena jiwa ini seperti mendapatkan kepuasan yang tak bisa dilukiskan dengan kata. Sayang dalam perjalanannya….rasa cinta itu kadang harus kita bayar dengan cukup mahal. Seperti yang terjadi pada sobat kita bro Arif Pujianto yang mengalami kecelakaan saat kembali dari HBD 2015 Pacitan….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Informasi datang dari teman-teman di Honda Hayati. Kabar duka cita atas meninggalnya bro Arif Pujianto ketika perjalanan pulang kembali dari Pacitan keSumbar karena kecelakaan….

Innalillahi wainnalillahi roji’un.. Kami Keluarga Besar CV HAYATI selaku Main Dealer Spd Motor Honda Sumbar, turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan & kepergian Saudara, Sahabat Kita Arif Pujianto dalam perjalanan pulang setelah mengikuti HBD ke-7 di Pacitan Jawa Timur. Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan, dan Segala Amal Ibadah & kebaikan Almarhum diterima disisi-Nya, Amiin Ya Rabbalamin. Terima Kasih banyak atas Pengabdian yang besar selama ini di HSFCI Sumbar.

#HSFCIBerduka
#HSFCISumbarBerduka

So…selamat jalan kawan. Semoga amal ibadahmu diterima disisinya dan mendapatkan tempat yang terbaik dialam sana. Buat keluarga yang ditinggalkan…..semoga senantiasa diberikan ketabahan serta kesabaran menghadapi cobaan yang diberikan. Buat kita semua…..keep safety riding dan jangan paksakan jika capek mendera saat perjalanan. Karena ketika badan lelah maka konsentrasi kita juga akan terpecah. Innalillahi wainnaillaihi roji’un……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

144 COMMENTS

  1. capekk mending istirahat kang di tempat ramai/ SPBU

    jalan 100 kpj skrang udah gapukk motor kayak udah lari 150 kpj …hhhehehe

    80 kpj ane rasa sudah baik sambil menikmari jalanan ..

  2. Innalillahi wainnalillahi roji’un selamat jalan kawan kecelakaan adalah kecelakaan tak ada yang salah berhati hatilah untuk semuanya kalau lelah usahakan istirahatlah

  3. Pesan untuk pabrikan ataupun club motor yg ingin membuktikan ketangguhan produk jualannya ataupun ridernya ya ga usah touring antar provinsi lah… Mendingan ikutan lomba 8 jam di suzuka jepang. Atau bikin acara serupa di sirkuit indonesia,dijamin lebih aman,atau kalo ga puas 8 jam ya bikin 24 jam nonstop. 1 motor dipakai bergantian beberapa rider,nah disitu akan terbukti ketangguhan motor dan ridernya. Ga usah nekad touring keliling nusantara cuma demi gengsi pabrikan apalagi cuma gengsi club motor.

    • Touring bukanlah gengsi..anda klo gak suka touring mungkin gak paham & berpikir seperti itu,wong kepasar saja bisa meninggal..saya turut berduka cita saja

    • HBD bukan sekedar untuk pembuktian motor bro , tapi memfasilitasi rider” Honda untuk saling silaturahmi dari berbagai provinsi. Kenikmatan kumpul sedulur antar biker itu yg penting dan afdol ketimbang sekedar ketahanan motor.

  4. Motor abal2 di naikin dohc rompal lgi2 ahm
    stoner sdh kapok di suzuka, akhirnya dia sadar honda motor abal2 jd pindah ke ducati
    salam mbit 110cc
    Ngoahahahahaha

    • Motor abal” tp bisa bikin orang kaya lu sampe ga punya otak. Mikirin perut saking lapernya jualan ga laku.

      Jadi otaknya cuma ada, kl ga BC gw ga makan.

      #GOBLOK

  5. kalau model balap kan udahh mass bro

    kayak Yamaha Sunday Race buat mewadahai komunitas/ club ada

    makanyanya Balapan Bebek tetap bergengsi ..krn itu bagian dr mewadahi lomba balap

    terpenting turing Motor harus baik nyaman sehat
    dan sadar kemampuan kita di jalan kalau capek tak sungkan untuk minta istirahat …

  6. @SOHC SUPERIOR: jangan terlalu fanatik sama merk,anak vixion surabaya juga ada yang meninggal setelah ikut acara HBD Pacitan,jadi itu bukan karena motornya tapi dari ridernya

    • yg kasih nyawa itu Tuhan mas bukan soal ridernya.

      Entah kapan dan dimana, kl Tuhan dah menghendaki, manusia tak akan bs menolak.

    • itu urusan keluarganya beserta sanak saudara dan tetangga.
      kl ada iktikad baik, pasti dr pihak pabrikan dan diler selaku perekrut akan datang, entah apa yg diberikan.

