iklan iwb

Web banner 460X110px

hjc

Bro dan sis  sekalian…..berita yang pertama kali dishare oleh media Kanada Motoplus kemudian di-ping oleh beberapa media asing ternyata sudah masuk ke HJC. Dan HJC ternyata cukup sigap menjawab rumor yang begitu kuat bahwa mereka sudah putus kontrak dengan Lorenzo. Mengklarifikasi berita yang ada…..brand Korea ini menjawab via Twitter mereka…..

iklan iwb
iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Yup….sebelumnya lewat beberapa media asing, HJC-Lorenzo diisukan sudaj mengakhiri kerjasama sponsorship mereka dan Shark kemungkinan melobi Jorge untuk menggantikan posisi HJC. Namun via Twitter resminya…..mereka langsung bertindak dan merespon cepat bahwa isu tersebut tidak benar…

Yup….jadi isu tesebut dibantah dan kerjasama jalan dengan normal hingga tahun depan. Cukup melegakan tentunya karena jika resmi dijawab langsung oleh pabrikan….so, itulah jawaban yang benar. Dalam perjalanannya HJC-Lorenzo memang banyak mengalami kendala turun naik. Seperti di Qatar ataupun Silverstone dimana pabrikan Korea dicomplaint habis Jorge. Namun tidak ada alasan bagi mereka kecuali menyelesaikan kerjasama secara profesional hingga setidaknya hingga musim 2016……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. Berani lawan dewa gp disirkuit bisa keseret seret kena serangan para penyembahnya diluar sirkuit……
    Ekekekekekkkkkk……..
    Nguuuukkkkk…..

  2. Pasar otomotif ke depan akan semakin lesu index ekonomi masyarakat saat nih semakin lemah tdk bs dpungkiri penjualan roda 2 akan terus terkikis perlahan………………… konsumen menengah ke bawah enggan bl mtor br lg renungkan itu honded yamoped

  3. HJC dah utang nyawa ama jolor. Dari insiden ngembun dan helm nutupin penglihatan. Harusnya dah diputus kontraknya tapi jolor malah kgk mutusin kontraknya.

    • Ha…ha… ga ada yg mau tuh helm pke jolor jd ambassador nya… Bisa malahan turun jualannya, arai helm yg tengah musim getol dekatin jolor langsung ngibrit bgitu tau jurdun 2015 respon negatif… Entah klo taun 2017 klo helm TRX mau sponsorin jolor…

  4. Nah lho,kliatn kan haters Jorge itu melimpah ruah,jd kudu hati2 menelan rumor tntang JL klo sumberny ga valid,bs jd fitnesss n qt ga sadar ikut jd hatersss!

  5. Semua rider yang berani lawan rossi baik di sirkuit maupun di media ya banyak haters-nya lah ( satu2xnya alien yg aman cuma pedrosa karena ga’ pernah jurdun) ,Iannone yg ngotot di satu seri aja udah mulai di bully meskipun dikit,untungnya dia cepat2x balik ngomong bela rossi di media dan rela cari akik di vakencia.

  6. gw makin demen ni ama jorge, apapun berita nya bikin fbr kejang2 saking benci nya.
    selebrasi kebakaran kaki, gossip putus kontrak yg ga bener menjurus fitnah jadi santapan di warung ini. apa ga malu tu?
    untung jorge n fbl rata2 org nya cuek n super strong. ngoahahahak

    • Ati2x mas ntar ada dikira pathetic,yg ga’ pathetic tuh yang nyerang rider lain di socmed, mengiyakan opini yg masih abu2x, membully juara seri yang bukan idola-nya..etc..etc..
      nah itu baru orang bener menurut FBR

  7. kangIWAN, sekedar request(semoga diterima masukanku) : kalo ada isi artikel dalam bahasa Inggris diterjemahin donk, karna ga semuanya ngerti. Itu sadja. Maturtengkiu kang..

  8. Your comment is awaiting moderation.
    Your comment is awaiting moderation. kangIWAN, sekedar request
    (mugiyo ditompo sarane) : kalo ada
    isi artikel dalam bahasa Inggris/planet namek lain diterjemahin dong,
    karna ga
    semuanya ngerti. Itu sadja. Matur tengkiu kang.. sukses selalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here