iklan iwb

Web banner 460X110px

honda-cbr500r-2016-

Ngeriiii mzbro….ngeri tenan saat IWB terawang strategi masing-masing pabrikan. AHM benar-benar mantau dan tidak sudi melepaskan langkah Yamaha termasuk pada new produk mereka MT15. Emboh benar atau tidak…..grup Astra jebule sudah menyiapkan peluru untuk mukul eforia MT15 saat peluncuran nanti dengan hadirnya new CBR150R facelift serta bebek super. Ah..mosokkk?. Ediann njengat tenan!!!….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dari pantauan IWB…..Honda memang sangat rapi menyimpan senjatanya. IWB sendiri kesulitan mencari bukti sahih soal ini. Nyaris dari lini bawah hingga atas ora bocor blas. Ilmu njengking mlumah murep dikeluarpun ora ngaruh. Jiannnn rapetttt kangmzzzz :mrgreen: . Namun bukan IWB kalau putus asa. Mencoba menggabung-gabungkan beberapa puzzle yang bertebaran….IWB cukup terkejut melihat indikasi didepan mata. Opo kuwiii???…..

Masih ingat K45G serta K56F mzbro?. Kode yang sudah setahun lalu IWB umbar tersebut ternyata telah mendapatkan progress cukup mencengangkan. Kenapa?. Sebab K45G yang IWB analisa sebagai New CBR150R dan K56F merupakan bebek super dari AHM untuk melawan MX King terbuka dirilis awal tahun kuartal pertama. So….antara Februari-Maret….tergantung situasi. Time line tersebut dilalah identik dengan Yamaha yang diduga menjadwalkan perilisan MT15 dikisaran bulan tersebut….

Yup….jika tidak ada perubahan rencana, kemungkinan MT15 diluncurkan kisaran Februari 2016. So….dengan bentroknya time line rilis…..IMHO tindakan bukanlah faktor kebetulan belaka. Namun lebih kepada strategi pabrikan untuk memecah belah konsentrasi rival supaya publikasi tidak fokus membahas satu produk saja. Kasarnya ketika YIMM meluncurkan MT15….maka AHM segera merilis new CBR150R dan Bebek super. Alhasil pemberitaan MT15 tidak bisa masif karena terganjal kehadiran kedua produk baru dari Honda. Edian brilian tenan…

Last….semua hanya analisa dan terawangan pribadi yang terbuka meleset. Namun setidaknya itulah yang IWB peroleh. Honda memang tidak mengakui mereka akan melakukan facelift CBR150R. Tapi entah kenapa….IWB selalu ditarik kearah sana. Sosok new CBR150R dengan mata lebih sipit berteknologi LED serta garis desain campuran new CBR500. Honda vs Yamaha ??. Persaingan selalu positif dan kita yang diuntungkan….jarno wae kang. Tapi kalo kebanyakan motor bagus puyeng juga yak :mrgreen: ……(iwb)

237 COMMENTS

  1. HATI-HATI SKARANG BANYAK SELES YAMAHA.. DI MEDSOS YANG MENGAKU FBH.. BERKEDOK BERTANYA YANG TUJUANYA MENJELEKAN OR MENUNJUKAN SMUA MINUS2 PRODAK BARU HONDA.. SECARA HALUS.
    STRATEGI KELICIKAN YAMAHA SMAKIN RAPIH..
    DIGRUP.. DI TB. TWT. DSB.

    • Lo mabuk neng?

      Nohh paling gila FBH bilang sonic itu sport

      Apa lo kata??

      AHM dan fansboynya gila ga ketulungan

      Wkwkk

    • Wkwkwkwk

      Putar balik fakta dan propaganda adalah kebiasaan sales AHM0CIN.
      pdhl faktanya yg aktif disosmed itu kacung AHM0CIN kyk Novie Snoopy sales kacung Honda Kediri dkk yg eksis difacebook, WA, BBM dll juga suka mantau blog motor. semua blogger jg udh pada tau kelakuan mrka.
      Ni contohnya gambar avatar ku aslinya karyawan astra grup yg eksis diblog motor. wkkkkk

    • Wkwkwkk

      semua jg dah tau kalau setiap minus pabrik suling langsung di blow up sama blog pellaccur. Kalo minus Honda pst ditutupin hahahaha. lu dah brapa jd sales fBH cung? pura pura beloon yak akakakak

  2. @ jaran kepang

    tergantung, walaupun harga mepet CBR tapi kalo masih pakai shock teleskopik biting dan arm tahu sumedang ya mending MT15 lah… sudah USD + arm banana masalah mesin 150cc juga gitu2 saja 11-12 gak DOHC / SOHC.