  7. InnaLiLLahi WainnaLiLLahi Rojiun,,
    Rest in Peace mas Bero,,
    Semoga keluarga yg ditinggalkan tabah,

    Kalo dilihat dari segi teknis,
    Musibah ini karna terjadi paksaan karna badan extra capek dipaksa geber motor,,

    Keep Safety dan jangan memaksakan diri, jika capek, ngantuk, lemah dan lesu jangan memaksakan tubuh kita buat mengambil resiko,,,

    Sekali lagi,, Keep Safety First dan jangan memaksakan diri,,

  8. Innalillahi wainnalillahi roji’un……(iwb)

    Ini salah tulisannya waak.!

    yang bener Innalillahi wainnaillaihi roji’un…

  9. SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI NYA…

    OYA DOCH HONDA KAPAN YA MENANG DI AJANG BALAP NASIONAL???

    (nunggu kodok pake rok baru menang)

    IRRC TERAKHIR HILANG KABARNYA
    BUAT BLOGER OTOMOTIP SEHARUSNYA MENYOROT SPERTI KEJURNAS,ITU ADALAH BENTUK SALAH SATU MENDUKUNG KEMAJUAN BALAP INDO…….#saran aja

    • Satu lagi ORANG GOBLOK….

      Motor lu aj sini balapan sm motor gw (kl lu punya motor)

      Kaya ngerti balap aj lu. Palingan juga cuma nonton di tv.

  10. Fby emang ga due utek , pantes masyarakat di mari kurang respect ama yamaha .
    Kualitas yamaha emang ciamik tapi fansboi”a itu yang buat calon customer ymha jadi makin ilfeel,jijik . . .
    Semoga GM YIMM care ama pesboi ymha yang kurang ajar,gatau sopan santun .
    *perlu rehabilitasi

  11. Jodoh,rezeki,ajal manusia dah ada yang ngatur ,
    jangankan org naik mtor/boil ,yg lg berdiri sehat bugar kalau udah waktunya juga ga bisa ngelak . . .
    Buat fansboi semoga dapet hidayah ,suka suatu produk atpm boleh tapi jangan fanatik, , ,

  12. Tapi bahasamu ga mencerminkan seorang owner yg netral dar sadar, coba flashback komen elu.
    Udah jelas toh . . .
    Bajol ea ,yang ada dagelan doang tuh orang

    • Apa gak boleh kita kritik pabrikan justru yg terbaik beranibicara ingat di jalan itu banyak pihak kita salah bisa membahayakan orang. Orang salah bisa membahayakan kita walau kita gak bisa menyampingkan takdir!
      Justru saat2 ini saat yg tepat membicarakan keselamatan bersama tentu dgn dukungan pabrikan sebisa mungkin membuat produk yg aman dan berkualitas tentunya selain itu faktor edukasi juga penting!

        • Pastilah wong juga motor mobil aja bisa ngalamin yg terutama mana edukasi honda dalam acara ini? Kok sampai banyak korban?
          Satu lagi ktitik saya terhadap semua pabrikan apa gak perlu dipikir lagi acara seperti ini? Kalo lebih banyak negatifnya ingat semakin banyak peserta makin besar jadi arogan sehingga merugikan pengguna jalan lainnya!

          • Adackenduri jol mau ikut?
            Ojok nyambutgawe ae stres engkok!
            Tapi ojok komen ae kok luluhane atos!
            Oh iyo jol jare awakmu dagelan mulai kapan?
            Kok takkasih job!

  13. Turut berduka Cita yg sebesar besar ny

    Semoga Almarhum di dekat kan dgn nikmat Surga dan d jauh kan dr siksa Neraka serta keluarga d beri ketabahan Amin

    Serta kejadian ini bs d ambil hikmah ny untuk para bikers yg msih sehat untuk selalu memperhatikan safety gear saat touring dan safety jg untuk kendaraan serta tidak memaksakan diri dgn istirahat serta tidur yg cukup d perjalanan

  14. Khusus artikel musibah dan duka please….
    STOP dulu lah nge-bc.
    Didunia nyata kalo lo ga care paling engga didumay lo bisa respect sedikit, toh cuman ngetik aja.
    #defaultoff

  15. Turut berdukn juga buat para comenter yang gak punya iba di hati, disaat saudara kena musibah mereka masih aja main cela2an

    Hadeuhh…

  16. nderek bela sungkawa.
    Moga jd pembelajaran yg msh hidup jk kondisi lelah ngantuk sebaiknya istirahat.
    Ini jg peringatan bg pabrikan yg selalu mengagungkan kata2 safety riding, tp nyatanya malah menimbulkan korban nyawa.

