iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Detail-006Bro dan sis sekalian….proses investigasi Yamaha B74 terus berjalan. IWB dibantu segenap telik sandi mantengin tiap pergerakan YIMM. Termasuk B74…..kode yang diduga milik Skutik gambot 250cc Max series ini terpantau mulai kembali bergerak setelah terhenti sesaat. Dan dari olah TKP (haiyahhh)…..project kembali akan start perJanuari 2016. Akhirnya…….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb
iklan iwb

Yamaha sepertinya masih berusaha memilah….mana prioritas terpenting yang ingin digodok. Hal ini dikarenakan keterbatasan kekuatan produksi serta keinginan agar tiap gerakan yang dilakukan lebih lebih fokus. Salah satu yang sedikit diundur adalah B74. Namun jangan kuatir….secara time line, B74 yang disinyalir sebagai skutik gambot ini akan kembali berjalan perJanuari 2016. Jadi terus “go on” kangbro (kami inggrisen :mrgreen: )….

Last….B74 kemungkinan adalah matic 250cc kakak dari N-Max150. Untuk nama sendiri IWB mendapatkan dua bisikan yakni antara NMax250 atau bisa juga X-Max250. Namun menilik suksesnya N-Max…..besar kemungkinan YIMM menggunakan label ini. Tentu karena akan mengusung mesin 250cc….banderol sendiri masuk kelas premium. Analisanya sih kisaran 45-50 jutaan mzbro. Dengan pricing tersebut….jelas posisi Suzuki Burgman 200 bakal terancam. So…B74??. Kayaknya fitur bakal wah kangbro…ditunggu update selanjutnya. Puyeng ki tahun ngarep :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

93 COMMENTS

    • MS 73% hingga oktober ini adalah pembuktian Honda dipilih Rakyat Indonesia. Bersama Rakyat Honda kuat.
      Bagimu Negeri kuserahkan MS 73% demi mensejahterakan Rakyat Indonesia.
      Honda memberikan Kenyamanan, Kemudahan, Teknologi lebih maju, irit konsumsi bahan bakar, harga jual kembali tinggi dan pelayanan 3S menyebar sampai keseluruh pelosok Negeri.
      Bersama Rakyat Honda Kuat.
      Honda adalah lambang kesuksesan dan gaya hidup.
      Gaji di AHM minimal 4 juta untuk karyawan tetap jabatan grade terendah.
      Gaji di YIMM minimal 2 juta untuk karyawan kontrak jabatan grade terendah.
      Karyawan AHM sejahtera kipas-kipas menikmati kemakmuran
      Karyawan YIMM sengsara mengais ampas meratapi kepahitan.

  1. semoga meninggalkan ciri khas matic yamaha pada umumnya di kelas premium ini, jgn samakan dg kelas matic di bawahnya, ciptakan matik premium yang benar2 ber”value”

    • 1 lg org dongo.. Mio.Vixion. MukaTaik15.Rongsok15. Dibilang Mewah..

      HONDA VULTUS yg berteknologi canggih.. HONDA GOLDWING Yg super Mewah baru itu Motor Mewah.

      Mudah Bagi Honda Gulungkan disain Yamaha.. Dg teknologi.. Dn mesin yg canggih.

      Yamaha g bakal bisa mencangkokan teknoligi Mobil keDlm motor Yamaha.. Karna Yamaha G mampu bikin Mobil.

      JD klo bilang Yamaha itu mewah.. Honda lebih mewah dr Yamaha.. Karna teknologi motor honda mengapdosi teknologi mobil Newah.

    • Honda itu G level lawan Yamaha.. Ibarat bocah klas 5SD Vs mahasiswa.

      Honda udh bersaing dipasar Pesawat terbang Jet pribadi HONDA HA-420

      Honda udh bersaing Dipasar Mobil Mewah..

      Yamaha bikin Mesin D.O.H.C saja G mampu.. Hadeh.

  2. karyawan sejahtera dgn hasil produk klonengan. DP 0 rupiah dgn mencekik rakyat dgn cicilan per bulan melangit supaya karyawan sejahtera. begitulah AHM.

  3. Haha….gmana gak laris wong dpne 0% klu gak 200rb bawa plg tpi ya jgn harap dpt kualiatas bgus….contoh cat bunglon,tangki bocor dll,dgn iming2 garansi pas digaransikan nunggu 2 minggu hbs itu dealer nawarin kita punya partnya mau nunggu 2 minggu atau ganti sekarang bayar….