  3. next

    Line Up GENERASI JUARA DOHC OVERSTROKE MELEDUK:
    – sonice
    – new cebong
    – MX King KW stiker honda
    – CBR 150 yang anti sirkuit

    Muahahahaha

  4. Asal jangan pake mesin SOHC operstruk ngebul selevel Minerpah, Sanex, Garuda n mOchin sejenis laennya… dengan gigi ganjil hasil riset jiplakan Honda GL MAX tahun 80an…..

  5. @ cuma kt yg maksain di dpn

    CBR nanti pasti juga pakai mesin DOHC over stroke apa gak turun menurun tuh aKa podo wae.
    lah… mesin empu gandring YIMM yang bikin AHM panas dingin tong, AHM nemplokin mesin DOHC kan karena mereka tahu kalo mesin SOHC nya lebih lemot, dari situ AHM bikin gimmick mesin DOHC.
    dulu jelas2 DOHC over bore eh…. lah koq malah jadi over stroke yang notaben kuwalitas jeroan di kurangi dari gen sebelumnya ppfftt….

    DOHC NONG POY.

  6. Wkwkwkwkkww asal jangan sampe AHM keluarkan CB190. kasihan yaMaho jadi kliatan motornya tambah nyungsep level KW. maklum motor yaMaho MelaSz hasil jiplakan CB190 untuk part semua tetep masih import dari India men.. maklum ini motor yaMaho pusatnya di sana. di india Rhoembeng15 emang gk laku aka Hora Phayu. cuman pusat produksinya tetep dari sana. indonesia sama thai cuman butuh ngecat ulang aj.. tumbar jahe tumbar jahe?

    • @ Bruud

      hahahahahahaha….. kalo CB190 jadi brojols apa kata para FBH, team SWAT aKa sales dan orang seperti elu tong, la wong pakai mesin SOHC yang notaben mirip Byson tong.

      wes.. wes.. kelakuan para FBH dan team SWATaek aKa sales, kalo gak BC ya menghibur diri kalo sudah mentok ngeles + suka maling teriak maling tukang kibul ppfftt….

  7. Alah ahm iso opo mentok cbr lokal rangka kandang monyett
    Bebek mentok merk supra motor bpk2 tukang ojek wkwkwkwk

    Yamaha dilawan yg lain semakin jauh ketinggalan!!!

  8. hebat mesin SOHC 4 KLEP yamaha

    dari jaman 135cc (jupiter MX) terus dibore up jadi 150cc (VIXION)

    sampe AHM bikin DOHC OVERSTROKE masih bisa JUARA di sirkuit

    terakhir DOHC AHM MELEDUK,

    karena KALAH DI TREK LURUS SAMA SOHC yamaha

    muahahahahaha

  9. 47. Honda MT 150 Cp (Copas) – November 24, 2015

    Fairing depan nya runcing nyomot dr Y R25? Hondo hondo? Copas mulu ente, Crottttt jadinya honda R25 Cp (Comot Copy) ngoahahaha TABIT tak lekang oleh waktu

    =============

    begini kelakuan fby debil imbecile, dikasih design hasil copy paste produk global honda yang jarang terekspose di lokal, udah girang setengah mampus, serasa udah paleng hebat designnya. r25 sesembahanmu itu tudung dan headlampnya mengambil mentah2 punya honda dn01 lansiran 2009 nih :

    pictures.topspeed.com/IMG/crop/201108/2009-honda-dn-01-2_1600x0w.jpg

  10. Kembali lagi saya tekannkan pada YIMM. Penting untuk membandrol MT-15 di level harga yang kompetitif. Info lek IWB harga selisih 3.000.000 dari NVA. Menurut saya masih kemahalan. Jujur, saya sadari segudang fitur baru MT-15 yang mumpuni. Cuman jika tidak ada revisi mesin, NVA+3juta masih overpriced. Jika YIMM serius ingin memukul Hegemoni NCB150, besar harapan bandrol berkisar NCB150+1juta saja.

  11. saking kampungannya fby, pada gak tahu kalo buritan new vixion itu di copy paste dari honda cb1000 buatan 2008, mulai aksen cover body buritan yang two tone, handle grip bar yang tersembunyi di bawah jok, hingga stop lamp segilima yang meruncing di ujung, semua di curi designnya mentah2.

    saking idiotnya fby, ada yang bilang buritan cb1000 tahun 2008 hasil copy paste nvl 201x, what the …., apa perlu gua kasih link nya? ah sudahlah gak tega kalo liat orang t*l*l comment…

    nih biar lebih jelas:
    http://www.southbayriders.com/forums/attachments/335194/

    http://www.hondacb1000r.com/forums/attachment.php?attachmentid=13342&d=1339664143

    yakin bukan justru pabrikan sesembahan lu yang juragan copy paste? ah sutralah….

    • Wkkkk moge CB bosok mirip NVL
      wkkkkk Najizz bgt NVL disamain ama moge bosok.
      matamu katarak. FBH penggiringan opini krn malu liat majikannya tukang copas.

