iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Bro dan sis sekalian…..awal mendengar informasi “Hot n Sexy Chiken`s”…IWB langsung mengerutkan dahi, beighhh…iki model opo yo koq ono panas-panas karo ayam sexy. Dilalah sebelum imajinasi terseret ora karu-karuan….untungnya IWB mendapatkan pencerahan melegakan sebab nama tersebut bukanlah sesuatu yang negatif. Malah positif pakde soale bikin kenyang perut. Lho….koq iso??….
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Karena jebule memang sebuah nama restoran mzbro. Restoran yang memiliki konsep cukup unik sebab sampeyan akan diajak berkeliling diatas roda tiga sambil wisata kuliner. Yup….ditengah ramainya persaingan usaha terlebih di bidang kuliner dewasa ini, menuntut para pelaku wiraswasta harus mampu berfikir kreatif dan inovatif. Hal itu juga yang membuat Paulus, Pemilik restaurant Hot n Sexy Chiken`s ini memikirkan konsep yang unique untuk bisnisnya….

Dengan tema Mo-Rant (Motor Restaurant), Paulus mengembangkan konsep Mobile Restaurant yang mana nantinya para tamu akan diajak menikmati hidangan sambil keliling daerah Kemayoran dengan lama waktu antara 45 – 60 menit. Dan untuk mendukung konsepnya tersebut, Paulus “meminang” langsung 4 unit motor roda tiga Viar Karya 200L. “Awalnya saya terinspirasi pada mobil kuliner yang ada di luar Negeri, Namun disana mereka menggunakan Bus besar, dan saya terpikir untuk menggunakan motor Viar ini jadi akhirnya saya mencoba untuk merealisasikan ide ini”, ujarnya di sela-sela peluncuran motor Go-Kil di cafe Hot n Sexy Chiken, Kemayoran, (21/11)….

Paulus menambahkan, “Dengan Viar 200L ini, kami akan ajak menikmati hidangan sambil melihat suasana Kemayoran sekaligus mengenal lebih jauh tentang sejarah Kemayoran ini. Lamanya nanti berkisar antara 30 – 45 menit” serunya. Ketika diwawancara perihal alasan memilih Viar sebagai armada bisnisnya, pria yang sukses mengembangkan sayap bisnisnya hingga ke Bali ini menjelaskan, “alasan saya memilih Viar salah satunya adalah karena Viar merupakan produk Indonesia dan sesuai dengan misi kami yakni memberdayakan produk Indonesia”…..

Last…..menurut Marketing Communication PT. Triangle Motorindo, Frengky Osmond, mereka mengapresiasi atas kehadiran restoran diKemayoran tersebut. “Konsep yang diusung oleh Hot n Sexy Chiken`s ini harus diapresiasi karena merupakan salah satu ide yang cukup menarik dan ini semoga dapat menjadi inspirasi para pelaku usaha terutama di bidang kuliner ini. Viar akan terus mendukung para pelaku usaha, baik usaha baik skala kecil, menengah maupun besar untuk terus berinovasi dan berkreasi dengan memberikan pelayanan jual maupun purnajual yang terbaik bagi mereka”tuturnya. Nah….pengen ngerasain wisata kuliner diatas roda tiga?. Boleh juga ki dijajal restoran Hot n Sexy Chiken’s…ono-ono wae cak-cakkk, kreatifff :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

42 COMMENTS

  1. ngahhhh ngaaahhh ngaaahhhh….

    dar.. q hibah in ke elo aza hadiahnya… ya

    byahahahaha..

    honx

    ksihan u klo q bc lg pasti u ayan kya orgil…

    kcihan… msak hari2 tgok ente kojel2

    byahahahaha…

  2. gak usah nyeluk yah !!

    bapakmu po pye…

    ngoahahahaha… akakaksk..

    perhatian biangetz u ma q honx?((

    obah polah q kok ngerti ae… kon..

    ngefans men ro aku ean ??

    hahahahahaha…

  3. Ane juga udah pake viar setahun yang lalu buat jual juice di depan sekolah. Alhamdulillah lancar usahanya..Pokoknya top markotop.
    Tapi gk laku es juice nya kalo lagi bulan puasa heuheuheuhue…..

  4. Wah, gantinya beberapa hari yg lalu ya Kang Iwan? Makanya hari ini 6 postingan. ??

    Yowes kang..
    Gapopo.. Sing penting ttep dadi website kesayangan Bikers Indo Kang.. sukses slalu

  5. ide bagus nih..tp kelihatannya agak repot juga makan pas kendaraan jalan…mirip makan di kereta api,es teh bisa tumpah kemana2 hahaha

  6. Baru makan trs ketemu macet, dilihat org bnyk…. yoo isiinn cakk…. blm lg ntar ketemu lobang or gundukan, iso muncratt2 iku sambele….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here