iklan iwb

Web banner 460X110px

Vixion modifikasi R25 (1)

Bro dan sis sekalian…..secara bentuk, jelas siapapun akan familiar. Mulai dari moncong depan hingga belakang……lahhhh….anak TK juga tahu kalau gambar terlampir adalah Yamaha R25. Oraaa salah. Lawong emang begitu adanya. Namun jelas kalau tidak melototin lebih detil…..disinilah tanda-tanda “terkecoh” merasuki sampeyan. Bikin pangling kangmzzz. Lho….koq iso???…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Sebab sosok yang ada digambar sebenarnya adalah Yamaha Vixion. Sebuah proses reinkarnasi yang patut IWB acungi jempol. Digarap oleh salah satu bengkel Kawasan Cikarang…bro Frandika sebagai owner memang berniat merombak tampilan Vixion tunggangannya menjadi R25.? Namun secara praktek lapangan doi tidak nyomot mentah-mentah perangkat R25….

Namun beberapa dipilih seperti swing arm yang lebih demen mengambil lengan ayun dari R15. Almu banana euy. Proses bongkar pasang ternyata tidak terlalu sulit dan disinilah kelebihan dari motor Yamaha dimana species satu dengan lainnya memiliki basis konstruksi yang tidak jauh berbeda. So…berikut beberapa part yang dicangkokkan pada Vixion tunggangan demi menjadi sebuah R25….

  1. Fairing R-15 V1
  2. Headlamp R25
  3. Body belakang R125 (MBC)
  4. Swing Arm R-15
  5. Velg Power ukuran 2,75 & 4,5
  6. Ban 110/70 dan 140/70
  7. Custom DD depan PSM
  8. USD Ride It
  9. Underbone Nui monster
  10. Fender R25

Yup…itulah perangkat modifikasi yang digunakan. Menurut informasinya bro Frandika menghabiskan dana sekitar 6-7 juta untuk mewujudkan Vixion tunggangan kesayangan menjadi fairing bike ala R25. Hasilnya??. Lumayan mencengangkan. Ora percoyo…..intip wae jepretannya dibawah ini. Salut pakdeeee :mrgreen: ….(iwb)

Vixion modifikasi R25 (5) Vixion modifikasi R25 (4) Vixion modifikasi R25 (3) Vixion modifikasi R25 (2)

136 COMMENTS

    • Salome???

      Ingat entar mesin DOHC OVERSTROKE yg sekarang di ga*ng ba*ng jg loh sama jenis motor yg berbeda.

      1 motor batangan=si new cebong.
      2 motor gak jelas bebek ngaku sport= sosis sonice.
      3 next bebek super contek mekking + all new ciboker sarungan.

      Wkwkwkwk.

        • Nahhhhh.

          Seal buocorr baru pake ODOMETER baru 240 KM doang.

          Maaf gak bisa bawa link dimari yah kalo mau cari sendiri dehh!!!

          Wkwkwkwkwkk

          • uasemmm… kaum 23 (Sp n A***x bencos 87) pekokcurut malah ngrumpi ro petan ng kne… djiiiiaaaaammvo777ttt…

            husssss hussss.. ngalehh.. ngalehhh…

  1. sport yimm klo di modif keren yak
    ga ky sport honda, cbong, verza, megapro di modif fairing mlah ky odong2… ndangak

  2. gua kemana2 naik shogun modif klx..pokoke itu yg terbaik..udah hitam persis sperti drum aspal..

  3. fbh itu otaknya udah ga waras
    performa nva vs cb itu selisih sdkit
    msa iya mau ngalahin sohc smpe sgtunya.. bisa di lihat kompresi msin cb udah trllu tinggi smpe 11 tpi muntahan tenaganya cuma kisaran 16 ps
    lh kalau kompresi msin di bkin ky vixion dan satria kisaran 10an: 1 gue ykin performa ga nyampe 16 ps.. logikanya masa kompresi 11 aman pke premium. ga prnh skolah psty nh fbh.. kcuali ada sensor knoking.. lh di isi premium trs old cb tmn sy jg klotok2 ko
    pntas sja cebong klo di oprek di sntul buat lwan mx king bnyk yg dnf aka jebluk..

