iklan iwb

Web banner 460X110px

lorenzo-HJC-4

Bro dan sis sekalian….sebuah rumor datang atas hubungan HJC-Lorenzo yang dikabarkan berakhir lebih cepat. Yup….seperti dilansir Motorclycle, HJC akhirnya dirumorkan memutuskan hubungan sponsorship dengan Jorge. Lah…..nggak kebalik ki?
460x110 IWB

iklan iwb
iklan iwb

Y P 440

Menurut kabarnya…..produsen helm Korea kecewa terhadap Jorge karena dianggap kurang mampu mencerminkan sebagai rider panutan atas tindakannya pada saat diatas podium Sepang. Ada dua poin yang menjadi sumber kekecewaan mereka yakni memberikan jempol terbalik pada rider lain ketika penyerahan tropi (pada Vale). Dan itu diluar filosofi perusahaan yang selalu menghargai siapapun itu…

Dan kedua Jorge juga lalai menggunakan helm custom khusus nomer satu dari HJC ketika doi juara dunia ketiga. Menurut juru bicara HJC…semuanya akumulatif termasuk complaint Lorenzo di Qatar serta Silverstone. Atas dasar itulah…rumornya HJC memperpendek sponsorship mereka…..dan tahun depan tidak lagi support Jorge dari kontrak asli hingga 2016…..

Last….HJC memperpanjang kontrak Lorenzo pada tahun 2015 hingga 2016. Namun dimusim depan….rumornya HJC akhirnya mundur dari sponsor Jorge. Jika kabar ini benar berarti Lorenzo kehilangan dua sponsor sekaligus pasca musim 2015 yakni Sector dan HJC. Pasca HJC hengkang…..produsen Shark sedang jajaki menjadi sponsor Jorge untuk tahun depan. Sayang keabsahan rumor ini masih belum bisa dipegang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya……(iwb)

Helm-HJC-Lorenzo-

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. Balik x lite / nolan x802 R ini bau baunya..kalau agv ga mngkn soalnya tuh agv sebagian dah saham rossi (ga malu dibilang ikut ikut pake helm rossi? Hehehe). IMO HJC Rpha 10+ emang kurang enak sih…prefer x802R :D..atau mngkn shark nih yang bakal gantiin?

  2. Apaan sih lo wan
    Ketahuan banget blogger ini fans boy rossi
    Kalo mau jd jurdun harus kenceng lah di track
    Udah kalah fitnah sana sini
    Gw perhatiin tulisan blog lu ini Terus terusan berpihak sama rossi
    Payah lo sebagai jurnalis gak independen dan netral

    • Bro kalo gak suka blog ini ya jgn d buka,,bikin aja blog sendiri,bikin artikel sendiri,komen sendiri….gitu kan enak….
      Palingan ntar di sangka orang….
      #ah sudah lah….

    • Wkwkwk ayan kowe… Helm e lek iwan ae HJC lorenzo kok di omong fbr,.. Lak fbr yo wegah gawe helm e juara dunia bantuan honda… Gkgkgk.. Itu bukti lek iwb netral.. Dasarrrrrr buotol lu

    • Wkwkwk ayan kowe… Helm e lek iwan ae HJC lorenzo kok di omong fbr,.. Lak fbr yo wegah gawe helm e juara dunia bantuan honda… Gkgkgk.. Itu bukti lek iwb netral.. DjEmmbuot lo

    • Anda hanya bisa mencaci dan mencaci orang lain tanpa melihat kondisi anda yang jelas sangat ironis terlihat dari komentar anda, saya heran kenapa masih saja ada manusia seperti anda, saa pembaca setia iwanbanaran dan sejauh ini bobot serta isi artikel sudah mumpuni dan terpenting tetap menjaga netralitas di dalamnya, tinggal bagaimana para pengunjung melihatnya, nah untuk manusia seperti anda, yang tidak bisa melihat bobot dan kualitas setiap artikel yang dirilis tentu sangat memprihatinkan, celoteh anda mencerminkan betapa bodohnya anda dalam berfikir, bahasa yang tak sesuai, anda sangat ironis.

      Bagaimanapun artikel yang akan dirilis anda tetap akan melihatnya buruk dan jelek, iya itu jelas karena pemikiran anda memang terbatas, anda hanya mencaci dan mengkritik dengan rendahnya kualitas komentar anda, silahkan anda belajar menghargai orang lain, dan sesekali belajarlah melihat bobot suatu artikel, karena komentar anda mencerminkan sejauh mana kualitas “otak” anda.

