iklan iwb
iklan iwb

Web banner 460X110px

Vultus-iwb

Bro dan sis sekalian….jaman makin edan IWB setuju termasuk teknologi. Disodori big bike Honda NM4 Vultus….wis to, dijamin sampeyan kayak artis dijalanan. IWB bahkan sampai bosen jawab pertanyaan pengendara dijalan (artikel terpisah) karena terheran-heran dengan sosok Vultus. Namun diluar desain….motor ini memang menyimpan teknologi canggih salah satunya adalah Dual Clutch Transmission (DCT) dalam video tutorial atau tepatnya demontrasi berikut ini…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Mesin NM4 mengambil basis konstruksi dari NC700 series. Karena cukup sukses Honda akhirnya memperkenalkan motor revolusioner pada tahun 2014 dengan label NM4 Vultus. Desain ala motor masa depan dengan kokpit bak pesawat terbang menjadikan Vultus langsung mencuri perhatian dunia. Termasuk IWB yang cukup beruntung jajal wira-wiri digunakan harian selama seminggu berkat teman-teman di JHC, HC3 serta AHM (test ride akan IWB kupas diartikel terpisah). Nah….dari sanalah IWB dibikin terperangah….

Lha piye mzbro….motor serba digital khususnya oper gigi. Semua dikontrol dari hanya sebuah tombol seperti main Playstation. IWB butuh beberapa saat untuk mempelajari dan berakhir pada satu kesimpulan bahwa…dunia memang ediannn. Bukan dunia dalam arti sebenarnya namun spesifik pada teknologi yang dikembangkan para pabrikan roda dua era modern khususnya Honda…..

Pengen auto atau manual tinggal pencel tombol stang depan kanan……pengen oper gigi sebelah kiri…atau merasa kurang galak pencet tombol lagi. Tidak terbayang sama sekali motor model begini 20 tahun lalu era 1990-an. Bak kendaraan film fiksi dibioskop-bioskop mzbro. Dan tentu tidak fair jika apa yang IWB ketahui ini tidak IWB share buat para pembaca setia Iwanbanaran.com. Setidaknya buat nambah pengetahuan walau tidak menutup kemungkinan jika rejeki datang sang Vultus bisa menjadi milik sampeyan. Nah…seperti apa sih kecanggihan DCT Vultus??. Monggo intip video demo dari cara pengoperasian dual clutch transmission NM4 yang IWB racik secara khusus buat para reader dari Sabang sampai Merauke dibawah. Canggihhhhhhhhh cakkkkk!!! :mrgreen: …(iwb)

Video cara pengoperasian DCT Honda Vultus

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleEICMA 2015 : Kawasaki perkenalkan matic bongsor 125cc berlabel J125…….
Next articleKetika Yamaha Vixion bereinkarnasi menjadi R25…..lho, koq pangling !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!