iklan iwb

Web banner 460X110px

Margono TanuwijayaBro dan sis? sekalian….ketemu dengan pejabat tinggi AHM, pak Margono Tanuwijaya (Direktur Marketing AHM) tidak IWB sia-siakan. Berbagai pertanyaan IWB lontarkan termasuk sempat nongolnya sosok trail dilingkungan pabrik AHM. Nah…..apakah benar Honda memang sedang menyiapkan motor penggaruk tanah dan apa kata Pak Margono tentang ini?. Berikut penuturannya……
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Itu hanya isu. Kita belum memikirkan kearah sana. Kebanyakan segmen takutnya malah tidak fokus. Ada skala prioritas. Kalau ingin trail-kan ada teman-teman Kawasaki….“ujar pak Margono tersenyum. Namun saat IWB pancing dengan pertanyaan…..gimana jika kaum loyalis Honda menginginkan AHM juga memasarkan trail…..?. Apakah pintu kearah sana betul-betul ditutup rapat?. Atau AHM sudi mempertimbangkan keinginan mereka??….

Pak Margono tertawa lepas. “Yah….selama pasar menginginkan pasti bisa dipertimbangkan…”serunya. Wihhh….jebule ora harga mati mzbro. Pria nomer satu dijajaran Marketing AHM ini juga menggaris bawahi…..bahwa dalam prinsip AHM menjual produk….mereka harus mempertimbangkan 3S. Pelayanan, suku cadang dan segala hal yang berhubungan dengan sales, service serta sparepart. Makanya dalam tiap peluncuran new produk….3 hal tersebut harus dipersiapkan dengan sungguh-sungguh. Itulah yang membuat proses tidak mudah….

Last……sejauh ini Kawasaki memang melenggang santai memasarkan trail KLX series. Mungkin hanya Viar yang cukup menggigit dengan Cross series-nya. Hanya saja….sebagai pemain Jepang…..geng ijo tidak ada rival langsung. So….walau belum ada niat, akan menarik jika Honda ataupun Yamaha merilis segmen penggaruk tanah demi memuaskan para crosser tanah air. Dan kedatangan CRF series pasti akan menarik. Piye menurut sampeyan semua…..punya opini lain soal ini??….(iwb)

First Ride: 2013 Honda CRF250L Dual Sport | Cycle News

89 COMMENTS

  1. HONDA Udah bersaing pasar pesawat Terbang Jet Pribadi.. Honda HA-420

    HONDA udh bersaing pasar Mobil sport.. Mobil Honda NSX ramah lingkungan.

    Lah sudah terbukti Kuasai Pasar Motor 70%

    Yamaha itu cuma seUjung Kuku.. Honda.

    Honda udh Jualan jet pribadi Yamaha belum bisa bikin mesin D.O.H.C

    Mungkin Besok honda Dh bikin kendaraan Antariksa yamaha baru bisa bikin Mesin D.O.H.C Haadeehhh…

  2. Asimo Humanoid Honda.

    HA-420 jet pribadi yg dipasarkan Honda.

    NSX mobil sport Honda..

    Yamaha tumbangkan Honda.. G bakal bisa.. Yamaha Jual honda borong.

  3. ckckck diliat semua kolom komentar fbh hanya bajol yg lainnya fby ckckck…..segitunya sales kebakran jenggot emang yg namaya ms membuat perut lapar wkwkwkwk lanjut bro nyalesnya……ingat bulan ini harus terjual 5 unit persales yg cemungut y bro!!!!!

  4. Orang pinter dan cerdas pilih KAWASAKI

    Orang pinter tapi kurang cerdas pilih SUZUKI

    Orang kurang pinter & kurang cerdas pilih YAMAHA

    Orang BODOH pilih HONDA

    H anya
    O entoek
    N yang
    D ongo
    A tuh

    #kayak FIFAUZI & SLAMET & 645POLL

    NGOAHAHAHAHAHAA

  5. Lihat tetangga sebelah dulu ngikut main garuk tanah atau tidak…kalau ikut ya tinggal copy paste-in saja hahay…

  6. gak mungkin kalau AHM gak terjun tapi dia nunggu dulu pasarnya bagus tidak
    ongolongol.com/2015/11/23/yamaha-mt15-akan-di-banderol-rp-26-28-jutaan/

  7. Kok malah tanya trail to lik, wong sudah jelas club cb itu sak ndayak,, kalau ketemu lagi tanyain ya lik, ke oak margono coba produksi lagi motor clasic a oerti cb 100, pasti larid manis, karena blum afa yang main lik, smua nya pada model streetfigter

Comments are closed.