iklan iwb

Web banner 460X110px

Stoner twiitterWisss….seru tenan kangbro. Dipastikan oleh Ducati bahwa Casey Stoner resmi bergabung dengan tim Bologna setelah berpisah cukup lama. Konfirmasi ini sekaligus menjadi sejarah baru bagi tim Ducati yang akan menjadikan Casey sebagai brand ambassador mereka. Waaahhh…..balik tenan ki pakde Stoner !!!
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Eittt….tapi tunggu dulu. Balik disini untuk sementara adalah sebagai test rider dan bisa ditingkatkan jika memang sudah waktunya. Seperti diungkapkan bos Bologna….Claudio Domenicalli yang mengatakan Stoner adalah jantung bagi para fans Ducati. Dan mereka sangat gembira Casey memutuskan kembali kesana….

Stoner selalu ada dalam hati pada fans Ducati dan aku sangat gembira dia sudi bergabung bersama keluarga Ducati. Casey adalah pembalap dengan bakat yang luar biasa. Aku yakin pengalamannya akan memberikan konstribusi untuk Gigi serta dua Andrea dalam pengembangan Desmosedici…“seru Claudio…..

Sementara dari sisi Stoner….ternyata dia juga bungah mzbro. Pembalap yang berhasil mengantarkan Ducati juara dunia 2007 ini terlihat antusias bisa kembali ke tim Bologna. “Untuk tahun 2016 dengan gembira aku umumkan bahwa aku akan bergabung bersama Ducati. Aku memiliki banyak kenangan luar biasa bekerja bersama mereka. Dan aku siap membantu Gigi, Andrea dan Iannone semampuku. Brand dan para fans Ducati menjadi bagian penting dalam karirku. Jadi sangat luar biasa bisa reuni dan memulai tantangan lain dengan merk iconic ini....”seru Stoner….

Last…..Stoner didaulat menjadi brand ambassador Ducati sekaligus test rider Motogp yang dikontrak secara resmi oleh tim bologna. Belum dijelaskan apakah Casey juga akan mendapatkan wild card guna ikut race….yang pasti, langkah ini menjadi awal hubungan terbaru antara Casey-Ducati musim depan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mzbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

    • Nasgor….nasgor….trek,,,trek,,,trek.

      Dengan hadirnya Stoner akan menambah seru Motogp 2016, dimana nanti ECU dibuat seragaman antara Factory & Open Class, yang akan membuat kemampuan semua motor hampir setara. Dan tinggal rider yang menbuktikan kemampuan mereka.

      # Juossss…..

    • Si Tonggos kapok bawa Khonda gasnya suka nyangkut.
      Yamahak ogah ambil pembalap tonggos, takut giginya kepentok tangki. akakakak

    • Hahahaha masaaaaaak…! Dipastikan rossi yang tambah mewek, dihajar 3 spaniard ditambah+1 ausi kuri kuri boy, makin gak ada harapan.
      Semoga tuhanmu tidak berpaling darimu.

  1. Konfirm Caseeeey” ngapain klamaan di Hondaaaaa, gbakal ada tempat lagi untuk jadi rider utama..ente orang ausie bukan spaniaard …Tim repsol honda cuma buat rider spanyol….mending balik k Ducatayyyyyy

  2. pilihhhannn bijakkk. stonerrr kamu sudah sadar jd test ride Ducati

    dr pada jd kelinci percobaan Mahooonda Mentall Pecundang …bwakakaka

    Looking Forward

    jgn One Heat aka satu hatii ngowossss Kepansan kayak mesin cebong seriesssss stresssfighter mledhuggg rompal mesinnya

    • Pilihan yang sangat bijak dari ducati ke honda balik lagi ke ducati, penjinak challange
      Jinak kan challange mu
      Penjinak challange 4,27,26,29 & 93.
      99&46 ???
      Penjinak turtles

  3. Homda motor jepang, tapi yg di utamain malah rider spanyol, gara gara remasol, team order kemaren juga karena campur tangan sponsor spanyol