  4. MS 73% persen adalah bentuk kecerdasan masyarakat untuk mepermainkan leaseng, dan yg paling kena adalah motor produksi A*M, terutama mbit, karena mbit dengan dp 0% udah bisa di bawa pulang.
    Itu nyata
    Dan setelah bayar 2x angsuran mereka udah ngak mbayar lagi, dan barangnya di gelapkan
    Mikir…!!

  5. modif knalpotnya kok nggak dihitung… Sungguh lebih sadis & keren ini drpd R25 asli yg bikin ngakak. #ehh WARNING!!! Jangan lihat engine, berbahaya..

  6. MS 73% persen adalah bentuk kecerdasan masyarakat untuk mepermainkan leaseng, dan yg paling kena adalah motor produksi A*M, terutama mbit, karena mbit dengan dp 0% udah bisa di bawa pulang.
    Itu nyata
    Dan setelah bayar 2x angsuran mereka udah ngak mbayar lagi, dan barangnya di gelapkan
    Mikir?!!!

  7. Sinetron “anak jalanan”pun ogah make ini motor,padahal sama2 2silinder lho,maklum motor seperapat liter cc kualitas murahan….
    Jlubbb…!

    • Ngiahaha ini salah satu cabe2an pke mbit bonceng tiga.

      Tontonannya klu gak anak jalanan y GGS.

      ganteng2 seringgila.

  8. ITULAH ALASAN VIXION JADI PILIHAN ORANG INDONESIA…….

    GAMPANG DI MODIF
    TENAGA PAS UNTUK SEHARI2
    HARGA TERJANGKAU
    KWALITAS MESIN OKAY
    SPERPART DIMANA2 ADA
    IRIT

    WAJAR KALO JADI RAJA SPORT…
    UNTUK NCB BELOM BISA DIKATAKAN MENGGESER HANYA KARNA SEBULAN…
    BUT YAMAHA SHOULD BECAREFULL

  9. Imho… Lumayan juga modifnya, tapi apa iya cuma habis biaya 6-7jt? Mungkin part kw semua ya? Terus itu mesin disentuh gak? Soale kalo mesin standar ya keberatan bodi bakalan gak ada larinya, kan gak lucu motornya racy sport fairing larinya kesalip bebek.

  10. kalo saya sih lebih melihat nya fekog bin doengu. motor modif kelas 150 cc gtu dijadikan mirip 250 cc malah malu. orang pun pda hujad pas ketemu dijalan, gd wqh nya motor modif gini. bagus beli motor 250 cc daripada ngeluarin biaya modif, tenaga lebih dapet n lebih jelas gen nya bukan motor jadi jadi an keg gini. cuma ya itu tadi ini karena fekog bin doengu.

  11. Kerenn.. Tapi ttp keren yg original.. Sayang mesin nya gak di upgrade sekalian…. Bisa2 di asepin motor matic macam beat&scoopy ????????

  12. ketika di tanya rider lain, anggap aja rider penunggang ncb
    r. ncb : baru lagi bro motornya??
    r.vixion : kagak bro, cuma poles kanan-kiri aja
    r.ncb : knp di poles?
    r.vixion : pengin tampil beda aja sih bro
    r.ncb : dalemannya gimana bro?
    r.vixion : (sambil nyengir) ah.. ente tanyanya bikin malu ane aja
    r.ncb : masih es-o-ha-ce lima sepit bro??
    r.vixion : ###– %))###^???{?{… (nutup muka)

  13. fbh menghibur diri terus.

    pakai sohc malu? bukannya yang malu lebih sedikit yang pakai?
    kalo pakai dohc abal2 ya jelas malu. makanya kurang laku.

