iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha Aerox

Akhirnya sukses juga pakde. Yup…berkat bro Dimas, IWB sukses merilis artikel tampang muka Yamaha yang disinyalir sebagai Aerox 125. Motor dengan stang bak X-Ride ini ternyata memiliki batok yang terbilang unik. Weuhhh….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Menurut bro Dimas Yoga, tidak mudah mendapatkan jepretan yang pas. Hal ini dikarenakan test ridernya tergolong reaktif dan galak. Bahkan dalam beberapa kesempatan…mereka sempat melambaikan tangan tanda melarang foto dilakukan. Hhhmm….koq perasaan akhir-akhir ini pada sensitif ya para joki 🙄 . Lek ora gelem difoto motor dikeloni wae nang kamar jangan dijalan raya. Iyo ora kangbro. Kayaknya kudu diajak nyarap bebek penyet ki biar adem :mrgreen: . Kembali kemotor….

Skutik Aerox ini dipastikan menganut model headlamp ditebeng depan. So…batok atas hanya berfungsi sebagai cover stang. Untuk shape….nah ini yang unik. Tren desain sekarang mengarah model robotic….lancip dan nyleneh. Dibagian ujung walau ditutup skotlite…jelas emblem merupakan bulatan lambang garputala. Ciri lain terlihat pada wingker atau lampu sein. Nyomot milik New Vixion mzbro. Dan kabel gas….model push-pull dua kabel. Mantap wiss !!

Last…Yamaha sejauh pengamatan sudah menyiapkan dua produk yang akan dirilis paling cepat bulan depan atau paling telat Februari. Either MT15 ataupun Aerox tidak akan berjauhan. So…akan menarik bagi kita untuk mantengin…..akan seperti apa sosok masspro-nya nanti. Skutik Aerox?. Banyak pilihan tenan ki tahun depan. Mantappp !!! (iwb)

Yamaha Aerox

Yamaha Aerox 2016 a

102 COMMENTS

  1. jiannn jooosssss gadossss kyo sili7 dandang… ndas e kyo ndass c0r0 ziambiannnn… ngokkkkk

    ngogahahahahaha..

  2. Songong Test ridernya….

    Lagi punya Aturan aneh amat..gk boleh “”Di Foto yahh Bro”” ..Pesen dari Komandan..hehe .tapi nge Test ride djalan Umum !!!!

    Kalo Ketemu di jalan sama Gw.
    Gw pepet trus . . gw foto foto .

    kalo Test ride nya Ngamukkk,Melotot,jambak jamvbak Rambuut dia sendiri…sambil ngejar gw..buat Anarkiss .minta hasil jepretan foto gw…

    Gw bilang aja.. sapa yg Foto Sampeyan mas ???
    wong gw Foto selfie Pake kamera Depan.. Hahaha..

    Mingkem

  3. Aneh. Bener2 gak ada miripnya ama aerox eropa. Udah ditunggu2 yang keluar malah xeon campursari. Php nih yamaha.

  4. loh bener kata bro ary, jan persis chu patkai.. hahaha.. aerox buatan yimm mirip chu patkai.

    body over all bantet (babi pun bantet) cebol kaki kecil ( babi pun cebol kaki kecil)
    dah ya ampuuunn.. tega nian yimm buat mativ mirip chu patkai. fby di kasih matic chu patkai aka (babiii) nah yg suka koment kek gitu kena sendiri. para fby malu g ya??

  5. Rada aneh si… Body pgen stylist tp stang gt… Aneh jdnya… Mending maksimaln x-ride aja kasih usd…. Kalo mau mending nouvo sx buat nandingin vario… Yg out of the box ckup x-ride aja ..

  6. mas Iwan Banaran, kalau post, jangan pakai bahasa Jawa dong, kan ada juga yang bukan orang jawa yang baca blog ini seperti saya

  7. Eemangnya honda ngeluarin produk baru bro..!!??
    Yg namanya bloger kan cari berita yg terbaru
    Masa mau bikin artikel yg ngak update
    Honda cuma ngeluarin striping bro
    ….Athoooooh..!!

  8. YIMM skutik berhasil di Nmax, gak perlu lah ngeluncurin skukit skutik gak jelas macem beginian…
    Kalau mau ya nouvo..ganteng tenan. Vario series pasti ancur

Comments are closed.