      • Wah g setuju ak karo bro iki
        Masa undobikermags dikomen “karena pemikiran anda memang terbatas”

        Lha undobikermags kan ra due pikiran…ra due utek.. Dadi ga mungkin mikir..
        Ngohaha… Mati ae kowe undobikermags…

    • Ga’ usah protes-lah, emang ciri khas FBR. ga’ fans ga’ media emang udah dari dulu terkenal suka bikin berita ngejelekin rider lain ,baik terang2xan maupun sembunyi2x.Ga’ peduli fakta, opini, rumor atau nyata udah ga’ penting bagi mereka ( fitnes and penggiringan opini forever ).
      Jadi senengkan yg nulis karena jg baca komen FBR caci maki rider kompetitor , Jadi ada teman cuyy….
      Bener tuh kata yang dibawah ga’ suka jangan baca artikel-nya tapi baca komen-nya aja kaya saya wkwwkkwkw,Dalam beberapa hari kedepan udah ketauan koq ini berita bo’ong atau ga’ !

  3. UndobikerIki ngomong opo si dul, wong share berita kok dapurmu sik crigis. Kalo gak cocok ya gak usah baca iwb. Gitu aja kok repot.

  4. MS 73% hingga oktober ini adalah pembuktian Honda dipilih Rakyat Indonesia. Bersama Rakyat Honda kuat.

    Bagimu Negeri kuserahkan MS 73% demi mensejahterakan Rakyat Indonesia.

    Honda memberikan Kenyamanan, Kemudahan, Teknologi lebih maju, irit konsumsi bahan bakar, harga jual kembali tinggi dan pelayanan 3S menyebar sampai keseluruh pelosok Negeri.
    Bersama Rakyat Honda Kuat.

    Honda adalah lambang kesuksesan dan gaya hidup.

  5. Mas horhe lek gak ada sponsorship yg masuk, pake helm bogo 100 ewuan ae… Gak gampang ngembun kok. Tapi lek gak mampu tuku ya tak selangi helm proyek ku sek ae ya. Sante ae aku mendukungmu. Lek perlu gak helm an gak pathek en ya. Sing penting lak jurdun.

  6. Trx ahm honda kacang polong aja.lebih jozz

    Kelebihan

    1.Auto rotation 360 derajat.
    2. Bisa jadi gayung buat mandi.
    3. Bisa jadi wadah kobokan.

    Kekurangan

    Jatuh langsung pecah kepala.

  7. Profesional itu lebih suka bekerja dr pd bicara
    Profesional itu apapun yg terjadi Bisa menerima kekalahan.. Meski lawan qt curang..
    Profesional mau akui keUnggulan lawan.. Selalu belajar.. Dari Pengalaman. Dn selalu memperbaiki diri.

  8. Sumber motorcycle bs dprcaya ga ya? Ga prnah baca sch isiny.
    Trlepas dr smua itu,org bs mnilai gmn attitude Jorge dluar race,sy sndiri kurang suka y krn sikapny itu. Psti msh ada sponsor yg prcaya dgn image juarany utk gantiin Sector n HJC,jd dia punya kesempatan prbaiki sikapny

  9. Asal jangan pakai Helm dari yaMaho… kacanya menglembung bikin mata Cenut2 kepala pusing…. mending pake helm TRX honhon yang super cangih teknologi NASA bisa muter kanan kiri 360 Drajat plus malem bisa lihat bulan diatas kepala.. itu baru helm Joss Ghandoss….

  10. Saya yakin iwb masih netral, meski beliau mengidolakan rossi. Yang parah tuh media cetak nasional mo*orplus di era persaingan rossi-biagi. Kelihatan kalau gak netral, masak pembalap runner up sekelas biaggi, di sebut max ‘bego’ biaggi. Entah siapa dulu wartawan yang nulis motogp di tabloid tersebut, la kalau pembalap runner di sebut bego, yang nomor 3 kebawah apa ? Dungu? Ckck,, wartawanya kayaknya sekelas fansboy komentator di warung-warung r2 wkwkek.
    Saya ngerti motogp disaat akhir era mic doohan sebelum beliau cedera berat, syngguh balapan seperti gerbong HRC hehehe,, namun tetp banyak suguhan menarik misal motor2 yang anti mainsream meski power kecil tapi slalu jadi bintang sirotan kamrra granprix nsr 500 Vtwin dgn single swingarm,, lalu jeremy mcwiliam yang suka stopy dengan aprilianya,, yamaha dgn norrick abe yang rambytnya terurai slalu di depan d lap awal namun trus kesusul wkwk, gary meccoy yang pakai ban 16,5 karena suka sliding, yah nistal gia granprix hehe, kalau sekarang cuma drama antara rossi sama pembalap yang dianggap ‘musuh’ aja. Eneg,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here