  17. jadi pengen kopdar sama @dohcsuperior pengen liat posisi otak nya dimana. bukan di dengkul lagi kayanya.. di telapak kaki.
    yang BC plis jangan dulu,,, give some respect to our brother.

  18. Innalillahi…..
    Ane cuma mau saran aja kang rata2 kalo motor turing n anak club agak arogan kalo di jalan..? Naek motor sesuka mereka n pengen’a d dahuluin.
    Udah gt naek’a ngebut padahal bisa celakain diri sndiri n ornG laen…..
    Ane cm bisa saran aja kalo bisa naek motor’a alon2 asal klakon…..

  19. Yang ngeBC dimari, gak punya otak ama perasaan !
    Otak ama perasaan ditaro di dengkul !
    ========================================

    inalillahi wainailaihi roji’un

    selamat jln kawan..

    semoga amal ibadahmu di terima di sisiNYA .. amin…

  20. innalillahi wainnaillaihi raji’un.. semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan semoga diampuni dosa-dosanya.. amiin.. 🙁

  21. Dasar fbh sok2 respect sama rider.

    Ada motor vixion kecelakaan shock vixion patah lngsng di bc.

    Giliran di bc balik kagak mw.

  22. Innalillahi wa inna illaihii rajiiun
    semoga alm arif diterima amal ibadahnya diluaskan liang kuburnya semoga keluarga tabah aamiin

    masti hati hati klo touring rame rame dan mesti sehat jasmani rohani klo cape mending istirahat dan tertinggal daripada dipaksakan
    curhat..

  23. Innalillahi wainnaillaihi roji’un…

    Kronologinya gimana mas Iwan ?
    mungkin bisa untuk pembelajaran buat pengendara lain nya.

  24. yang masih BC di artikel kek gini,fbh,fby,fbs, apa yang lain takdoain seret rejekinya, biar makannya pake nasi aking setaun, sulit beli susu,

  25. Fby fby yang terhormat, dimana rasa perikemanusiaan kalian?? Kalian dibayar berapa sama yamaha untuk merendahkan sesama biker lainya?? Apa kalian pikir produk yamaha itu 100% tanpa kekurangan?? Di luar sana juga sudah ada belasan sampai puluhan biker yamaha yg celaka dengan motornya, gak cuma honda!
    Honda punya visi meningkatkan keselamatan berkendara dengan produknya, yamaha juga punya visi memberikan produk yang sesuai dengan karakter konsumennya pun demikian juga honda! Semua kecelakaan motor itu tidak sepenuhnya faktor produk, lebih banyak faktor bikernya, gak honda, yamaha, suzuki, dll semuanya sama. Motor yang mencelakakan pengendaranya cuma motor yang tidak dirawat dengan baik oleh pemiliknya, lagi2 kembali ke manusia pemiliki sepeda motor!! Apa untungnya kalian merendahkan sesama manusianya??

  26. sama kyk ente para fbh broo,,,

    cb d inget” dl ada pengguna mtor merk Y yg kcelakaan,,bijimane klakuan fbh,,,ngebece uga kan,,!

    cb d inget” sma pegang titit ente,, krn dsanalah otak ente,,,

    makanya kl buang e’ek jgn sembarangn, kl kna kaki ente y jgn salahin org laen,,,

  27. tunggu, ini maksudnya karena kecelakaan pulang dari Pacitan ke Sumatera Barat naik motor??
    kenapa kita gak pernah mengerti bahwa motor tidak didesain untuk digunakan jarak jauh???

    betul, ke pasar aja bisa celaka, apalagi dari Pacitan ke Sumatera Barat.

  28. innalillahi wa innailaihi roji’un
    selamat jalan kawan
    semoga amal ibadahmu menerangi jalanmu di alam sana, dihapuskan segala dosanya dan ditempatkan di tempat paling baik di sisinya
    aamiin

  29. perasaan kemaren ada vixi tabrakan sama honda grand,,,atau r15 ditabrak dari belakang sama waria 150 kalian malah bc macem2..FBH memang munafik kelas dewa…busuk…kemaren ada kecelakaan di sby waria 150 nabrak kontainer parkir motornya kelipat jadi bulet..kayak ndak ngerim sama sekali..apa memang ndak bisa ngerim sama sekali tau sendiri kan hondongo ndak pakem blas rem nya

  30. @mas iwan
    kalo yg namanya TURING (TUUR-GARING), badan kita dah lelah kadang merasa gak enak sama teman yg lain ostosmatis walaupun kelelahan kita tetep jalan ngikutin arus, pengalaman pribadi mas, kalo sekarang dah lumayan capek, dah banyak istirohat di rumah,selamat jalan brother,
    innalillahi wa innailaihi roji’un