  14. Entah mengapa setiap artikel yang iwanbanaran rilis selalu diisi komentar – komentar yang sama sekali tidak berkualitas, bahasa yang digunakan pun sangat beragam, katakanlah banyak penggunaan bahasa yang mencerminkan kualitas pemikiran dari setiap komentator, ada beberapa komentar yang sinkron dengan tema artikel dan yang sangat ironis ada beberapa komentator yang hanya memberikan komentar yang isinya hinaan, cacian, dan kritik tak bernilai, jelas sangat disayangkan, isi artikel iwanbanaran yang sangat berbobot dan fresh dinodai dengan komentar – komentar tak bernilai. mereka yang berkomentar bodoh seperti itu seakan merasa puas, entah apa motifnya, padahal komentar yang mereka keluarkan mencerminkan sifat dan sikap dari mereka sendiri, dan ironisnya mereka selalu ada disetiap komentar artikel, mungkin hanya berganti ganti nama saja, karena di dunia nyata mereka tak lebih dari seekor kucing kecil yang tak berdaya, dan ketika di dunia maya, seakan merasa menjadi harimau, satu kata untuk para komentar bodoh ” IRONIS “. dan untuk Iwanbanaran sukses selalu, terus berkarya dalam balutan berita Roda dua.

    • Gak usah dibaca bro commentnya isinya cuma cacian semua, bingung gw juga knapa skarang kommentnya iwb sama tmc 98% begini semua, bukannya saling tukar pikiran dan diskusi malah saling caci maki…

    • Yah begitulah kelihatan kok dari komen mereka yg tidak berbobot itu memperlihatkan kualitas otak mereka di dunia nyata.
      Mungkin juga karena didikan orang tuanya salah bro dan juga dipengaruhi lingkungan sekitarnya yg tidak baik dan jadilah para komentator seperti mereka.

  15. Panglima fbh ak bruud mana nih ??? Ayoo di bc terus saja … Lah wong 2016 semester 2 R25 wes pake twinspar aka deltabox akakak 😀

  16. 74. Izanami – November 20, 2015
    kalo saya sih lebih melihat nya fekog bin doengu. motor modif kelas 150 cc gtu dijadikan mirip 250 cc malah malu. orang pun pda hujad pas ketemu dijalan, gd wqh nya motor modif gini. bagus beli motor 250 cc daripada ngeluarin biaya modif, tenaga lebih dapet n lebih jelas gen nya bukan motor jadi jadi an keg gini. cuma ya itu tadi ini karena fekog bin doengu.
    ====================
    ada kepuasan tersendiri mas bro antara loe modif sendiri dengan loe beli jadi. Ketauan banget ni orang pasti kagak punya hobi. Makanya ga ngerti.

  17. yo-i gak mungkin 7 jt… wkwkwk… lampunya doang aja di atas 1jt, disk brake depan 2x 450k : 900an, Velg…, fairing R15V1…., Foot step…., Knalpot R25…, body MBC (tau lah harganya….), arm R15 3,5jt…
    wkwkwk 7jt.. Jangan becanda Gan..

  18. 7 juta rasanya aneh kang… usd brapa…? velg sama ban brapa…? swing arm….? itu aja dah lebih 7 jt blom yg laen. itu kalo baru ya 🙂

  19. Ingat FAKTA Bro…
    Mari belajar membaca buat Fbh Sambil di eja ya??
    F.A.K.T.A….
    SOHC yg katanya mesin jaman Purba Aka Fbhosok, Lelet ngebul lemot kogh Bisa Melulu lantahkan Dohc 178 daya Kambing di kejurnas??? Sampe saat ini sy Msh bertanya tanya kogh bisa Ya?? F.A.K.T.A. Bukan Ngibul … ( Pasti ngelesnya MS lg) bruakakakakakakak Jadi gue hrs beli Hondungu gitu?? Preeettttttt zlubhhhh mongtor aki” bkin gak pede,

  20. MODETERASI MODETERASI… I*b bilang nya blog netral… Iya sih netral Tp Artikelnya sedetail nya sampe nyelipin Kata” menjatuhkan Giliran Si Hondungu yg di artikel kan gak ada kata kurang inilah itulah malah sempurna, gak kayakk Y jika di bahas ma i*b pasti ada unsur jeleknya walau tak kasat dengan arti sebenarnya. Iwak bakaran lah Komporrrrrrrrrrrrr

  21. Tanpa modif mesin malu2in tuh sbener’y..
    Bisa diasepin sesama vixi..hahaha..
    Minimal modif jadi 20dk.

Comments are closed.