iklan iwb

Web banner 460X110px

Margono_AHMBro dan sis sekalian…melaporkan dari ajang HBD 2015….IWB coba tanyakan perkara isu bebek 150cc. Tidak berusaha menampik…..pak Margono Tanuwijaya (Director Marketing AHM) menjawab bahwa pasarnya memang ada. Wihhhh….sinyal ki !!……
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Pak Margono mengatakan pasar bebek 150cc ditanah air tetap ada. Dan khusus untuk bebek….AHM percaya pada saatnya nanti akan stabil diangka 10 persen market nasional. “Bebek pasar tetap ada. Walau turun…..segmen ini akan stabil dikisaran 10 persen. Jadi AHM akan tetap memasarkan bebek…”ujar pak Mar. Apakah ini artinya bebek 150cc AHM juga menyiapkan??….

“Pasar bebek 150cc ada Jupiter MX. Soal apakah kita ada bebek 150cc juga??. Ditunggu saja…” ujarnya tertawa. Tentu jawaban tersebut memberikan sinyal kuat…..bahwa AHM dipastikan akan merilis bebek super aka K56F. Sosok yang pernah IWB bocorkan jauh hari sebelum isu motor ini mengemuka. Dan IWB cukup yakin….K56F ini akan rilis awal tahun. Wihhh…seru tenan!….

Last….AHM sepertinya memang berusaha menghantam seluruh segmen termasuk bebek super. “Honda hanya ingin memuaskan konsumen. Apa yang diinginkan customer kita sediakan….itu aja…” tutup pak Margono menjawab diplomatis. Wah….jian bijak tenan jawabane. Tapi suwe-suwe iso entek ki cak-cakkk :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!