  31. Ini kebanyakan yg perang komen pasti pada kurang waras nih. Tengok2 dong coy kalau mau ribut, ini artikel duka cita kalian malah ribut2 gak jelas, terutama yang bahas2 motor nih. Apalagi yg bernama sohc dkk yang jelas sekali ayam sayurnya.
    Kalian kalau anak klub resmi, pasti punya etika dalam segala wadah. Cuma yg andy sanz yang punya komentar bijaksana, selebihnya cuma ngomporin gak jelas. Ini kebanyakan sales motor modal tipu2 subsidi sama operasi KTP ya seperti ini komennya.
    Bikin nama asli kalau punya nyali kalian coy, sama nama klub kalian kalau ada.

  32. @croot: mbok komen sing bener lik..berita duka crat crot crat crot

    turut berduka dan bela sungkawa sebagai sesama rider, semoga diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan
    salam satu aspal, keep safety riding

    oya @HSFCI Sumbar ucapan “Innalillahi wainnaLILLAHI roji’un” mohon diralat karena ada kesalahan..(@sadar juga sih)

  33. @sadar
    disini lebih baik gk usah main tuding tuding. kecelakaan gk ada yg bisa disalahin.
    oke biar kgk memperkeruh suasan, om sadar hbd ituh honda mengadakan acara perayaan. disitu setau ane bebas mau naek motor, mobil, kereta, onta, jalan kaki juga gpp. jadi kebebasan si yang dateng ke acaranya.
    misal ente ngadain kondangan nah setelah selese kondsngan ada yg meninggal di perjalanan, masa iya yg ngadain kondangan di salahkan.
    semoga om sadar bisa menerima saran ane.
    buat yg laen kalo kgk suka ama komen ngelantur bc dll, mending hiraukan saja.
    semoga keluarganya diberi santunan untuk meringankan beban.

  34. Jadi bukan pengaruh motornya ye…

    Beberapa taun kemarin aja udah gak keitung yg mati pas turing…. Lengkap berbagai merk dari HD, Kawasaki, Yamaha, Honda hampir semua ada….
    .

  35. sekarang gini aja bos bos yg ga punya otak dan ga punya agama. itu yg meninggal temen gue, dan lo masih bilang gini gitu mending lo aja sini gue bikin tumbal skalian biar pada dijait tuh mulut….
    namanya umur sypa yg tau bos….

  36. Sadar – November 26, 2015
    Apa komen ente seperti ini sudah merasa benar?
    Seharusnya sesama rider saling ingatkan justru kritik ke pabrikan dan pembuat acara seperti ini sangat penting!
    *********************
    Sontoloyo,, Ini gak ada hubnya dgn pabrikan, apapun pabrikannya,, ini semua murni faktor personal…. pabrikan gak pernah maksa utk ikutan apapun acaranya. Ada2 aja dibenak ente,, Nicknamenya aja Sadar tapi orangnya gak waras. Sontoloyo bner ente…..

  37. Si sadar ini bukanlah manusia,,, otaknya cuma penuh dgn doktrin sesat ala otomotif,, hingga tak menghargai org yg lagi kena musibah. Dasar fansboy tukang bikin onar,, mati aja kau.

  38. innalillahi wa innailaihiroji’un… semoga para FBH berhenti BC kalo ada kecelakaan dari Yamaha… gak enakan kalo lagi sedih terus di BC…

  39. hidup mati itu sudah ada yg atur,,,
    mau motor loe Yamaha kek ducati kek… Suzuki kek, harley davidson kek,,, kalau udah takdirnya loe mati lewat kecelakaan jalan raya ya itu akan terjadi….

  40. turut berduka cita
    lebih baik dari pd ribut2 dan kagak di bayar, ane pake jupe mx dan beat n tiger ane sayang pd semuanya sama aja.
    sekali lagi turut berduka cita.

  41. INNA LILLAHI WA INNAILLAIHI ROJIUUN.. Turut berduka cita… smga kluarga yg ditinggalkn dberi ktabahan..
    INGATLAH…!!! kematian itu bsa terjadi dimana dan kapan saja.. jgn dikaitkan dg sesuatu hal, kita sesama pengguna jalan apapun merk dan bentuk kendaraan Anda.. tetaplah saling menghormati..

    #salamsatuaspal #RIP_arifpujianto

  42. Assalamualiakum.wr.wb.

    Innalillahi wa innailaihi rajiun. Saya mewakili keluarga besar HSFCI Nusantara berterimakasih atas doa agan semua. Semoga doa baik agan semua diijabahi yg maha kuasa. Amin.

    Wassalamualaikum.wr.wb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here