  12. gak jadi beli yamaha sebab kecewa jorge

    gak jadi beli honda sebab kecewa marc

    eman duwite lek digawe dukung wong somplak kuwi

  13. Yang paling ane suka dari produk Yamaha itu finising ny rapi… ndak masalah mesin SOHC.. toh SOHC mampu nguamplengi DOHC sebelah

    Kalo Ahm finising ny Amburadul bro.. tangki bocor las lasan pating pecotot.. kabel2 kelistrikan Semrawut

    Zlub

  14. @ cak^supri

    kalo dari segi penjualan sih iya ane akuin R15 dibelakang CBR karena harga CBR juga lebih murah dari R15, tapi kalo di jalanan CBR minder sama R15 kalo saling bertemu kalo gak kabor ya mundur secara teratur tuh CBR dari R15 entah mengapa itu terjadi dan itu memang fakta.
    dan faktanya lagi banyak user CBR yang menghilang kan tanduk wifi nya, memotong / melepas spakbor belakang supaya terlihat nungging, stang di rubah supaya nunduk ckckckckckck…. hadew…. saking kepinginnya terlihat seperti R15 yang selalu di BC sama para FBH, team SWAT aKa sales AHM.

    • Gmn dngn user Ninjafi sama karbu..?? Bearti ikut2an r15 donk..?? Jd klo buka spakbor ama motong tnduk wifi d blng ngikut r15..??
      Ooohh gw br tau… Jd klo serba nungging+serba runcing bearti mirip r15 ama r25 gt yaa..??
      Ooohhhh skrg gw baru tau tong..
      Tq info nya..

  15. motor pertama yamaha yaitu ya-1 adalah hasil re-make atau re-branding alias copy paste secara legal produk dkw rt125 germany punya coy….

    jadi gak ada riset gak ada development, yang ada amati, tiru dan re-create (ciptakan ulang)

    jadi kalo yamaha tiru tiru design honda, gak usah kaget, udah sejak jaman lahir yamaha emang copy paste….monggo di google….

    kapish?

    • Hahaha lirik CB niru pigson

      Skrg new CB niru pigson

      Alamak pigson kenapa harus pigson yang bikin AHM plagiat sana siniiii

      Wkwwk

  16. Ane Salah satu korban dari sekian banyak Korban Produk Buoosok AHM Masa Bikin Tangki zaza Bocor. Mikir..!

  17. Dumbledore – November 24, 2015

    Hahaha lirik CB niru pigson

    Skrg new CB niru pigson

    Alamak pigson kenapa harus pigson yang bikin AHM plagiat sana siniiii

    Wkwwk
    Reply
    ============
    lu gak baca ya comment gua di no 66 dan 69?
    baca dulu baru comment, biar gak dibilang orang t*l*l, udah bisa baca belum???

    • Gw konsumen biasa aja di bilang t*l*l sm tim SWAT, padahal gw menyampaikan fakta.

      Hondongers please deh, otak dipake jangan kayak petinggimu, metode copas, plagiat, bebek dibilang sport, mesin meleduk..

      Otak lo bakal meledukkkkkk

      • Betul Bro… Produk Ampas Ala AHM ancen Buosok… Masa bikin tangki saza bocor.. ane salah satu korban tangki bocor bro

        Zlub

  18. Dumbledore – November 24, 2015

    Gw konsumen biasa aja di bilang t*l*l sm tim SWAT, padahal gw menyampaikan fakta.

    Hondongers please deh, otak dipake jangan kayak petinggimu, metode copas, plagiat, bebek dibilang sport, mesin meleduk..

    Otak lo bakal meledukkkkkk
    =================
    kita fokus bicara design, lah gua kasih bukti bagaimana yamaha meniru honda ada fakta ada bukti gambar, lah kalo fby cuma penggiringan oponi berjamaah seakan2 cb mirip pigson lah anu lah, dimana miripnya? coba jejerin gambar ke duanya lu katarak ya?

    udah google gambar honda cb1000 taun 2008 belum, fokus liat buritannya deh…. 🙂

    udah baca comment gua di 66 dan 69 belum? pasti belum ya? ayo belum bisa baca ya? ngaku aja gak usah malu…..

  19. ncb spesial edition blm kluar nih buat hadang MT15,

    tinggal pasang USD n arm gede plus knalpot underbelly,,mantap hahaha

    cbr facelipt 11:12 sama cbr500 , pakai USD, arm gede plus knalpot underbelly,,,

    mengharapkan seperti itu,,

    ga perlu bawa cb190r kemari,,

    • Jangan kebanyakan mimpi ente tong

      Noh liat kasus PCX dan CBR

      berapa ratus ribu orang terkena tipu sm AHM dengan harga overpret???