    Itulah spanyol

    Ngoahaha

    Stoner di ducati, selamat datang, asal jangan di ancurin lagi tuh motor, cukup honda saja yg kau hancurkan dengan chasis 2015

    Kalo balapan, terus kalah sama hohe /marc, jangan ngambek, ngambek sama mbah rossi aja

    Doain rossi cepet pensiun, kalo gak stoner bakalan takut, dan jangan sampe setelah era rossi ada era marq sentris / hohe sentris di moto gp, ngambek lagi dia

    • Yang saya tangkap dari ucapan rossi itu justru yg ditakuti rossi itu CS, bahkan VR pernah mngibarkan bendera putih brsaing dg CS. “hanya dg senapan saya bisa mnghentikan CS”. “persaingan yg berat bg saya sebelumnya bukan SG, NH, JL, MM, tp pd CS”.

  4. para fby mendingan banyak2 berdoa, krna musim depan jagoan rosikem & J kolor disinyalir akan
    terseok2
    ngesot2
    geol2
    ngebul2
    mewek2
    terus
    buakakakak………!!!!! :*)

  5. bagus Stoner you punya bakat bisa nunggang Ducati ngga disia-siakan,
    mantab! jadi tester juga no problem yg penting jumlah gaji lebi gede dari pada jadi tester Honda. teruskan!

  6. musim besok klo M1 ga bisa jurdun jgn salahkan MM
    krna H & D akan sangat cepat disusul S & A untuk Y banyak2 doa aj deh

  7. Yaelah jangan pada njeplak dulu fansboy yamamah, mana mau stoner ke tim yamaha, tim sampah yg dari dulu banyak drama ,kayak sinetron turki wakakakakak #salamdohcsuper

    • Bruakakakakak

      Pede amat lu cung.
      Yamaha mana mau ambil pembalap yg gampang muewwek kyk Stoner dulu di Ducati hbs balap sampai nangis muntah muntah.

  8. walaupun stoner balik k motoGP tdk akan banyak mmberi prubahan karna motoGP skrng berbeda sprti saat dia masih d motoGP dulu,, rider motoGP skrng makin hebat skill makin brkembang bahkn Rossipun sdh lebih bkembang krna d tekan oleh situasi dan kondisi yg berbeda d motoGP blm lg regulasi yg berbeda dr tahun2 sblumnya . . .
    stoner come back . . . !! monggooo…..

  9. syukurlah haapa sy untuk stoner kembali ke motoGP dg motor selain yamaha n honda trkabul, balik lagi k ducati, jk nantinya sbg rider utama, hrpan saya yg lain trkabul juga 3 Jagoan sy brsaing dg motor berbeda,,,CS27, VR46, MM93..juoss gandosss njotoss njotosss

  10. Walau salut ama SC27, zaman sdh berubah sejak tinggalkan MotoGP, jgn berharap terlalu banyak seperti 2007.

    Kita tunggu aja kiprah CS27 di tahun 2016.

  11. gw kasih tau aja yg tangan sm mulutnya enteng bener hina orang lain
    itu namany ghibah
    lo kira ghibah itu enteng s’enteng lu ngetik atau gmg??
    klo cuma bahas kekurangan motor mah biasa aja, itu bukan manusia, ciptaan Allah subhanahu wata’ala
    asal lo tau aja ni mah ya, biar tangan sm mulut lo gk trlalu enteng2 amat hina orang!!

  12. Kayaknya sudah diperhitungkan oleh CS, coz musim depan adalah (kemungkinan udah dapat bocoran) musim terakhir VR, dan 2017 CS bisa masuk ke race rider karena VR sudah ga maen lagi, secara CS ga mau masuk lagi jika VR masih disana..
    Entahlah, akan lebih seru seandainya ada VR, CS dan MM dalam satu lintasan.., JL…? ga usah diitung ah, males….
    hehehehe…
    Piss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here