    • dp 0% hanya untuk matic beat mas bro tapi kalau varian lain ya dpnya mahal kalau cb150 dp nol mbok tak kredit mas jauk sales tak telepon saiki

  4. bla bla bla

    Hal ini dikarenakan keterbatasan kekuatan produksi serta keinginan agar tiap gerakan yang dilakukan lebih lebih fokus.

    bla bli blu ….
    =============
    kenapa setiap kegagalan dalam sisi pemasaran, justru kapasitas produksi yang dipersalahkan? mas iwan asal ngomong atau gak punya data, data yang saya miliki justru sebaliknya. kapasitas produksi yamaha per 2010 (alias lima tahun yang lalu) sudah mencapai 3.7 juta unit per tahun alias di atas 300.000 unit per bulan. sumber dari: http://www.datacon.co.id/Otomotif-2011Sepedamotor.html (baca alinea ke lima)

    bahwa fakta sekarang per bulan hanya laku di bawah 200.000 unit ya salahkan konsumen kenapa gak beli produk yamaha? saya rasa kapasitas produksi bukan kendala toh masih ada space 100.000 unit per bulan yang nganggur????

    am i right?

    ngoahahahahaha

  5. pitik sohc, bebek sohc, semprot sohc,
    itu kelakuan yakempret mentang2 fby ga ngerti mesin
    kwek…kwek…kwek…kwek…..!

  6. Koq NMAX 250? Artinya model tidak sama dengan X-MAX 250 dong? Padahal jelas XMAX lebih enak dilihat potongannya. Semoga YIMM tidak membuat blunder baru lagi kali ini dengan mengeluarkan model motor menengah yg nanggung gantengnya kayak MT25 / R25.

    Ingat YIMM: konsumen maunya X-MAX, bukannya N-Max yg digedein jadi 250cc.

  7. Jangan bertele tele FBHosok Ingat ya??

    INGAT!!! Kejurnas IRRC 22
    November bro … Udah gak sabar
    nih liat hasil Seri terakhir Road Race
    tingkat #1 indonesia… Pengen liat Si
    Hondongo di kuamplengi,di
    injekk,di tampar bolak balik ma MX
    king with R15… Ngoahahahahaha …
    Ayo smua bloger Gegerkan
    dongoHacee lagi bruakakakakakak…

  8. Ms honda 70% tiap bulan.. Dp 0 rupiah… Mungkin bisa di jelaskan berapa % motor honda yg di tarik leasing tiap bulanya hehe…

  9. MS 70% adalah bentuk kecerdasan masyarakat indonesia untuk mempermainkan leasing dan honda,karena dengan dp 0% motor udah bisa di bawa pulang, bayar 2x dan selanjutnya udah ngak usah di bayar dan barangnya di gelapkan, kalau ingin tahu cek aja di asuransinya
    Jadi siapa yg pintar

  10. Kalo sudah brojols harga di kisaran 45-50 jt dan design mengena di hati dan jok cukup panjang seperti halnya matic bongsor kelas 200-250cc lainnya, R series ane tak lempar tuker sama Xmax 250.

  11. mono – November 22, 2015
    banyaknya pabrik sejalan dengan lancarnya produksi, lancarnya prosuksi sejalan dengan lancarnya penjualan.
    kalo penjualan gak lancar tapi terus aja prosuksi, itu namanya bunuh diri ekekekekekekekekeke

    makanya les kalo kerja yg bener, bagi selebaran yg banyak, kalo ada yg mau beli ya dilayani, bukan disewotin ekekekekekekekekek
    ***********
    Hmm analisanya benar2 logis

  12. 30. Brud on Bhosok – November 22, 2015
    Jangan bertele tele FBHosok Ingat ya??

    INGAT!!! Kejurnas IRRC 22
    November bro … Udah gak sabar
    nih liat hasil Seri terakhir Road Race
    tingkat #1 indonesia… Pengen liat Si
    Hondongo di kuamplengi,di
    injekk,di tampar bolak balik ma MX
    king with R15… Ngoahahahahaha …
    Ayo smua bloger Gegerkan
    dongoHacee lagi bruakakakakakak…
    *****************
    Maaf opini congor anda tidak sesuai judul bahasan,, ini bukan lagi bahas balapan. Ngerti kowe? Bhahahah… klu mau jujur kebanyakan org rata2 beli motor untuk menunjang kebutuhannya sehari2,, dasar fansboy alay kurang kerjaan ente nak. Hohoho

  13. Tdi pagi baru sja liat 2 Yamaha T-Max, N-Max(kya e)….klo dri belakang bagusan N-Max 250 cc nya….suaranya 250cc mantebbb-mantebbb….jdi mlongo ngliat nya!

  14. Secara nasional, dilihat dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), dalam tiga bulan terakhir penjualan NMAX menanjak dari 12.000-an unit pada Agustus, naik menjadi 13.000-an pada September, dan puncaknya bulan lalu di angka 15.000-an. Total sejak pertama kali meluncur Februari 2015 NMAX telah terjual 62.700-an unit di pasar domestik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here