      Ge pgn nyadarin doktin dipalaaa hondongers

      • Hahahahahha… Td design,,skrg harga..
        Ada2 aja loe tong….
        Wkakakakakkakaka.. Asli ngakak gw baca comment loe..
        Hahahahahahahahhahahaha

  20. udah bobot lebih ringan, ee aksel ketinggalan, top speed di belakang, konsumsi bensin juga boros tenan
    padahal mesin udah dipaksa sampe ngebul2

    ini baru teknologi terdepan*

    *versi fby

  21. @ Love Nabilah

    Lah…. AHM juga ?memanfaatkan parts antar saudara? tong ah…. elu tong.. tong maling teriak maling, mesin tenaga pas – passan tapi sampai2 bikin DOHC ala NONG POY.
    Percuma tong kalo sudah USD tapi arm masih tahu sumedang.

  22. @Dumbledore

    fakta apa yang lu sampaikan? gak ada bukti link, ga ada bukti gambar bahwa cb niru pigson…. yang ada hanya asumsi dan opini subjektif

    gua kasih fakta link dan gambar bahwa buritan nvl meng copy paste honda cb1000 tahun 2008 lu nya malah marah2

    persis kayak maling jemuran ketangkep basah….. 🙂 gak ngaku gitu deh
    🙂

  23. ini nih daftar plagiat yamaha

    pcx pake led, nmax jiplak
    vario 110 pake led, soul gt jiplak
    vario 125/150 pake led, aerox jiplak pula
    dan akhirnya, ncb150 pake led, mt15 pun jiplak
    huahaha

    ditunggu r15, r25, dan mx king led nya, yang pasti jiplak cbr dan sonic/k56f

    • @ rifz

      W H A T . . . . . . ! !

      teknologi LED di bilang jiplak !
      di “iya” in saja lah dari pada elu nanti terjun bebas dari menara sutet.

  24. Cbr 150facelift 2015, saya udah dapat gambaran seperti apa. Paling cuma diganti dual lamp. Yang sekarang belok jadi sipit. . Lainnya sama aja.

  25. USD klo ecek2 bikin repot..

    Ky Punya MT15.. Mending klo mw beli pake Limbah Moge..

    Biar itu bikinan pabrikan.. Pasti Matrial jelek.. 150cc Kg bakal pabrikan berani pakein USD berkualitass.. Klo g diHargain mahill…

  26. Satu strategi yg blu dicoba yamaha adalah

    Disurat ditulis 5 yg diberikan, tapi real yg diterima konsumen 6,5.
    Data pabrik MoTo15 dayanya 12PS
    tapi stelah konsumen trima data 12,8-13PS

    itu baru top markotop dan hal2 lainnya juga digituin.

    Itu aja.

  27. BYSON

    Motor Gede pas Tabrakan shoknya Patah.. Ap FAKTOR MATRIAL JELEK. ap bobot depan Byson terlalu berat..
    Old cb150 cuma bengkok.. Pdhl diameter shok byson lebih Gede

    Pertanyaanya MT15 itu apakah sama matrialna.. Dg byson..

    YG jalas USD itu banyak Penyakitnya.. Apalagi YAMAHA dr dulu kasusnya di area situ..

    Kecuali Yg bikin USD honda Waa percaya.. Harga bicara ..

  28. YAMAHA bisanya kejarTampilan doang..

    Byson Tanki plastik.. SHOK Dpn Patah..

    SHOK Diameter 41mm bisa Patah.
    Old CB150 Cuma Bengkok.. Pdhl Diameter 31mm doang.

    100% PENYAKIT USD MT15 seal bocor.. Bikin Bocor kantong.

  29. Apa? Cb 190 r ?
    Tanya jawab Y with H
    Cb 190 : mt?
    Mt 15 : Napa Lu cibi!!

    Cb 190 : Ternyata Pake Mesin Sohc 5 spit enak ya? Nampol ..

    Mt 15 : Ekekek napa lu seneng banget Cibi!!

    Cb 190 : Iya soalnya clo aku dipasangin Dohc opercurut takutnya aku Rompal klothok.. Tp sayang modelku aki” mulu gak kayang seri seri MT kmu smua keren, style ok, SOHC superior, clan clanku banyak nyang di bantai di sirkuit sama R series, yg bikin memalukan banget Malah bebek nyang bantai DOHCku.. Ckckckcck

    Mt 15 : ekekekeke santai aja kali, emang aku dr sononya dibikin sebagai penakluk sirkuit NO Lemot,NO Letoy,NO ngibul,NO Nguimpi,NO dnf.. Ngooahahahaha

    Cb 190 : sambil termangu mangu mangap hilang akal.. Iya deh, clo Gitu Mesin Kmu aku COPAs ya?? Slurrrruppppp crooootttt….

Comments are closed.